@stre3tcar5s:

stre3tcar5s
stre3tcar5s
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 18 January 2026 06:38:44 GMT
747834
130198
369
14616

Music

Download

Comments

ragaswwg
agaa :
But idk if waiting you was worth it.. :(((
2026-08-31 15:08:13
0
amourbbee127
iainikiyayanglikekakmancung :
Aku mencoba melupakanmu, meninggalkanmu, dan membiarkanmu pergi, tetapi sesuatu dalam diriku mengatakan untuk menunggu, dan jika menunggu adalah sebuah seni, mungkin aku telah menjadi seniman sejati.
2026-02-02 11:21:20
3238
rafkaguyyy
funixxxxxxxxxxxxxxxxxx92 :
2026-02-01 21:28:04
1399
bluesky_783
Bluesky00 :
berharap suatu hari nanti ada ruang di hatinya yang mau menerimaku, aku juga berharap bisa kembali bertemu dengannya. maaf ya masih nungguin kamu karena aku seingin itu untuk memilikimu. kali pertama melihatmu, sungguh membuat hati ini berdebar hebat, ada rasa yang sulit untuk dijelaskan. walaupun kita sempat berkomunikasi sedikit, namun hal itu yang selalu terngiang di kepalaku. aku akan menunggu hari di mana kita bisa bertemu kembali, meskipun sekarang sepertinya kau sudah memiliki tempat singgah, tapi izinkan aku tetap memelihara rasa ini dalam diam dan biarkan aku pelan-pelan belajar melupakanmu...
2026-02-02 13:01:49
748
wawaiwu
Ejeh :
2026-02-02 12:58:40
267
iluvielsh
qêlsa :
2026-02-01 13:35:54
50
ceryykiss
🗑 :
every time i try to forget him, there is always a small reason to keep waiting for him
2026-02-02 14:58:24
32
duckyduckk5
praskencur :
2026-02-02 18:58:21
81
awexbaee
WEK :
udah tau redflag tapi kayak anjrittt ada yang janggal gabisa lupain ga ikhlas padahal sbnrnya udah gamau, hate ths feeling
2026-02-02 14:09:44
98
diyupie0
diyupie💥 :
I really like him, but time requires me to leave him
2026-02-02 12:47:33
5
laulaaaa_4
aul! :
2026-02-04 07:40:09
17
caramiellh
miumiu :
gimana mau moveon kalau tiap hari eyecontact 😀
2026-02-02 11:27:39
64
hushpray
☘︎ ݁˖ :
2026-02-02 11:48:32
8
_.strawberri3s
pinkiee :
semakin relate semakin sungkan repost
2026-02-03 12:00:24
9
semsalmmm
ame :
2026-02-04 08:13:52
7
eerieunicorns
𝓐ura :
2026-02-03 22:46:30
7
stre3tcar5s
stre3tcar5s :
kalian lucu smua pls, in another day jgn sampe relate lagi ya 😜🤭
2026-02-03 13:49:01
25
askaklaa
asksklala :
selalu nunggu buat dia balik lagi,walaupun tau hati dia mungkin bukan buat gue lagi
2026-02-02 14:37:19
8
4naanayy
奈娅 :
@WEK: udah tau redflag tapi kayak anjrittt ada yang janggal gabisa lupain ga ikhlas padahal sbnrnya udah gamau, hate ths feeling
2026-03-01 02:03:30
10
17.liaaaa
L1a :
arti
2026-02-03 08:55:42
13
azm_a01
mira. :
kenapa harus nunggu? at the end, kita ngga cocok lagi, gw ga tau kenapa, tapi kayaknya lebih baik berpisah aja, setelah kejadian itu gw mulai ngga percaya ama diri gw lagi, idk why, gw ngerasa ngga ada gunanya juga mertahanin yang ngga pasti, buat apa juga capek-capek buang energi, kenapa gw selalu ngerasa ngga pas ya?, i mean, setiap gw cerita, jawabannya juga template, yang gw selalu ada di sisi lu lah, ini lah, itu lah, udah please, gw cape, gw ngga mau lagi buang-buang energi ke orang yang salah...
2026-02-04 11:57:38
18
whajjjjj
vobiscum :
i tried to forget you, leave you and let you go but something in me tells me to wait, and if waiting is an art, maybe i've become a true artist
2026-02-04 08:25:00
7
pupuuuuuts
yntkts :
takut bgt dia liat ini, tp sbnr nya ini rilet bgt²... maaf belum bisa ngeikhlasin kamu, tpi aku janji gaakan ngeganggu kamu lagi tih🙏🏻
2026-02-02 14:33:55
6
nbilalvnaa
anabill🌟 :
@𝜗𝜚 ࣪˖ ִ𐙚:Aku mencoba melupakanmu, meninggalkanmu, dan membiarkanmu pergi, tetapi sesuatu dalam diriku mengatakan untuk menunggu, dan jika menunggu adalah sebuah seni, mungkin aku telah menjadi seniman sejati.
2026-02-02 16:27:26
6
To see more videos from user @stre3tcar5s, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About