plss inii Reall bgtt, rambut aku ngembang, ak pake sisir kayu jdi halus bgttt 😍🫰🏻
2026-01-09 11:14:13
3016
kie :
kalo ini🥰
2026-01-16 12:04:16
493
apa aja boleh :
tapi kak kok aku pas pake sisir ini malah rmbut aku jd lemes bagus gituu, btw rmbut aku wayv type 2b
2026-01-09 12:33:57
369
•it'smeca♪✓ :
sisir plastik 3 ribu😭
2026-01-15 04:57:18
75
nAyA :
sebelum rame 👇🏻
2026-01-09 11:11:47
38
Anita Hailey :
yg tipe rambut sesuai mood🗿
2026-02-01 06:55:44
40
nas_さん :
yang kalo rambut mengembang kan pke wooden brush yang kayu,nah pertanyaanku kalo di ganti yang bentuknya kaya wooden brush tapi bahannya plastik gtu bisa ga?
2026-01-14 07:37:41
17
🌜 :
pls recommend sisir bambuu 😭
2026-01-16 10:22:19
6
lyaaa :
yg botak pake type apa??
2026-01-09 14:08:59
16
:
cara nyembuhin frizzy hair gimana pls kasih tauu😭😭
2026-01-09 14:57:19
19
swybelv :
rekomendasi shampo buat rambut ak plss,, rmbut ak gatel bgt tpi gaada kutu sm ketombe ny sma skali, rambutnya g kering, rmbut nya jga lembab ko
2026-01-16 07:09:46
8
𝑋𝑖𝑎°°ℎ𝑒𝑛𝑔𝑚𝑖𝑛𝑔💜❤ :
rambut ku kadang² berubah ubah
😭😭
2026-01-09 15:13:58
17
ilomm :
aku yang pake sisir plastik🗿
2026-01-09 11:19:04
6
ᥫ᭡‧𝘀𝝸๋ 𝗰𐐼ׅ𝗻ׂ𝘁𝝸๋𝗸ׅ😽౨ৎ :
akhhh satuu lagi, greget gituu 😭😭
2026-01-09 14:19:19
12
𝒌𝒉𝒂𝒂 :
aku gatau tipe rambut kuu.
2026-01-09 11:19:10
8
Kk_imup :
KLO aku rambut bercabang pake sisir Flat Brush gpp kak???