guys normalisasikan melakukan apa yang kita mau soal nya kita ga selalu muda kulit ga selalu kencang jangan takut terlihat beda karna yang orang ingat dari kita tuh justru ciri khas kita
2026-01-18 06:02:41
1471
Kak aL :
Hidup kk nya warna warni bgt🥰
2026-01-15 09:44:05
609
Nanette 🧞♀️ :
ka mau tanyaaa, kalo make up gini emg udh kaka konsep in atau emg spontan aj pas make up?
2026-01-15 09:18:50
125
win🕷️ :
tangan nya udah propesional bgt😭
2026-01-15 23:33:37
113
bronis keju :
kak makasih ya udah hadir di tiktok✨ akutuh sebenernya pengen style kaya kakak juga tapi kayanya didaerahku masih pada usil gitu kak huweeee 😭 jadi aku berterimakasih krn sudah mewujudkan apa yg ada dipikiran ku selama ini. liat kakak aja aku udah seneng bgt jadinya 😭🥰✨
2026-02-04 15:12:58
78
Sinta Make Up Majalengka ♑ :
ada" aj ya selera org heran gue 😭
2026-02-04 15:27:03
135
Bumi Tareem ❤️ :
Sumpah dia tuh putihbening jir
2026-01-15 14:09:15
80
Jié níng :
kak kulit mu putih 😔aku yg se goldenbrownn + ngedoff ini dandan begitu lagsung di bawa ke rsj ibuk ku
2026-01-14 17:15:16
18
Penjahattt🔥🏴☠️ :
bisa pas gtu yaa😭😭
2026-01-16 16:39:15
6
barbaraunfug :
THIS IS SO COOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOL!!!!!
2026-01-15 20:47:32
0
prmtsry___ :
Rambutnya asli kal?
2026-03-10 09:01:49
0
blueswan :
Kakk, kalo ketemu boleh foto gk siii 🥹
2026-03-12 14:58:13
0
f :
Lucu bgt warna rambutnyaaa😭💝
2026-01-16 10:35:27
1
copiiwww :
mau di spill foto merriednya bole ga kaa? kepo bgt sama wedding dress sama wedding make up nyaaa🥹🫶🏻
2026-01-30 16:03:59
15
v :
ka kelahiran taun brp
2026-01-15 13:37:33
6
LADYLEA_MOVA ZZ3195 :
eyeshadow nya pasti gak mubadzir ya mba,,semua warna kepakek semua. kereen sih mba nya 🥰