@callistarum: HAPPY!!>< , kalo ada yang nge journal jg pls drop some ideas atauu pap in journal kalian dong mau liat👀

aca
aca
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 07 January 2026 06:35:19 GMT
846550
77516
495
1290

Music

Download

Comments

loafssky
🐻 :
TO BE LOVEDDDD IS TO BE SEENNNNNN 🥹💗
2026-01-07 06:52:43
2274
bundahanac
Bunda_hana :
Mksih abun yng selalu bikin aca happy terus semoga kmu di lancarkn rezekinya sehat selalu amin
2026-01-07 07:05:02
1174
thrxsp
tree :
abun selalu inget small details apapun tentang acaa🥹
2026-01-07 07:29:02
1237
dty.15
radiTYaaA :
ca punyaku gini, sama aja kann yahhh😁
2026-01-07 07:47:55
1512
perkedelyupi
yupi :
i love journaling toooooo 🥺❤️journalku isinya message for myself, about my bf, recipe masakan yang ku buat, and moreeee. tbh isinya random but i love to make it with my own style. i use decoration paper, sticker, washi tape, brush pen, and even junk yang aku anggap lucu buat aku taro di journal
2026-01-07 07:53:19
505
iliee.c
pr1llie_ :
AYOO BIKIN VLOG NGE JOURNAL NYAA!!
2026-01-07 06:48:01
418
alam_7770
ALam77 :
Sama2 smart, sama2 effort, sama2 royal satu sama lain. semoga berjodoh
2026-01-07 08:20:52
337
ainotherside__
ai🖨️ :
aku buat buku buat kamu ca wkwk
2026-01-07 08:23:42
247
preciousrollinn
ayaanaonn :
my old handmade journal caa^^, jd pgn lagii
2026-01-07 07:58:58
300
user18r930
' 𝘾𝙞𝙝𝙪𝙮𝙮 :
bukk, aku bikin novel tapi isi nya belom jadi² heheh😭😅😅
2026-01-07 10:02:16
219
heppineszz
heppineszgirl :
aku klo jd abun juga seneng bgt ngasi org yg ekspresinya berbinar-binar gni, thankss kasya dan buya yg selalu melengkapi satu sma lain, jd keikut happy liatnya 😍❤
2026-01-07 09:59:34
243
cravybite.sda
cravybite.sda :
how lucky you are to know a guy who pays attention to every little detail about you, may you always find happiness together☺️🤍
2026-01-07 12:00:44
44
sitisaalmahh
salmeu :
aku ngejurnal caa, jurnal akuntansi 🙂
2026-02-07 21:15:28
33
koreannbuldak
icellaapaa_ :
isinya adalah perjalan setaun pertama🥹🤏🏻, tapii dikasihny nanti pas anniv hehehe
2026-01-13 06:36:39
77
11november0005
i hate you :
sii Abun " ini sangat " detail yaa kalo soal aca
2026-01-07 08:32:24
89
busyaaaa26
busya :
abun bukan beli hadiah buat aca, but he bought it to see aca's smile, happy selalu kasya🥺💕💕
2026-01-07 08:03:38
66
bunca_aja4
santi wulandarie :
terima kasih abun.. semoga rezekinya... pekerjaannya makin di lancarkan🤲 bahagia terus y kalian dua anak baik😊
2026-01-07 08:01:01
70
crtvdo
crtvdo :
gabosen asli gua nonton ini teus😁😁😁
2026-01-08 16:01:22
7
kairirds
dhira :
ikutan happy liatnya.. 🥺
2026-01-07 10:37:34
29
owningthebest
oneinamillion :
kasya kamu sangat 3B, beauty brain behaviour 🫶
2026-01-07 08:01:06
77
manusiabumii352
Navulia_🍀 :
lutunaaa 🥹🤍🤍 lancar terus rezekinya yaaa abunnn 🫧
2026-01-07 07:19:30
51
zazmaira
zee :
bagus ga bu?
2026-01-07 12:00:34
30
yelloweiy
aay🍂 :
omg so detail, abun the man you are🥺😭
2026-01-07 09:53:01
43
abunsupremacy
naU :
hehe scrapbook :D
2026-01-10 02:01:05
15
To see more videos from user @callistarum, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About