bisa ya sampe glowing gitu, perasaan dimukaku biasa aja 😂
2026-01-14 06:09:40
407
myLa tian💋💕 :
pake skincare nya sampe leher ka biar lebih bagus keliatan nya gk beda warna🙏
2026-01-14 04:30:25
139
rhmaa :
ti ati deh guyss, beli november ini
2026-01-15 17:58:59
46
Tuti Awaliah :
lahh aku beberapa pakett gak se glowing gituu kenapa yaa.. padahal pemakaian sama
2026-01-13 23:19:24
20
ndi cendies :
tapi reviu dokter ika, over clem
2026-01-13 23:55:46
22
jok kepo🫵 :
habis BRP paket bak???
2026-01-14 01:26:10
7
dey• :
2 bln pemakaian
2026-03-05 13:03:26
9
Fitrifat :
Gara” Skincear ini kena dermatitis😭😭
2026-01-19 02:58:08
6
Ryani01 :
Aku dulu pake LS 3 taun emang bagus. Tapi selepas itu malah dermatitis
2026-01-14 04:24:09
38
winda Nurmala :
kak.. pake nya sama leher juga biar nggk belang
2026-01-17 03:30:16
5
camigo👾 :
tapi itu merkuri
2026-02-06 14:41:52
5
Anah :
pake sekinker apa KA
2026-01-14 00:06:34
5
I'm lidya :
ka bisa seglowing itu ambil paket yang apa? booster atau yang ada serum DNA salmonnya
2026-01-13 23:03:51
5
Ririn Lestari :
pertama pakek ls emang cepet banget putih bersih glowing. berikutnya pipi kanan gosong... pas berenti karna banyak berita langsung beruntusan ..aku lanjutin hilang beruntusan nya ...sekarang udah ngg pakek lagi ...kusem parah
2026-01-14 07:59:10
5
tata :
Aku kb 3 bulan pake ini tembus gk ya kak?
2026-01-14 11:14:22
5
nopi scorpio//pio🦂 :
ada yg sma kaya aku ga pake ini baru 3 hari ngelupas perih cekit2 muka kaya udang rebus🥺gimana ini aku stop kali ya
2026-06-09 12:02:25
0
L :
Gue pake ls habis 10 paket ga putih😭😭😭
2026-01-16 06:00:45
6
iin.amalia :
cape banget pake basic skincare😫, coba ls skincare ahh
2026-01-16 04:45:15
7
lidya yuliastika :
aku ada 2 paket 1 nya msh baru 1 nya udah di pakek sedikit paket brightening kalo mau ambil 100 aja
2026-01-17 16:51:06
0
ii :
kak aman buat bumil gak?🙏
2026-01-14 01:35:22
1
Bella arsyla 0102 :
pketan ap kk..klw booster gk ada serum nyh
2026-01-13 19:45:51
3
momy zivana :
aku masi kusam
2026-01-14 02:58:46
2
Dg Zenna :
krim apa ini kk ??
2026-01-16 05:50:54
2
Azqia Nafisah Putri :
abis brapa paket kk
2026-01-14 01:23:20
1
Fitri padilah :
aq udh abis 3 paket hasil ny blum Kya gini..bandel kulit ny.apa krna epek KB ya
2026-01-14 04:07:53
2
To see more videos from user @santisisillafutry, please go to the Tikwm
homepage.