please beri penghargaan buat series ini, ini tu selain plotnya yang bagus banget akting semua aktornya juga udah pada improve banget , jadi kalian harus nonton 😭
2026-01-07 14:26:23
955
Secrety :
ANJIR GUA NONTON EPS 1 GA KELAR2 GA BERANI LANJUT😭
2026-01-07 10:36:22
5
นางบัวโยอี :
aman nih buat sw, tapi nanti kalau ada yg tanya judul gimana jawabnya??
2026-01-07 01:44:28
115
skywongravee :
SERIES NYAA GACORR BGT PLISSS HARUS DIKASIH PENGHARGAAN SIHH 😭
2026-01-12 07:28:40
35
win r(ajin)buy :
jelasin ini kenapa, aku stop di eps 7 karena ada yang bilang klo dalang dibalik semua itu thup🙏😭
2026-01-07 08:41:39
41
biy :
ini series bagus banget, selain plot ny yg keren, aktor ny dari segi akting bener benerr kereeeen🫠🫠
2026-01-07 23:23:37
23
BaiLu 💅🏻 :
teruntuk agensi change , emng mantep si 😭 sebelum kenal yang lain kyknya gw ke aktor change dlu dah serisnya pit babe , baru ke domundi baru ke gmm , dan merembet ke yang lain😂
2026-02-02 15:50:40
6
타_RHI💪😎 :
ud eps brpa?
2026-01-13 18:56:09
0
🧟♀️ :
stlh kemjira terbitlah seriess iniii
2026-02-03 09:10:20
0
Hi,ini bayii🫦 :
tolong bgt ini series kerasa banget degdegan sama geregetnya njir,semua orang di curigain😭 bangga bgt sama papa aktingnya disini bagus bgt tapi masih ada yg hujat akting papa
2026-03-06 18:04:10
0
callystaa yappink 🦭 :
JUDUL!
2026-03-11 10:07:52
0
arrrr. :
Series tahun 2025 bagus” baget loh sampe bikin aku balik nonton bl lagi padahal udah hiatus 1 tahun(karna mikir ga ada series yang bagus buat ditonton lagi)
2026-02-04 08:53:46
1
odes🌻 :
masih belum berani tolong😭😭😭 pengen banget nonton tapi aku anaknya gak bisa menikmati horor😭😭😭
2026-02-04 12:02:52
0
yellow_byyy :
ini tuh tentang apa ya??
2026-01-29 02:55:59
0
Vinta Sari :
nunggu tamat lama banget, uda gak sabar nonton
2026-01-07 15:52:22
0
Taurus :
perasaan poohpavel seriesnya berat semuaa anjirlahh 😭😭
2026-01-07 09:58:52
12
Lusi J💜 :
Waiting for episode 10 😆
2026-01-07 11:46:42
12
lioraa🌼 :
series yang gue paling tunggu setiap jum'at😭😭😭 yg lain ampe ke singkir😭
2026-01-08 15:58:42
11
anitara :
sumpah bagus poll, tapi ga berani nonton malem😭
2026-01-08 12:37:56
6
greyskys :
gue gak suka film horor tapi series ini gue berani tonton walaupun tengah malem, dan merinding" sedap yaa......
2026-01-16 06:56:50
3
sarahfay22 :
it's so funny how a success of a drama is measured only based on its popularity ? what about the great plot and storyline ? amazing characters ? yeah gbyfd has it all !! this series deserves all
2026-01-20 11:07:14
2
Chintya :
udah end belum sih pengen nonton
2026-01-07 11:20:22
2
nunzz :
guwa nonton istighfar mulu pliss pas setanya muncul😭😭😭😭
2026-01-16 11:42:14
2
bibie :
demi mereka doang gw nonton horor😭
2026-01-12 22:48:31
1
anak ayaaa m 🐣 :
mau nonton mau banget, tapi ga kuat liat film horror😭😭🙏🏻
2026-01-13 02:33:07
1
rainiyouu :
Kenapa ya ini gak banyak yg bahas? Padahal GBYFD bagus banget mulai dari plot dan akting. Terus seremnya tuh yang beneran serem gitu
2026-01-12 03:58:17
1
Vita 🐻 :
Lebih serem dari khemjira ya?
2026-01-11 23:56:28
1
*sky_levi* :
would want an edit using this song with his mother story
2026-01-09 02:15:32
1
Alen {jobbas and alis} :
plisssss ini series bagus banget kalian semua harus nontooooon
2026-01-16 17:54:49
1
Flor :
👏👏👏
2026-01-06 19:45:26
1
whyru :
GAISS KALIAN HARUS NONTIN INI BENERAN BAGUSSS BGT BTTTT gue sepanjang eps cape mikir ini pelakunya siapa semua orang gue curigain 😭
2026-02-01 02:45:58
1
𖥔☆sashiiee_ppv☆𖥔 :
2026-01-06 19:44:48
1
ohmpawpawie :
tiap eps ada hantu nya, muncul tiba tiba, ga cocok buat ak yg penakut tp ttp ditonton dan ditungguin.. sampe kmrn last eps malah sedih karena gmw babay😔
2026-02-01 11:27:05
1
chitatoznn :
Where we can watch this series?
2026-01-07 12:54:39
1
Riyani Ardinata :
horornya tuh horor banget nggak sih, beda dari yang lain gitu, plot twist banget
2026-01-08 00:30:55
1
UpiiiShop :
lama banget nih lanjutanya 😭😭😭😭
2026-01-07 15:39:49
1
icibos🐶 :
gue takut banget nonton ef 12 plis takut nangis nya 😭
2026-01-24 17:56:34
0
𝚊𝚢 𝚜𝚒𝚗𝚐𝚑𝚊𝚖𝚎𝚔𝚑𝚊ᢉ𐭩 :
RECOMEN BANGET BANGET BANGET 😭😭😭😭😭😭 GILAA INI SERIES PALING GACORR YG GUE TONTONNNNN 😭😭😭😭😭😭😭😭😭
2026-02-11 01:25:15
0
ziee ֶָ֢. ˖. :
suka bngett setelahh khemjiraa😭
2026-01-27 06:31:47
0
SkyNaa🌾 :
lop bngt, satu satunya yg temanya horor yg gue sukakkkkk, gasabar ep 13
2026-01-28 05:25:01
0
𝔸〄 :
ini udah tamat belumm?? ak mau nonton klo udah end ajaa😅