@_guzz2: cara main hanabi#MLBBM7 #MLBB

Neoguzz
Neoguzz
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 09 January 2026 05:50:49 GMT
3414792
94751
1206
4784

Music

Download

Comments

makmun.kikim
explane viral✨ :
maaf gua user hanabi dan menurut gua item critical gak sakit si
2026-01-09 10:17:36
1461
lolaqua29
LoLLa :
Mitosnya Hanabi dark sistem Faktanya Hanabi gw gendong2😭
2026-01-11 08:28:01
713
rafaelyovietorangga
Rafael Yovie Torangga :
hanabi emblem fighter enak banget pakai item trinity
2026-01-14 07:53:37
347
muhdazroy4
XK-Roycem :
Ketemu lesley full item ku tiada ape ape ini hero😌😏
2026-02-03 14:16:41
77
mey44871
Mey :
gw cepet naik pake hanabi👍
2026-01-12 00:53:57
192
anatha1704
Ana :
tetap aja klo udh dikeroyok mati. yg tank atau yg fighter kadang beggo gk bantuin.
2026-07-27 00:50:14
4
gesyaaaa.aja6
syayappingnonstop :
gw pke build critical malah di katain anjir
2026-08-09 13:29:06
0
jae_hwae
(MinJae-hwa)자연🇲🇨🇰🇷 :
hanabi aj kalh sm miya😏
2026-02-09 14:27:09
16
bambong_123
iccank :
pernah jadi user tetap Hanabi sebelum revamp skill 1 jd shield, 🥲
2026-02-04 12:56:07
67
user07112000113
Merta :
Cma bsa guni bag😂🔥
2026-01-21 13:38:43
18
haii_viekun
VIEKUN :
ak user hanabi.. pake critical enak bngt kalo musuh tipis2 tp kalo musuh banyak hero tebel enak pake trinity😁
2026-01-09 13:31:07
89
bigetroopers09
PubgmobileID :
Sini hanaby lawan ixia gue
2026-01-25 11:58:58
13
iam.san16
Sans :
Misssii hanabi lewat 😂 No Hanabi = AFK
2026-01-11 09:11:47
5
ifehjhamalullail
ifeh1909 :
huuaaa hiro akoooh🤭
2026-01-17 09:39:52
5
dedypranata59
Channa STB59 :
solo rank wajib ban Hanabi karena kalau team sendiri pick Hanabi auto lose 🗿
2026-01-09 11:57:37
11
stefboni.vanias
boleh :
maff gue user Hanabi dan menurut gue sih GK berguna item critical GK ada demeg nya...pengalaman saya user Hanabi sih dari dulu main Hanabi ini.mending item nya etec sped soal enak kalo untuk lock musuh
2026-01-10 17:49:34
14
babyblackcolor
AMRILILY :
item inisih kubuat di miya, beh sakit bgt dilate game. kalo hanabi pake Trinity
2026-05-31 20:00:13
6
andnk1015
Aura :
aku😌, cumen heran sekarang lebih sakit main ML krna musuh skrng klo awal main lbh suka main kroyokan dri pada solo😭
2026-01-15 00:54:34
7
nurmi_q
Nurmi💐 :
Laahh hanabi dblng draksystem, padahal guaa sering gendong tim pake hanabi😭😭
2026-01-11 10:09:25
7
alvinrara26
MR/MRS AR :
hanabi dong 😁
2026-06-11 21:30:53
1
paa_ajo35
D4FF4_🍁 :
sedangkan guaaa😒
2026-02-19 15:18:12
1
cynalby
Nyx!𝘊𝘺𝘯𖥂 :
hanabi tim sama musuh beda banget jir😭
2026-06-21 13:23:28
2
kiran2.6
Kiran/Dina༼◕ :
lah gua ngalahin Hanabi pakai Miya mudah banget 😂
2026-03-03 02:10:05
1
shadowjr92
MadeInJAVA😎 :
tetep aja hanabi di team gw poke
2026-02-19 05:09:08
1
vicky277_
🕊🕊vicky,,$,$🕊🕊🕊 :
smua tergantung tim,, tim ny gk lhat map, sejago apapun tetap klah,
2026-02-05 02:07:40
3
To see more videos from user @_guzz2, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About