@morning.pages: Lebih pilih kopi & matcha yg ada diskonnya!

Morning Pages
Morning Pages
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 16 January 2026 03:36:26 GMT
395215
55270
418
3711

Music

Download

Comments

ggrt493
aril :
standar gaul&keren anak gen z bukan lagi party or minum" skrg orang" malah lebih sering ngopi or minum matcha, jogging,naik gunung,sepedaan dan melakukan hobi" yang mereka sukai
2026-01-17 02:15:38
18229
seaalecia
Bias Senja :
Belum terbayang dimasa depan nanti, apa yang akan Gen Alpha buat di dunia ini?!. Gen Z aja udah keren banget.
2026-01-17 01:14:56
4659
joevlina1
joevlina1 :
Bahkan sekarang gen z udah ga banyak beli minuman kemasan lebih sukanya bawa tumbler air putih dan kalau ke Indomaret juga lebih memilih air mineral daripada minuman yang mengandung gula tinggi se aware itu dgn kesehatan 🥺🥺
2026-01-17 02:50:46
4236
purioksi
Purioksi :
Sore ngopi, pagi jamu, sehari hari air putih 2 liter. Makan sehat, banyak uang, privat life harapan semua gen z di dunia ini
2026-01-17 02:17:11
1268
blueforblind
tsireya. :
kopi fore bss 1 liter + jamu beras kencur against the world🤙🏻
2026-01-16 15:11:35
2429
hennn278
Henn :
gw udah dari 2023–sekarang berhenti rokok dan alkohol karna pergaulan sekarang sadar sama kesehatan masih di bawah umur juga dan bakal konsisten sampe hari tua next bakal gym deh dan perbanyak joging makan teratur dan pola nya sehat
2026-01-16 13:57:10
509
matchagoreng09
Princess :
alwys bawa tumblr air😭
2026-01-17 06:24:45
85
igamiiii_
amiiiiiii :
semoga genz bisa menjadi pendobrak ke hal hal positif
2026-01-17 07:05:19
144
a_nopals_
a_nopals_ :
Minum gak keren. Sekarang lebih keren running, cycling, hiking🔥
2026-01-17 01:42:56
37
padelpiaa
laylaabel :
terus ke kopi tapi terlalu parah bjir😭😭 HEY KALIAN PECINTA KOPI TOLONG SEWAJARNYA YAA JANGAN SAMPE SAKIT
2026-01-16 23:23:12
21
gusriandi99
Beni Gusriandi :
Tuh kan Gen z itu penyelamat dunia😊
2026-01-17 05:16:45
126
ianfebri.an
Savior :
kopi kenangan,starbucks dll melesat penjualan nya🗿
2026-01-17 02:13:21
67
k4tney
bbè. :
enakan kopi jir, ngapain pd mbkk
2026-01-16 03:48:10
71
flladindongg_
flladindongg :
gen z keren sih
2026-01-16 23:18:51
257
rokhimnr_
𝙍𝙤𝙠𝙝𝙞𝙢𝙯𝙯𝙯 :
sekarang di part hidupku ini yang aku anggap keren itu orang yang punya saham profitnya yang ampe multibagger🗿
2026-01-17 04:24:58
37
v0ousmewliya
v0ousmewliya :
gen kita keren bgt yaa, buat perubahan sedikit demi sedikitt. ihh cinta bgttt deh
2026-01-17 03:51:11
16
sakading_sakading
sakadingsakading 🇵🇭 :
Aer putih di hati
2026-01-17 05:54:42
15
operculectomyy
aiispace :
awas aja kalo gen alpha ngerusak perubahan ini😡
2026-01-17 09:41:59
7
annisaassss
annisaassss :
keren bgt gen Z ✨ selain kopi & matcha, olahraga juga dijadikan lifestyle yang ga kalah keren 💕
2026-01-17 05:24:18
144
restularasati505
Hai :
sosmed yang sering share hidup sehat sedikit- dikit pasti ada yang nyangkut buat hidup sehat
2026-01-16 12:30:21
16
nathansy13
Nathan Sy :
sekarang udahh lebih jaman update di gym daripada bar atau apalah ituu.. bisa yok bisaa
2026-01-17 06:52:52
12
veennnsss
Veen :
skrng gengsinya kalau bawa tumblr jelek🙏🏻
2026-01-17 12:06:39
681
syanaanaaa
syanaanaaa :
tapi sebagai gen z merasa keren si, aware tentang mental health, ga punya anak kalo blm mampu, pada rajin olahraga dan life work balance👍
2026-01-17 02:48:37
250
21emergency
thalia :
makanya heran sm orang yg lg banyak pikiran malah minum”, pdhl shopping sm makan makanan enak tuh udah healing bgtt😙
2026-01-17 06:36:14
67
dorotheanutss
bilaa :
jangan lupaaa air putih nyaa jugaaa yaaaa guysss
2026-01-17 10:22:59
6
To see more videos from user @morning.pages, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About