@dwiputrianalestari_: Ga papa banget tiap bulan keluar uang 80rb buat beli skin care anak ku yg penting kulit anak ku sehat berkat ikutin saran dokter pakai face cream ini 🥹🖤 #facecream #krimwajahbayi #mamaschoice #skincarebayi #skincareanak
awalnya anakku bruntusan kemerahan aku pake in ini seminggu udah hilang merah² nya tapi kok Minggu berikutnya kulitnya jadi kering kasar dan kemerahannya balik lagi
2026-01-25 13:24:15
1
Ciipuuu💋 :
Anak ku kok malah brutusan ya pake ini, sebelum nya malah pipi nya mulus
2026-06-03 08:14:02
4
Favita shop :
kak kmu pake rutin ?
selama brp hari ada hasil kak
2026-01-07 06:19:03
0
astridnovitareti :
brp lama sembuhnya ka ?
2026-01-07 04:39:14
0
Anotherday :
mending ini apa moell?
2026-01-27 15:05:17
0
Novitaaa :
yups benar bayiku jg pake ini bagus bgt
2026-01-08 10:03:52
4
Riyyantii riri :
dipake umur berapa bulan
2026-01-29 12:36:03
0
SIULATSAGU :
ka mandinya pake sabun lactacid baby yg biru ga
2026-01-24 02:57:45
0
Diyan🎀 :
biang keringat bisa sembuh gak
2026-01-26 08:31:19
0
Kayin :
Kakk samaa bgt muka anakku pas newborn kayak gt kirain cuma anakku ajaa ☹️☹️
2026-07-24 09:57:54
0
leaann :
boleh dipake setiap hari ka?
2026-02-08 15:51:59
1
Anna Dahlianti :
Kak anakku knp jadi kyk kering gitu ya kak? Apa memang gitu ya? 🙏
2026-07-13 12:09:39
0
Della Ariska :
brp lama PKK bisa bersih kk soalnya anakku persis kyk anak kakak
2026-08-06 07:34:52
0
ANAnanananA :
Aku pke beberapa hari ilang ruam merah nya tapi kenapa jadi malah muncul kayak jerawat kecil gitu ya😭🥺
2026-07-01 17:12:46
0
p a u l :
bisa untuk yang kena air asi ga yaa bun?
2026-04-02 04:51:37
0
tars girl :
sebelum nya pakai apa kk bs beruntusan begitu
2026-07-25 08:35:19
0
Baby ELL :
di tmbah filter itu mah jadi makin kinclong kliatanya
2026-08-26 04:17:34
0
Rhani :
🥰🥰🥰
2026-06-25 03:43:48
0
qwertygellina :
@
2026-06-24 01:47:16
0
arum_kd :
😁
2026-06-11 07:38:43
0
senja :
😳
2026-04-11 12:50:12
0
zaqiarazaq_20 :
🥺
2026-08-17 20:39:22
0
To see more videos from user @dwiputrianalestari_, please go to the Tikwm
homepage.