@hammadcaesario: Galaxy rasa Blok M. Even banyak hidden gem di deket rumah @Fadlan Holao, kamu harus cobain satu-satu guys karena cuma beda gang ajah. Btw wajibbbb ke sini! Tempatnya cozy, menunya enak dan worth it bangeeeet. Please milk bathnya nampooool aplg kalo bisa diganti salt bread atau sourdoughnya. Juarakkk 📍Mon Bakehouse 🍰✨👌🏻🫦 #placetogobekasi #cafebekasi #cafegalaxybekasi #kulinerbekasihits #nongkrongbekasi

kancutslebew
kancutslebew
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 06 January 2026 12:00:56 GMT
103259
3160
63
2074

Music

Download

Comments

pecinta_jeroan_sapi
mitri aprina :
kmrn beli french toast blueberrynya..seriusan enakkk bgtt..pake selai blueberry asli yg ada potongan buahnya..trus pake ice cream vanilla cucomeong, best bgt
2026-01-10 08:42:52
10
_dagonyang
dagonyang! :
wfc friendly gak kakk?
2026-01-07 22:32:52
4
bluberyull
kEi :
CHEESECAKE NYA ENAKKK
2026-01-08 08:57:50
6
deatrooy
Deatrooy :
Buka nya dari jam berapaa ini?
2026-01-10 09:15:56
3
h4n4n_zzz
N4ylaa :
Enak banget memang tp coba lah bangku biru nya diganti krn buat duduk terlalu jeglong jd ga enak buat makan
2026-01-11 11:01:36
4
cimun_28
CIMUN :
Udh mampir
2026-02-01 03:07:45
1
sallwaadr_
Salwaputrii🌸 :
sama ihh udh ksna lucuu
2026-01-15 04:49:18
3
plim1427
N :
ENAK SEMUA DISITUUUUU
2026-03-04 09:18:44
1
rifadb.aja
PencariCuan :
Kue enak, kopi enak, ada tempat sholat pula. Cheese cake nya cobain dah
2026-01-10 01:15:48
2
momofbianca
LANSHOPID :
2026-03-04 11:03:06
0
novilestarinov
novlestari :
udah pernah coba kesna emg enak2 makanannya 🤤
2026-01-07 06:56:43
3
cemissoo
cemissoo :
Bagus juga ya lt 3 nya
2026-01-07 16:02:56
1
alsnyday
Dony & Salsa :
ngiler bgtttt gasngeng mau cobakkk😭
2026-01-20 08:29:48
1
aiymasithah_
ay :
fav place buat wfh.. pastry nya enak2 bgt kopinya jg enakk even baked potato nya aja enakk oiii tp selalu penuhhh dateng pagii pun udh rame
2026-01-10 07:58:26
2
niakurniasihh30
NiaKurniasihh30 :
pembayarannya berarti bisa cash ya ka?
2026-01-12 08:46:08
1
hawaharifah
Hawa :
Croissantnya gede banget. Penasaraaann
2026-01-09 05:10:20
1
faradithy
Faradithy :
coffee lattenya recommend dicoba, tiramisunya agak kemanisan buat gw.
2026-01-31 06:15:17
1
belly_gongg
Ann :
Ini enak2 bgt kue nyaa
2026-01-07 10:24:30
1
bubur4yumm
bubur4yumm :
ada smoking area-nya ga kak?
2026-01-08 05:06:59
1
cyu.time
Cyutime :
Enak bgt tempatnya
2026-01-07 07:50:54
1
farisahan
Far :
luas juga ya ternyata, kirain tmpt khusus takeaway dan kursi2nya dikit 😮
2026-01-07 05:46:15
1
satebandeng_ibuamenah
Sate Bandeng Ibu Amenah :
di coba yuk kak😁🙏
2026-01-08 14:20:32
0
all.io.matters
dio✰dio :
ada tukang parkir liar ga sih kak ruko2 galaxy gini?
2026-01-09 03:15:27
1
flowerbunsss
ad :
@hue
2026-01-09 15:38:14
2
momofbianca
LANSHOPID :
Hallo ka izin jual risol matcha dan variant lainnya🙏🏻
2026-03-04 11:03:00
0
To see more videos from user @hammadcaesario, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About