@hammadcaesario: Galaxy rasa Blok M. Even banyak hidden gem di deket rumah @Fadlan Holao, kamu harus cobain satu-satu guys karena cuma beda gang ajah. Btw wajibbbb ke sini! Tempatnya cozy, menunya enak dan worth it bangeeeet. Please milk bathnya nampooool aplg kalo bisa diganti salt bread atau sourdoughnya. Juarakkk 📍Mon Bakehouse 🍰✨👌🏻🫦 #placetogobekasi #cafebekasi #cafegalaxybekasi #kulinerbekasihits #nongkrongbekasi
kancutslebew
Region: ID
Tuesday 06 January 2026 12:00:56 GMT
Music
Download
Comments
mitri aprina :
kmrn beli french toast blueberrynya..seriusan enakkk bgtt..pake selai blueberry asli yg ada potongan buahnya..trus pake ice cream vanilla cucomeong, best bgt
2026-01-10 08:42:52
10
dagonyang! :
wfc friendly gak kakk?
2026-01-07 22:32:52
4
kEi :
CHEESECAKE NYA ENAKKK
2026-01-08 08:57:50
6
Deatrooy :
Buka nya dari jam berapaa ini?
2026-01-10 09:15:56
3
N4ylaa :
Enak banget memang tp coba lah bangku biru nya diganti krn buat duduk terlalu jeglong jd ga enak buat makan
2026-01-11 11:01:36
4
CIMUN :
Udh mampir
2026-02-01 03:07:45
1
Salwaputrii🌸 :
sama ihh udh ksna lucuu
2026-01-15 04:49:18
3
N :
ENAK SEMUA DISITUUUUU
2026-03-04 09:18:44
1
PencariCuan :
Kue enak, kopi enak, ada tempat sholat pula. Cheese cake nya cobain dah
2026-01-10 01:15:48
2
LANSHOPID :
2026-03-04 11:03:06
0
novlestari :
udah pernah coba kesna emg enak2 makanannya 🤤
2026-01-07 06:56:43
3
cemissoo :
Bagus juga ya lt 3 nya
2026-01-07 16:02:56
1
Dony & Salsa :
ngiler bgtttt gasngeng mau cobakkk😭
2026-01-20 08:29:48
1
ay :
fav place buat wfh.. pastry nya enak2 bgt kopinya jg enakk even baked potato nya aja enakk oiii tp selalu penuhhh dateng pagii pun udh rame
2026-01-10 07:58:26
2
NiaKurniasihh30 :
pembayarannya berarti bisa cash ya ka?
2026-01-12 08:46:08
1
Hawa :
Croissantnya gede banget. Penasaraaann
2026-01-09 05:10:20
1
Faradithy :
coffee lattenya recommend dicoba, tiramisunya agak kemanisan buat gw.
2026-01-31 06:15:17
1
Ann :
Ini enak2 bgt kue nyaa
2026-01-07 10:24:30
1
bubur4yumm :
ada smoking area-nya ga kak?
2026-01-08 05:06:59
1
Cyutime :
Enak bgt tempatnya
2026-01-07 07:50:54
1
Far :
luas juga ya ternyata, kirain tmpt khusus takeaway dan kursi2nya dikit 😮
2026-01-07 05:46:15
1
Sate Bandeng Ibu Amenah :
di coba yuk kak😁🙏
2026-01-08 14:20:32
0
dio✰dio :
ada tukang parkir liar ga sih kak ruko2 galaxy gini?
2026-01-09 03:15:27
1
ad :
@hue
2026-01-09 15:38:14
2
LANSHOPID :
Hallo ka izin jual risol matcha dan variant lainnya🙏🏻
2026-03-04 11:03:00
0
To see more videos from user @hammadcaesario, please go to the Tikwm
homepage.
© 2021-2026 TikWM. All rights reserved.