@boosongppv: #ppoohkt #poohpavel #สิงสาลาตาย #goddesblessyoufromdeath #fyp

boo_สอง
boo_สอง
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 06 January 2026 15:19:01 GMT
47619
10993
142
933

Music

Download

Comments

pujiastutik861
pujiastutik861 :
please beri penghargaan buat series ini, ini tu selain plotnya yang bagus banget akting semua aktornya juga udah pada improve banget , jadi kalian harus nonton 😭
2026-01-07 14:26:23
955
mygirly80
Secrety :
ANJIR GUA NONTON EPS 1 GA KELAR2 GA BERANI LANJUT😭
2026-01-07 10:36:22
5
leevivian_buayoi
นางบัวโยอี :
aman nih buat sw, tapi nanti kalau ada yg tanya judul gimana jawabnya??
2026-01-07 01:44:28
115
wnpchsppkrn
skywongravee :
SERIES NYAA GACORR BGT PLISSS HARUS DIKASIH PENGHARGAAN SIHH 😭
2026-01-12 07:28:40
35
pprav.t
win r(ajin)buy :
jelasin ini kenapa, aku stop di eps 7 karena ada yang bilang klo dalang dibalik semua itu thup🙏😭
2026-01-07 08:41:39
41
_mcfluerry
biy :
ini series bagus banget, selain plot ny yg keren, aktor ny dari segi akting bener benerr kereeeen🫠🫠
2026-01-07 23:23:37
23
just_me97chai
BaiLu 💅🏻 :
teruntuk agensi change , emng mantep si 😭 sebelum kenal yang lain kyknya gw ke aktor change dlu dah serisnya pit babe , baru ke domundi baru ke gmm , dan merembet ke yang lain😂
2026-02-02 15:50:40
6
armyis41
타_RHI💪😎 :
ud eps brpa?
2026-01-13 18:56:09
0
msrrbl
🧟‍♀️ :
stlh kemjira terbitlah seriess iniii
2026-02-03 09:10:20
0
itsmebayii
Hi,ini bayii🫦 :
tolong bgt ini series kerasa banget degdegan sama geregetnya njir,semua orang di curigain😭 bangga bgt sama papa aktingnya disini bagus bgt tapi masih ada yg hujat akting papa
2026-03-06 18:04:10
0
oooojepp
callystaa yappink 🦭 :
JUDUL!
2026-03-11 10:07:52
0
aearrrlove
arrrr. :
Series tahun 2025 bagus” baget loh sampe bikin aku balik nonton bl lagi padahal udah hiatus 1 tahun(karna mikir ga ada series yang bagus buat ditonton lagi)
2026-02-04 08:53:46
1
odeschive
odes🌻 :
masih belum berani tolong😭😭😭 pengen banget nonton tapi aku anaknya gak bisa menikmati horor😭😭😭
2026-02-04 12:02:52
0
shin_by_a
yellow_byyy :
ini tuh tentang apa ya??
2026-01-29 02:55:59
0
vintasari01
Vinta Sari :
nunggu tamat lama banget, uda gak sabar nonton
2026-01-07 15:52:22
0
_tia27_
Taurus :
perasaan poohpavel seriesnya berat semuaa anjirlahh 😭😭
2026-01-07 09:58:52
12
lusi.01.2
Lusi J💜 :
Waiting for episode 10 😆
2026-01-07 11:46:42
12
lioraa_zeliana
lioraa🌼 :
series yang gue paling tunggu setiap jum'at😭😭😭 yg lain ampe ke singkir😭
2026-01-08 15:58:42
11
anitaesthetiques
anitara :
sumpah bagus poll, tapi ga berani nonton malem😭
2026-01-08 12:37:56
6
wdjdnbe_
greyskys :
gue gak suka film horor tapi series ini gue berani tonton walaupun tengah malem, dan merinding" sedap yaa......
2026-01-16 06:56:50
3
cocopocco
sarahfay22 :
it's so funny how a success of a drama is measured only based on its popularity ? what about the great plot and storyline ? amazing characters ? yeah gbyfd has it all !! this series deserves all
2026-01-20 11:07:14
2
chintyya21
Chintya :
udah end belum sih pengen nonton
2026-01-07 11:20:22
2
nunzjkzz
nunzz :
guwa nonton istighfar mulu pliss pas setanya muncul😭😭😭😭
2026-01-16 11:42:14
2
b.bibiee7
bibie :
demi mereka doang gw nonton horor😭
2026-01-12 22:48:31
1
zzweird.entity
anak ayaaa m 🐣 :
mau nonton mau banget, tapi ga kuat liat film horror😭😭🙏🏻
2026-01-13 02:33:07
1
dutapaboya
rainiyouu :
Kenapa ya ini gak banyak yg bahas? Padahal GBYFD bagus banget mulai dari plot dan akting. Terus seremnya tuh yang beneran serem gitu
2026-01-12 03:58:17
1
luvitsmine
Vita 🐻 :
Lebih serem dari khemjira ya?
2026-01-11 23:56:28
1
skylevia
*sky_levi* :
would want an edit using this song with his mother story
2026-01-09 02:15:32
1
yosavalen_
Alen {jobbas and alis} :
plisssss ini series bagus banget kalian semua harus nontooooon
2026-01-16 17:54:49
1
rosamariamorawski
Flor :
👏👏👏
2026-01-06 19:45:26
1
whyru113
whyru :
GAISS KALIAN HARUS NONTIN INI BENERAN BAGUSSS BGT BTTTT gue sepanjang eps cape mikir ini pelakunya siapa semua orang gue curigain 😭
2026-02-01 02:45:58
1
shiielvzppv
𖥔☆sashiiee_ppv☆𖥔 :
2026-01-06 19:44:48
1
lvzy_raa
ohmpawpawie :
tiap eps ada hantu nya, muncul tiba tiba, ga cocok buat ak yg penakut tp ttp ditonton dan ditungguin.. sampe kmrn last eps malah sedih karena gmw babay😔
2026-02-01 11:27:05
1
uranuscn
chitatoznn :
Where we can watch this series?
2026-01-07 12:54:39
1
_riyani21
Riyani Ardinata :
horornya tuh horor banget nggak sih, beda dari yang lain gitu, plot twist banget
2026-01-08 00:30:55
1
upiiigemoy
UpiiiShop :
lama banget nih lanjutanya 😭😭😭😭
2026-01-07 15:39:49
1
oktavirgo
icibos🐶 :
gue takut banget nonton ef 12 plis takut nangis nya 😭
2026-01-24 17:56:34
0
ay.lovuuu_
𝚊𝚢 𝚜𝚒𝚗𝚐𝚑𝚊𝚖𝚎𝚔𝚑𝚊ᢉ𐭩 :
RECOMEN BANGET BANGET BANGET 😭😭😭😭😭😭 GILAA INI SERIES PALING GACORR YG GUE TONTONNNNN 😭😭😭😭😭😭😭😭😭
2026-02-11 01:25:15
0
moonmeii__
ziee ֶָ֢. ˖. :
suka bngett setelahh khemjiraa😭
2026-01-27 06:31:47
0
skynaaaf_
SkyNaa🌾 :
lop bngt, satu satunya yg temanya horor yg gue sukakkkkk, gasabar ep 13
2026-01-28 05:25:01
0
v0alley
𝔸〄 :
ini udah tamat belumm?? ak mau nonton klo udah end ajaa😅
2026-01-28 05:41:45
0
alvhyna_dd
alvhyna_dd A⚔️A :
aaaa udah kelar aja seriesnyaa ❤️
2026-02-04 01:42:08
0
alin.jjpg
MonkeyD.Luffy :
sumpah aku bolak balik iqiyi belum ada😭
2026-01-28 13:49:08
0
lala_bee00
bluesky :
udh khemjira akhirnya ada inii seruu polll
2026-01-29 07:48:07
0
aelly512
I LOVE SKYNANI :
guys alurnya bagus nggak?, serem nggak?. (pengen nonton tapi tanya tanya dulu 😁)
2026-01-29 09:41:09
0
ashnoblue
ash. :
serem anjir setannya😭 gue baru eps 1
2026-01-08 04:40:31
0
rosamariamorawski
Flor :
🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰
2026-01-06 19:45:46
0
rina.haryanti08
Har'yanti M :
can't wait meet Thup in Friday
2026-01-06 22:58:33
0
nnnnnaaaaaadddddd
Ndil [wp : @Zupiternain] :
@Camelia Agustin daek maturan nonton😭 aing mah siyeun😭
2026-01-07 10:42:20
0
.nv711
nviana :
sumpah gw nonton nih series jantung gw hampir copot aku sampek mual"pas liat setannya njir
2026-01-07 12:03:57
0
fiitriihndayani
Dandelion :
keren banget ini series
2026-01-08 02:22:37
0
To see more videos from user @boosongppv, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About