@katanyakezia: Kuliah tinggi itu soal berpendidikan, bukan buat pamer gelar. Kamu nggak harus kerja di tempat yang “membanggakan orang lain” cuma karena titelmu tinggi. #katanyakezia #sinicikezkasihtahu #kuliah

Ci Kez | Acne Skin Fighter
Ci Kez | Acne Skin Fighter
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 14 January 2026 14:01:33 GMT
920028
75957
831
10175

Music

Download

Comments

liaaaa3883
Liaaaa :
aku dikatain kuliah ngapain kok nganggur blm kerja 😭
2026-01-15 05:10:11
841
mari.sambat
myjourney :
ternyata aku tidak sendiri 🥹 tapi lebih sakit lagi kalau yang bilang keluarga besar sendiri 💔
2026-01-16 14:27:31
795
kucingcokelat_28
chococat17 :
padahal banyak yg kuliah karena emang seneng nuntut ilmu, seneng belajar, akupun kalau dikasih kesempatan bisa kuliah lagi pengen kuliah di jurusan berbeda, pengen belajar sastra, seni, dll
2026-01-15 07:06:25
1056
bhe.putri
Bhe Putri :
Kuliah itu bukan cuma soal gelar atau pekerjaan bergaji tinggi, tapi soal mendewasakan diri. Banyak orang menganggap masa kuliah adalah waktu krusial untuk belajar mandiri, mengelola keuangan, dan membangun jaringan pertemanan seumur hidup
2026-01-14 20:54:03
511
nizarniii_
niii🧚‍♀️ :
aku yang sana-sini daftar loker padahal ortu ga nyuruh sama sekali, giliran ditolak nangis🤣 padahal mama aku bilang "mama kuliahin kakak bukan buat nuntut kakak harus kerja, tapi mama mau kakak punya wawasan yang luas, punya attitude yang baik dan punya pemikiran yang lebih bagus dalam mengambil sikap atau keputusan kedepannya" love you maaa🥺🤍
2026-01-17 01:37:17
133
ferlytaa_
ᯓᡣ𐭩 ferlyt🅰️ :
Kuliah tinggi itu soal memperluas cara berpikir, bukan soal pamer gelar. Pendidikan ada buat ngebentuk cara kamu mengambil keputusan, bersikap, dan bertanggung jawab sama hidupmu sendiri. Gelar itu cuma bonus, bukan tujuan utama. Kamu nggak harus kerja di tempat yang kelihatannya “wah” di mata orang lain cuma karena titelmu tinggi. Hidupmu bukan ajang pembuktian ke orang luar. Yang paling penting, pekerjaan itu bikin kamu bertumbuh, tenang, dan tetap jadi manusia yang punya nilai.
2026-01-14 14:41:00
148
glaukomagirl08yapi
VIIIMELL ✡️scorpio :
iya ci ditempat ku bnyk bnget ngomong gitu cuma aku mls ngeladeninnya
2026-01-15 01:21:37
51
hanyainna
Akuinnaᥫ᭡ :
Aku s2 tp cuman IRT
2026-01-17 00:39:01
39
tarijogja0
TariJogja :
setuji,kuliah itu akan menggali kualitas dan potensi diri,jadi naif kalau ada yang bilang kuliah gak ada gunanya.
2026-01-15 06:42:48
22
francoisd81
FRANCIS 🇦🇷🇦🇷 :
ini salah pemerintah yg sulit membuka lapangan kerja bg rakyat sndiri...
2026-01-17 01:11:14
11
ariesw0men
ecca :
aku pingin kali ngejawab "iya biar ga kayak ibu suka ngomong yg ga penting" tapi dalam hati selalu bilang "uda biarin aja"😭
2026-01-15 14:53:24
14
reok005
add :
terima kasih kak sudah mewakili semua para sarjana
2026-01-17 01:09:24
25
melianaputri54
Wanita kecil :
kak aku kuliah di bilang buang uang, dan gk bakalan jadi orang juga 🥺
2026-01-15 15:20:17
10
wdrahman21
Bay :
Sy prnh kuliah koq skrng kerja sy satpam, tp tetap besykur dripda nganggur😊
2026-01-15 23:06:41
17
imgoodwel
fine :
ka, aku S1 Ekonomi dan S1 Hukum ekonomi syariah, sempat kerja di pabrik tapi sekarang parttime di kontainer es n geprekk. makasih yaaa sudah mewakilii
2026-01-15 06:32:19
6
tri.eka5
DONATTT GEMBULLL :
benar
2026-01-15 02:19:26
8
katamasway
wayrmdhn :
kuliah itu menambah wawasan dan mengubah cara berfikir bukan membuat pintar apalagi kaya . CMIIW
2026-01-17 02:21:33
5
herin59
user2155563275794 :
aku kuliah smpe s2 tpi msih kuli pabrik...tpi cuma aku yg kerja apa aj mau tpi penuh integritas😌
2026-01-15 23:47:07
6
ticuww
Honeytea 🐝 :
Aku kerja agar bisa kuliah tinggi” bukan kuliah biar bisa kerja
2026-01-15 15:35:00
11
vlvttt00
velvettt :
pernah ngomongin soal pendidikan ke org yg ga kuliah bnr2 nguras tenaga bgt😭
2026-02-09 11:05:11
9
yoursm13
sm :
aku sarajana tadi interview di mbg katanya apa ga sayang S1 kerja di dapur kata gue apa engga lebih sayang sarjana di rumah aja
2026-02-05 12:41:11
35
atiehtyas
AtiehTyas :
ak lulusan kuliah jdi SPG ,,🥺
2026-01-19 10:46:47
10
novellia77
Novellia77 :
Tapi Ga salah juga orang yang bilang gtu ci. karna sekarang jabatan jg ditentukan pendidikan. Banyak orang ngejar pendidikan karna ada tunjangan tambahan untuk level pendidikan di pekerjaanya
2026-01-15 03:03:01
7
puriii331
puri kaya raya🤲 :
sayang sekali GK bisa di unduh vt Kaka nya😭
2026-01-19 09:42:22
1
To see more videos from user @katanyakezia, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About