Himalayan butterscotch yg selalu sold out tapi gak dihapus dari menu sehingga kita kejebak beli yg lain😁😁
2026-06-04 01:53:04
77
destiikurnia🍵 :
americano double shot💗
2026-08-26 14:21:57
0
Windasari Laoly :
Himalayan butter Scot pake whipcream+saos caramel
2026-06-16 11:48:05
25
ᡣ𐭩 araaa 𐙚 ˚ ⋆。˚ :
caramel maciato sama shaken creamy latte enakan mana kak
2026-04-09 07:32:37
12
R. A Kheizia Sari :
yg dividio pa nama varian nya
2026-05-12 17:34:31
1
El-Grosirr :
Varian apa kk yg ini
2026-08-29 06:39:37
0
ell :
kira kira klau belinya Disni nukarnya di tmpt Indomaret lain bisa ga sih kak
2026-08-26 13:34:25
0
Live.in.ourhouse 🏠 :
udah sih butterpalm endul
2026-06-03 08:37:49
9
gemini2side :
vip yg gak di pakek
2026-05-26 10:15:40
0
airplanemode :
ini himalayan add cream gitu kakk?
2026-05-29 11:46:39
0
ngah27 :
bisa d pakai d mana aja ya kak voucher nya
2026-06-05 03:26:41
0
𝓡𝓲𝒮ᰔ𝛂☘︎ :
2026-01-07 00:13:45
31
ftym :
kak mau tanya misal di deket rumah ada point tpi belum ada vouchernya yg di situ misal order pake voucher point yg di kota laen di tuker di situ bisa gak yaa kak