@micimipiuw: Peluk jaauh Kak Aurelie, dan Aurelie lainnya💗 #brokenstring #aureliemoeremans

RO-vers
RO-vers
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 11 January 2026 11:30:45 GMT
329944
36812
1332
468

Music

Download

Comments

akuniniterhapus1
ManualBrew :
Bukan males baca si kalo ak. Tp takut ke triger karna baca” hal” yg berbau negativ tu ngaruh bgt ke kitanya jd lbh takut pengaruh setelah bacanya bukan tkt karna isi cerita
2026-01-12 02:47:48
3191
mila_diyan1106
ꌦꄲꄲꋊ꒻꒐ꋊ :
aku baru baca di vt2 org aja udh ke triger gmn full nya😭
2026-01-11 14:57:25
3388
metforminmu
ERROR :
Bisa2nya bnyak org yg gak baca dengan alasan "malas baca"🙃
2026-01-12 00:34:32
524
jiegirlf
gurll :
mau baca tpi msih siapin mental, takut ga kuat😭
2026-01-11 21:20:33
370
melodymiho
Efica natany :
ngga bisa baca aku lihat spoilnya aja geter.. ketriger aku
2026-01-12 00:47:45
105
nurulsukmaafdan
Aquarius♒️ :
aku yg udh banyak baca buku,tapi waktu baca broken strings gue mual karna ngebayangin tingkah laku mantan suaminya 😭
2026-01-12 00:37:17
54
selipermatasarii
seli :
baru halaman 50 udah nangis kejer
2026-01-12 03:03:56
26
dimsum_mentaiii03
e :
aku jg ga beraniiiii😭😭😭😭
2026-01-12 01:54:15
10
swiftiescondet
user59635992858 :
I have traumatic jadi takut ke trigger lebih Lagi , ga dipancing Aja bisa ke trigger 😭
2026-01-12 04:40:06
6
dimsum.jamesmentai
james mentai keonho piscok :
ga berani baca full..
2026-01-12 12:26:00
0
syabillajua
syabillajua :
rill, udah gemeter duluan, ka aurelie keren bgt sih bisa bertahan sejauh ini☹️💖
2026-01-11 12:51:28
376
yj.kyeom
Amelia୨୧˚₊⁴²💎 :
aku gamau baca,karena aku punya trauma
2026-01-12 04:16:00
160
aaallliinnnnnnn
アルリン🌸 :
takut ke trigger😌
2026-01-12 00:15:50
93
keepjjaang
yoongiwife :
aku juga ga berani baca karna aku korban hehehe, dia sekarang hidup bahagia sama anak istrinya, sedangkan aku kadang masih suka nangis sendiri, suka insecure dan ngerasa ga pantes buat pacarku yg sekarang atau buat semuanya, aku sampe pindah ke kota supaya jauh dari semua cerita lama dan omongan org soal aku. tapi ya namanya cerita pasti bakal sampe ke doi ku dan bener, ada yg nyeritain gimana aku dulu ke dia, kami sempet berantem tapi dia minta maaf ke aku karna dia tau aku pasti juga ketakutan. sekarang aku udah ga sesering dulu nangisnya, kadang aku malah lupa dulu aku gimana, tapi sesekali pasti aku inget sebagai penguat klo aku hebat karna bisa sejauh ini sendirian
2026-01-12 10:42:27
90
itsilvilindasari
itsilvilindasari :
ga akan pernah mau baca karna pernah ngalamin hal serupa
2026-01-12 02:22:02
50
btrfly_411
Noya_dwno 🧚🏻 :
Buat yang pernah ngalamin peleceh*n gk di sarankan untuk membaca yaa, Karna sangt akan ke triger ❤
2026-01-11 18:40:31
19
ditainprtw_
ditaaa🐡 :
pernah punya mantan kayak si bobby, lalu diriku memberanikan diri buat membaca dan yappp seluruh tubuh merinding, trauma masalalu nyerang hati dan pikiranku lagi😞
2026-01-11 23:51:45
19
noyasan022
Noya_🧡 :
aku keknya bakal ketrigger sih 😭😭
2026-01-11 23:49:11
15
april42026_
🥟 :
kalo aku takut ke trigger, soalnya aku jg korban grooming🥲
2026-01-12 03:23:58
13
kinaadelreyy
kin ⨾ଓ :
sbgian kisahnya sma kya ak alamin:(
2026-01-12 00:22:00
11
fanyaulia262
Fanya :
Aku bru baca, skrng mood ku bnr2 ancur 😭
2026-01-11 18:54:58
7
dndraashl
fadyaa :
aku masih smpe hal. 50, masih mau menghela nafas dlu😭
2026-01-12 03:17:55
7
dsinds_01
Daisyeaayy :
kak, ada 1 halaman yang ku baca broken strings adalah kisahku. jujur aku ketrigger, luka 2 tahun yang lalu seolah hadir lagi d hidupku. aku takut, dan aku memilih untuk istrihat sejenak membaca e-book kak aurelie 😭😭☺️
2026-01-12 05:25:17
7
micimipiuw
RO-vers :
Guyss thank u yg udh concern keadan ku, aku izin clarify alhamdulillah aku gak pernah sampai di posisi Kak Aurelie dan jangan pernah sampai. Bahagia dan sehat selalu untuk Aurelie - Aurelie lain💗🌷
2026-01-11 17:57:29
6
asthin_force
asthin_force 💸 :
Aku ga baca bukan karena males… tapi 20 tahun yang lalu itu yg aku rasain, takut ke trigger lagi 🥹. Bahagia selalu Aurelie 🥰
2026-01-12 03:35:23
6
chaerunn7
Nisa :
Aku baca sampai halaman 100 kepala langsung pusing, ku jeda dulu takut pingsan gara2 alurnya yang menguras pikiran dan mental🥺🥺
2026-01-11 16:06:21
6
lnlianother
L :
aku jujur sempet punya hubungan dengan lelaki yang berusia 23 atau 24an tahun sedangkan aku masih 15 atau 16 tahun waktu itu. ketika membaca ini, aku sangat memahami apalagi poin si Bobby di awal datang seperti memberikan hal baru yang baik, kalimat yang 'aku ga akan ninggalin, di saat aku udah dapetin itu'.. god, aku harap kalian ga pernah ngalamin hal ini.
2026-01-12 06:50:33
6
lazypotato1306
vdriana⁷🐈‍⬛️ :
gue tu klo baca buku tu bnr2 kyk gue tu disitu jd smpe gue tu bnr2 ngerasain sakit dr ceritanya. jd klo udh buku yg seberat itu, gk gue baca. bukan gue gk support, tp mental health gue yg unstable.
2026-01-11 23:44:15
5
hujandikotamu
Reinbafu :
aku baru 50 an udah mual, ga kuattt😭
2026-01-12 02:44:37
5
ijellysbysanz
ijellys Jaswar Jastip Rent :
gabisa baca aku dan adikku pernah punya trauma hal beginian hehe
2026-01-12 05:09:10
5
satubebekduakucing
🛥️ :
Iya kan gw baca screenshot aja udh sakit kepala plus mual😭😭😭
2026-01-12 01:15:34
5
blackmidwicket
🙎🏻‍♀️ :
aku baca sebentar' , aku jeda dengan scroll tiktok, karna bener' setiap halaman bikin sesek nafas & mual jadi aku jeda' bacanya🥺
2026-01-11 22:57:32
5
voilabbey
abby :
buku yang ga akan pernah gue baca because i've been there too... but peluk jauh untuk aurelie, bahagia selalu❤
2026-01-11 22:55:49
4
karmamu.0
yo :
aku brnti baca di chapter 4 g berani lanjut, g nyangka ternyata dunia entertainment seserem itu buat perempuan, salut bgt sm Aurelie yg sanggup write itu dlm keadaan hamil
2026-01-12 01:07:58
4
milaadkhoerul
milaadkhoerul :
Sesak nafas bacanya 😭 anxiety langsung kambuh 😭😭
2026-01-12 01:59:01
4
knyy99
fx3Li$H4 :
baru di halaman 30an lebih aja udah ke triger wakk
2026-01-12 08:23:34
4
psyifaayu_
Cipaa 👀 :
Gue baca itu jadi mikir sekaligus hati2 juga buat milah milih cowok. Apalagi cowok yang punya kepribadian NPD, emosi ga stabil, controlling, defensif auto blok big noooo buat gue
2026-01-11 23:21:52
4
selingkuhanzoro
noya :
sama please enggak berani baca, pasti dia trauma banget si😭😭
2026-01-12 20:11:31
4
sulasssmoreee
sulasssmoreee :
bukan gamau baca, tapi benar benar ga berani buat baca, sepenggal cerita yang lewat saja membuat ku jatuh dalam trauma ku, saat saat itu aku tau bagaimana sakit nya menjadi ka aurelia, nyata nya memang benar pelaku pemerkosaan tidak hanya terjadi kepada orang asing, tidak juga di dalam gang yang sepi atau gelap, tapi bisa jadi dari orang yang paling kita sayang, yang kita tidak tau apa maksud dan tujuannya, rasa nya sakit ku kembali, aku tersadar aku pernah terjebak di masa masa itu, hidup penuh ancaman, dekapan yang ternyata bukan untuk aman, rasa nya hancur ketika mengingat itu semua, beberapa wanita tidak berani mengungkapkan itu, tapi semua wanita terbuka kota melihat 'broken strings' itu, terimakasih ka aurelia, untuk perempuan yang lain semoga kalian selalu aman ya🩷
2026-01-12 01:50:56
3
hiiinnnn4
hiiinnnn4 :
aku baca baru halaman 100an, pas mamahnya AM mau balik ke belgia kenapa dia gak ikut aja ya😔
2026-01-12 04:09:00
3
kiieoo4
piscessss✨ :
aku juga waktu umur 15 pacaran sama laki" dewasa 20+, dan saat dia menyebarkan berita yg tidak benar justru orang tuaku mempercayainya dan meragukanku .. aku membaca buku itu seperti membuka luka lama yg mati"an ku kubur sendiri , tapi setelah selesai aku jadi bersyukur memiliki suami yg sangat satgat baik .. semangat buat semua perempuan" yg sedang atau pernah diposisi itu .. kalian pasti menemukan kehidupan bahagia setelah melewati badai 🥰
2026-01-13 11:52:03
3
watchmoviesalots
movies&kpop :
aku yang ga pernah dilecehkan aja merasa ditelanjangi pas baca bukunya, apalagi yg korban 😭😭😭
2026-01-12 07:11:09
3
fevlntnaa_
Bunga.fbrn :
Jgn kak kalo g kuat, gua aja baca awal" udah stressss inj syok mulu isinya
2026-01-12 09:04:24
3
chocoobiss
yayaying :
guys aku mau baca, tapi aku bingung dpt ebookny dri mana
2026-01-12 07:12:40
3
alexandervii22
mama Alex :
aku cuma liat postingan orang2 di tiktok aja udah kerasa ketriggred,karna akupun juga korban PS 🥲
2026-01-12 04:48:02
3
justhuman417
Ucil friend :
aku juga ngga berani, takut ketriger, susah nyembuhinnya kalo kumat😭😭
2026-01-12 05:09:51
3
myquillingggg
Myquillingggg :
kalo sekiranya ga kuat baca itu, lebih baik jangan. soalnya ☠️🤬🤯😡👿
2026-01-11 18:12:47
3
__cuw1kuki
🦟 :
pas selesai baca,aku bengong,hampa ga mau ngapa-ngapain,kepikiran, ngebayangin aku di posisi ituu🥹 hebat bngt Aurelie 🫰
2026-01-12 07:40:30
3
sobabypleasebemine
finding nemo :
baca perempuan titik nol sama cantik itu luka aja ak ga sanggup 😞
2026-01-12 08:19:00
3
To see more videos from user @micimipiuw, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About