@santisisillafutry: merapat🫵🫵 #skincareroutine #kreatorbeuty #fyppppppppppppppppppppppp #pemulaaffiliate #iburumahtangga

GibranBeauty🌷
GibranBeauty🌷
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 13 January 2026 14:34:32 GMT
614783
5337
765
248

Music

Download

Comments

siti.munawaroh8682
Mamiii Tan👶 :
bisa ya sampe glowing gitu, perasaan dimukaku biasa aja 😂
2026-01-14 06:09:40
407
mylathea04
myLa tian💋💕 :
pake skincare nya sampe leher ka biar lebih bagus keliatan nya gk beda warna🙏
2026-01-14 04:30:25
139
zaaa_ma
rhmaa :
ti ati deh guyss, beli november ini
2026-01-15 17:58:59
46
tuti.awaliah33
Tuti Awaliah :
lahh aku beberapa pakett gak se glowing gituu kenapa yaa.. padahal pemakaian sama
2026-01-13 23:19:24
20
andi.warda.cendies
ndi cendies :
tapi reviu dokter ika, over clem
2026-01-13 23:55:46
22
user41786991
jok kepo🫵 :
habis BRP paket bak???
2026-01-14 01:26:10
7
deadey7
dey• :
2 bln pemakaian
2026-03-05 13:03:26
9
chicyxy
Fitrifat :
Gara” Skincear ini kena dermatitis😭😭
2026-01-19 02:58:08
6
ryani0101
Ryani01 :
Aku dulu pake LS 3 taun emang bagus. Tapi selepas itu malah dermatitis
2026-01-14 04:24:09
38
winda.nurmala64
winda Nurmala :
kak.. pake nya sama leher juga biar nggk belang
2026-01-17 03:30:16
5
ssrrh03
camigo👾 :
tapi itu merkuri
2026-02-06 14:41:52
5
anah26202
Anah :
pake sekinker apa KA
2026-01-14 00:06:34
5
lyylut0
I'm lidya :
ka bisa seglowing itu ambil paket yang apa? booster atau yang ada serum DNA salmonnya
2026-01-13 23:03:51
5
ririnlestari0
Ririn Lestari :
pertama pakek ls emang cepet banget putih bersih glowing. berikutnya pipi kanan gosong... pas berenti karna banyak berita langsung beruntusan ..aku lanjutin hilang beruntusan nya ...sekarang udah ngg pakek lagi ...kusem parah
2026-01-14 07:59:10
5
rimhusiraya
tata :
Aku kb 3 bulan pake ini tembus gk ya kak?
2026-01-14 11:14:22
5
nopigege01
nopi scorpio//pio🦂 :
ada yg sma kaya aku ga pake ini baru 3 hari ngelupas perih cekit2 muka kaya udang rebus🥺gimana ini aku stop kali ya
2026-06-09 12:02:25
0
latifahh744
L :
Gue pake ls habis 10 paket ga putih😭😭😭
2026-01-16 06:00:45
6
iin.amaliaa
iin.amalia :
cape banget pake basic skincare😫, coba ls skincare ahh
2026-01-16 04:45:15
7
cikyahh30
lidya yuliastika :
aku ada 2 paket 1 nya msh baru 1 nya udah di pakek sedikit paket brightening kalo mau ambil 100 aja
2026-01-17 16:51:06
0
_f.037
ii :
kak aman buat bumil gak?🙏
2026-01-14 01:35:22
1
bella.arsyla.0102
Bella arsyla 0102 :
pketan ap kk..klw booster gk ada serum nyh
2026-01-13 19:45:51
3
ayu.hartina85
momy zivana :
aku masi kusam
2026-01-14 02:58:46
2
user5033079129253
Dg Zenna :
krim apa ini kk ??
2026-01-16 05:50:54
2
nafisah64989
Azqia Nafisah Putri :
abis brapa paket kk
2026-01-14 01:23:20
1
fitripadilah4
Fitri padilah :
aq udh abis 3 paket hasil ny blum Kya gini..bandel kulit ny.apa krna epek KB ya
2026-01-14 04:07:53
2
To see more videos from user @santisisillafutry, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About