Ini pabriknya dimalang, aku yang orang malang belum cobain😭😭😭😭
2026-01-08 10:29:45
228
faisalll :
Accra rasanya gmn kak
2026-01-07 12:11:20
49
Bila𓍢ִ໋🌷͙֒ ᰔᩚ :
Aku beli yg 350gr pada ancur2an okra nya jga gosong😭
2026-01-20 10:09:34
6
Masachef :
aku beli 20pcs
untuk oleh oleh
tpi kecewa
pas dteng bubuk😭
2026-01-12 10:53:43
3
⃟ :
pertamaaaa
2026-01-07 09:47:26
9
Salsasabile_ :
GAENAKKKKKKK😌
2026-03-08 00:39:41
0
kafiyatulaysha :
tapi emang yg di toko appelisious ini rasanya lebih enak loh. Aku dah nyoba² di lain toko jg, tp gak seenak disini. Cuma minusnya okranya banyak yg remuk, padahal okra enak bgt
2026-01-19 03:51:26
1
nsh :
mauu de
2026-01-07 09:50:22
1
devan_sky :
aku beli pada masuk angin,gak Krispy sama sekali 😭😭😭
2026-03-07 13:27:48
0
cyto♐ :
wortelnya enak, empuk
2026-03-03 14:02:06
0
Nha :
Kemarin aku beli paketnya gk secantik ini ,trus udh dibuka hancur semua
2026-01-15 06:21:43
1
SyifaRahmah :
kalo co sekarang tapi buat jajanan lebaran mlempem engga? pliss jawabbbb🥺
2026-03-05 01:33:36
0
Farah Jhiba Al-Katiri :
kalori nya brp an ka?
2026-04-03 12:03:47
0
tita ♉︎ :
ketiga 😁
2026-01-07 09:54:25
0
shin. :
ini make micin gak si
2026-03-09 03:26:49
1
anastasia penlaana :
kak itu pake minyak ngak
2026-03-01 00:50:25
1
AalViozo🚀 :
Sumpah okra enak banget
2026-01-12 17:37:55
1
BabyJungkook :
harusnya kemasan ny kayak gini ya,biar habis makan ga ribet cari karet,ga demun" segala
2026-04-02 04:04:50
0
FaraMistore :
boleh minta g kak 😁😁ngiler bnget drinlama ,tp sayang ekonomiku blm bsa mmnubi ke inginannku .
2026-01-27 15:02:14
0
Seblak Kedai Arsya :
lebih suka yg varian sayur
varian buah bnyak yg asem 😁
2026-01-25 05:03:00
0
Browniessweet :
Aku beli tapi remuk ya😭 pada ancur
2026-03-19 18:24:27
0
🎀umacchalatte :
Enakkkkk bangett emagggg
2026-02-07 15:57:47
0
_tisaprb :
Ini bumil friendly gaaaaa😳
2026-02-13 07:15:35
0
Adi aryadi :
9
2026-02-08 09:01:32
0
🐚⋆❀snooplyy ˖°🫧⋆˚࿔ :
kelima
2026-01-07 10:46:38
0
To see more videos from user @jevinnkaa, please go to the Tikwm
homepage.