@gutengcs: emang baby#MLBBXSpongeBob #MLBB #fypppppppppppppppppppppp

GutengCs012
GutengCs012
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 07 January 2026 23:30:15 GMT
1488282
98440
2808
3032

Music

Download

Comments

keith_mc99
keithcraft_MCofficial :
ini lah mengapa user roam wajib last pick
2026-01-08 11:47:37
17469
gun.id0
gung-. id :
yang terakhir 🗿
2026-01-08 06:18:26
9625
kuze_preset
Kuze_presetメ :
yg paling ngeselin cmn 2 1 : skill 2 valir 2 : ulti diggie🗿
2026-01-08 13:41:25
6704
tidakdikenal13313
siapa sangka :
Diggie >> semua Hero 🗿
2026-01-08 14:09:13
3519
avanss865
Μίσνα :
Yakin ga ada yang nyadar sama wr tg🗿
2026-01-08 13:44:42
1126
hazelnutgreentea2
HazelnutGreenTea :
diggie : ayok sini sini montage, nih ngumpul nih
2026-01-08 15:29:16
577
2026_myz
MY🔥 :
trigeal bilek: dahlah heronya pada full stunn🗿
2026-01-08 13:45:25
256
andre.ndre01
ANDREがんてんg :
kwkwkw 5vs7 lah kwkwkwkw
2026-01-08 05:05:26
288
herlanalkhaffi
SEVEN :
nempel nya kurang rapih itu wr nya
2026-01-14 13:50:19
226
pralan_basura
pragos :
final boss 🗿
2026-02-10 13:54:07
12
telkomsel_ganggu
Haikal suka mie ayam🤭🤭😋 :
gw mau main Tg tiba² musuh pick(hut hut aku seorang ahli waktu nama ku digi)🖐😹🖐
2026-01-08 07:34:25
147
holaho_9
DE∆DLY :
"hut... hut... akau adalah seorang pengendali waktu, namaku yanto!"
2026-02-26 12:56:33
12
zzz_kelaz
lu siapa? :
paling malas kalo pake tank baru musuhnya pake valir
2026-02-01 03:03:23
12
cutieebearr123
cici's :
diggie:all in roam montage gw tampung
2026-02-05 00:44:53
26
ismi0804
Ismi :
Aku selalu berharap tank musuh tg, biar aku bisa pakek diggi wkwkw, suka aja gtu batalin montagenya hahahah🤣😭😭😭
2026-02-03 13:30:32
69
sle._.beww
ARI🪐✨️ :
makanya first pick tuh jung atau gold terus baru ke exp terus ke mage BARU TANK
2026-01-08 22:32:32
5
zsakiw
狂 Zurr 𝖋𝖙 𝐏𝐒𝐂 :
counter alami yg yaitu diggie
2026-02-27 09:58:35
5
nijamrajinsholat
TIGREAL ONLY :
tiba tiba mm dan mage kita Nova dan Lesley 😭
2026-01-08 23:07:03
7
njurlah672
, :
"hut hut aku seorang ahli waktu"🤭
2026-01-08 14:29:33
8
kiriya121
MASTERPIECE :
makanya ban telur rebus itu jan ban yg gk gk lah😑
2026-01-08 10:36:53
29
rikarikarikall
🥀 :
Yg terakhir gwa ben Terus klo mo make TG😹😹
2026-01-08 22:39:52
6
alfinboy010
Alvinnnn :
Rom- digi exp-kufra mid-palentina jung-martis mm-palirr apa ga menyala tuh tg🗿🗿
2026-01-08 18:04:15
43
iam.rythm
Siennα. :
roam tank baiknya last pick meskipun tank di sebrang udh ngepick duluan. tp mage jgn disuruh first pick juga lah cok 😭 gue user lunox juga suka menyesuaikan, lah di suruh req bingung mau main mage apa, jd yaudah req lunox aja. eh musuh full CC, loncat ngedash semua bjir 😹
2026-01-09 03:14:54
16
nitanitadkta
Nita :
Yg terakhir aku user nya😂🥰🥰 maap kdg aku liat musuh udh montge tp ggl gtu😩😩kasiyan jg😩
2026-01-08 18:17:20
7
lonlyness55
Arsyad setecu :
"aku adalah seorang ahli waktu nama ku biji"
2026-01-09 14:00:09
10
To see more videos from user @gutengcs, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About