@makeoverid: Matte, blendable, and perfect for everyday wear💄 #mattelipcream #MakeOverBrandDay #Mastershade #makeoverid #makeovermastershade

makeoverid
makeoverid
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 08 January 2026 14:03:00 GMT
38293952
30656
992
2626

Music

Download

Comments

windue_08
Windue Collection :
emang boleh se cingkrang itu poninya
2026-05-05 01:21:52
3039
dewwii023
dewwii :
poni nyaa kaaa 😭
2026-01-23 08:26:14
3716
nonommmmmm1
panggilakunaomi🧚‍♀️ :
aku pas motong poni anakku😭
2026-05-05 06:06:52
753
fitrickr
callme fipa🫧 :
salfok sama lipstik ❎ salpok sama poni✅
2026-01-24 14:18:08
679
kekey_0107
pretty girl 🧚🏻‍♀️ :
poni nya terlalu panjang
2026-05-05 07:46:30
117
putri_anak_rajin0
PuTtt🫧 :
kak 😭
2026-01-26 12:41:54
149
uyayaaaaa_naura
Naura✨ :
salfok sama poni nya😭😭
2026-01-23 10:14:19
156
nestefa
Anges :
poni crop top
2026-05-05 03:42:32
16
_4youmika
—𝐌!𝐤𝐚𝐚`୨ৎ :
poni ny kak🗿
2026-01-23 08:16:51
102
tartaluvieila
୨ৎ 𝓵𝓪𝓪 .^᪲᪲᪲ 🦢 :
pada kenapa si sama poninya? emang konsepnya gitu woii namanya micro bangs
2026-05-12 23:40:26
21
godblessme1992
GBU :
ini oke tp kering parah ngecrack.. plis coba perbaiki formulanya
2026-05-06 09:02:23
8
agamigiragahahaha
Inimirahhathalla :
Poninya crop topp
2026-05-10 04:31:06
29
sasa_store06
sasa :
croptop kakakkkkkk🥰
2026-01-23 14:47:36
9
adhtiya11
𝓼𝔂𝓪𝓷𝓸𝓿𝓲𝓲𝓲𝓲𝓲 :
poni kroptop😭
2026-05-08 07:59:09
7
litaayuanggraini_
Lita Ayu💋 :
aaaa poni crop top lucukk💋
2026-01-24 03:37:17
12
istri.rudi.mam.cei
istri Rudi mam ceisya :
lewat langsung ngakak gegara poni crop top😂
2026-05-05 12:12:48
16
sary.cewww
#2011😠 :
kakk poni nyaaa😂😂😂😂😅
2026-01-23 09:48:03
5
reffinajuniatrie
Reffina Juniatrie :
suka kemasan yg lama, yg ini gampang bleber. pdhl udah diganti sm makeover, tapi ttp sama 🥹 mana penutup dalamnya suka lepas 🥹🥹
2026-05-05 01:43:00
24
irmynihsb
irmy🎧 :
crop top kali poni nya kak😳
2026-01-30 11:48:13
9
mawarleaa
mawar S.d S.mp S.ma S.tres S1 :
poni crop top
2026-05-08 10:10:38
5
spill.byansara
ansaradumps :
Review jujur sejujurnyaaa. Ringan banget tahan banting… ga ngecrack juga asalkan cara pakenya di tap tap pelan pelan jangan di swipe ituu. tapiiii syaang bgt gampang banget beleberr ya allah sedih, jadi harus sering di lap tisu biar ga bleber ke pouch makeup. Terus juga ladang suka kebuka sampe mulut tubenya itu jadi kaya bleber bgt. Tp ttp ku repurchase karna lippies ternyaman 🥹
2026-05-05 08:36:17
86
days95
esjerukmanis 🍊 :
suka kemasan yang dulu ,yang ini gampang bleber
2026-01-09 02:47:31
42
_sntt5
nta :
lebih tertarik kemasan yang dulu yang sekarang gampang bgt lubernya dan juga lebih bagus warna yang dulu
2026-01-26 12:51:02
7
leettaeyong
DEER :
kemasan yg baru malah kurang bagus, meleber kemana2, jadi makin boros, nempel smua di gagang nya
2026-01-27 11:27:16
8
To see more videos from user @makeoverid, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About