maaf gua user hanabi dan menurut gua item critical gak sakit si
2026-01-09 10:17:36
1461
LoLLa :
Mitosnya Hanabi dark sistem
Faktanya Hanabi gw gendong2😭
2026-01-11 08:28:01
713
Rafael Yovie Torangga :
hanabi emblem fighter enak banget pakai item trinity
2026-01-14 07:53:37
347
XK-Roycem :
Ketemu lesley full item ku tiada ape ape ini hero😌😏
2026-02-03 14:16:41
77
Mey :
gw cepet naik pake hanabi👍
2026-01-12 00:53:57
192
Ana :
tetap aja klo udh dikeroyok mati. yg tank atau yg fighter kadang beggo gk bantuin.
2026-07-27 00:50:14
4
syayappingnonstop :
gw pke build critical malah di katain anjir
2026-08-09 13:29:06
0
(MinJae-hwa)자연🇲🇨🇰🇷 :
hanabi aj kalh sm miya😏
2026-02-09 14:27:09
16
iccank :
pernah jadi user tetap Hanabi sebelum revamp skill 1 jd shield, 🥲
2026-02-04 12:56:07
67
Merta :
Cma bsa guni bag😂🔥
2026-01-21 13:38:43
18
VIEKUN :
ak user hanabi.. pake critical enak bngt kalo musuh tipis2
tp kalo musuh banyak hero tebel enak pake trinity😁
2026-01-09 13:31:07
89
PubgmobileID :
Sini hanaby lawan ixia gue
2026-01-25 11:58:58
13
Sans :
Misssii hanabi lewat 😂 No Hanabi = AFK
2026-01-11 09:11:47
5
ifeh1909 :
huuaaa hiro akoooh🤭
2026-01-17 09:39:52
5
Channa STB59 :
solo rank wajib ban Hanabi karena kalau team sendiri pick Hanabi auto lose 🗿
2026-01-09 11:57:37
11
boleh :
maff gue user Hanabi dan menurut gue sih GK berguna item critical GK ada demeg nya...pengalaman saya user Hanabi sih dari dulu main Hanabi ini.mending item nya etec sped soal enak kalo untuk lock musuh
2026-01-10 17:49:34
14
AMRILILY :
item inisih kubuat di miya, beh sakit bgt dilate game. kalo hanabi pake Trinity
2026-05-31 20:00:13
6
Aura :
aku😌, cumen heran sekarang lebih sakit main ML krna musuh skrng klo awal main lbh suka main kroyokan dri pada solo😭
2026-01-15 00:54:34
7
Nurmi💐 :
Laahh hanabi dblng draksystem, padahal guaa sering gendong tim pake hanabi😭😭
2026-01-11 10:09:25
7
MR/MRS AR :
hanabi dong 😁
2026-06-11 21:30:53
1
D4FF4_🍁 :
sedangkan guaaa😒
2026-02-19 15:18:12
1
Nyx!𝘊𝘺𝘯𖥂 :
hanabi tim sama musuh beda banget jir😭
2026-06-21 13:23:28
2
Kiran/Dina༼◕ :
lah gua ngalahin Hanabi pakai Miya mudah banget 😂
2026-03-03 02:10:05
1
MadeInJAVA😎 :
tetep aja hanabi di team gw poke
2026-02-19 05:09:08
1
🕊🕊vicky,,$,$🕊🕊🕊 :
smua tergantung tim,,
tim ny gk lhat map, sejago apapun tetap klah,
2026-02-05 02:07:40
3
To see more videos from user @_guzz2, please go to the Tikwm
homepage.