@shelyche: Apalagi yang @Rachel vennya approve? Aku mau cobain #shelyche #mukbang #kunafaroll

Shely Che
Shely Che
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 18 January 2026 06:33:42 GMT
5018874
180348
336
4410

Music

Download

Comments

akimwhe
akimwhe :
boleh ga ganti semprong?
2026-01-19 17:18:14
8048
supadupaluvie
𝓐ყ:sa :
BANYAK BANGET MAKANAN YANG HARUS DICOBA 😭
2026-01-18 08:49:28
2298
foryoubebbh_
Ecaaa🌷 :
kalo di aceh ada inii
2026-08-26 15:13:37
13
nuronia_salim20202
simili.0606 :
kalo udh diisi dari awal mungkin jd mlempem
2026-02-05 06:36:00
585
ra.channell4
Ra (Rizki Astuti) :
ka bagi atuuu ngiler banget buset😭
2026-01-18 15:55:34
68
mfthkha
miff🌻 :
cobain kunafa emados itu enak bgt bgt
2026-01-18 11:59:32
97
iiwofj.3
B🦅 :
merk apa kak ini
2026-01-18 07:06:14
27
galuhmrsy
𝓶𝓪𝓻𝓼𝔂𝓪𝓪 :
SALFOK NAIL ART NYA LUCU BANGETT
2026-01-18 07:24:53
8
16micaa16
Michaa🌻🐣 :
Kenapa fyp di gua day 1 puasa si😭
2026-02-19 07:12:47
5
kurniasih0174
Kurniasih :
pesannya dimn KA,KLO mau beli ditoko Oren ada gak
2026-01-18 10:27:27
14
ria.siswanti
Riyas :
Enakkkk bngettt pastii 😋,,,
2026-01-18 06:38:52
6
hening.sasi
hening.sasi :
ka shely ga collab sama bang tanboy?aku ngikutin ka shely dari jaman merintis bareng tanbuy kun di youtube😂
2026-01-18 09:08:18
9
archive.dum
🍒 :
ka mukbang richeese fire wings kayak dulu dongg
2026-01-18 09:19:42
39
mid_twilight0
Midtwilight :
selalu ngiler liat kk makan🥰
2026-01-18 06:47:30
16
leaaa0._
y :
nemenin kk dari jaman collab sama tanboy kun, ollate samyang terus vlog ke korea jugaaa🥰🥰
2026-01-18 07:51:32
5
damd00didam
HaL :
2026-01-22 16:07:15
7
luvvviiiiii2
. :
jadi intinya apa kak?
2026-01-18 09:26:42
7
gfnigiian
Nanaa :
pasti enak bgtt, apapaun yg ada pistachio sm kunafa gue sukaa bgtt 😭
2026-01-18 10:23:25
15
imameidina07
ImaMeidina :
beli dmna kak udh lma bnget ngiler😭
2026-01-18 16:00:45
7
indonesianaaa
Indonesianaaa :
enak bgt emang 😭😭😭 apalagi yg pistasio
2026-01-19 10:31:23
45
To see more videos from user @shelyche, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About