pada kenapa si sama poninya? emang konsepnya gitu woii namanya micro bangs
2026-05-12 23:40:26
21
GBU :
ini oke tp kering parah ngecrack.. plis coba perbaiki formulanya
2026-05-06 09:02:23
8
Inimirahhathalla :
Poninya crop topp
2026-05-10 04:31:06
29
sasa :
croptop kakakkkkkk🥰
2026-01-23 14:47:36
9
𝓼𝔂𝓪𝓷𝓸𝓿𝓲𝓲𝓲𝓲𝓲 :
poni kroptop😭
2026-05-08 07:59:09
7
Lita Ayu💋 :
aaaa poni crop top lucukk💋
2026-01-24 03:37:17
12
istri Rudi mam ceisya :
lewat langsung ngakak gegara poni crop top😂
2026-05-05 12:12:48
16
#2011😠 :
kakk poni nyaaa😂😂😂😂😅
2026-01-23 09:48:03
5
Reffina Juniatrie :
suka kemasan yg lama, yg ini gampang bleber. pdhl udah diganti sm makeover, tapi ttp sama 🥹 mana penutup dalamnya suka lepas 🥹🥹
2026-05-05 01:43:00
24
irmy🎧 :
crop top kali poni nya kak😳
2026-01-30 11:48:13
9
mawar S.d S.mp S.ma S.tres S1 :
poni crop top
2026-05-08 10:10:38
5
ansaradumps :
Review jujur sejujurnyaaa. Ringan banget tahan banting… ga ngecrack juga asalkan cara pakenya di tap tap pelan pelan jangan di swipe ituu. tapiiii syaang bgt gampang banget beleberr ya allah sedih, jadi harus sering di lap tisu biar ga bleber ke pouch makeup. Terus juga ladang suka kebuka sampe mulut tubenya itu jadi kaya bleber bgt. Tp ttp ku repurchase karna lippies ternyaman 🥹
2026-05-05 08:36:17
86
esjerukmanis 🍊 :
suka kemasan yang dulu ,yang ini gampang bleber
2026-01-09 02:47:31
42
nta :
lebih tertarik kemasan yang dulu yang sekarang gampang bgt lubernya dan juga lebih bagus warna yang dulu
2026-01-26 12:51:02
7
DEER :
kemasan yg baru malah kurang bagus, meleber kemana2, jadi makin boros, nempel smua di gagang nya
2026-01-27 11:27:16
8
To see more videos from user @makeoverid, please go to the Tikwm
homepage.