@lovelyiyong: disini rasanya mau sungkem sama dia saking ganteng nya😭🙏🏻 #martin #cortis

Jennn🦊
Jennn🦊
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 19 January 2026 13:35:02 GMT
180680
33342
164
1882

Music

Download

Comments

ssyvshimppp
Sisy ౨ৎ (akira's ver) :
gila bgt sih. izinn, kaya tiap kali ngomongin martin, gw selalu bingung mulai dari mana karena dia tuh bener-bener di luar nalar, dia bukan cuma sekadar keren tapi tingkat kerennya kayak level dewa jir, like OMG kadang gua sampai mikir “ini manusia beneran apa ciptaan khusus yang dikirim buat nge-flex ke dunia?” soalnya semua yang dia lakukan tuh selalu berhasil bikin orang pingsan karna kegantengannya jir. martin itu… duh sumpah, dia punya aura yang bikin ruangan langsung berubah vibes-nya, cara dia jalan aja udah kayak runway model padahal dia cuma lewat biasa, wajahnya itu loh handsome parah tapi bukan cuma ganteng polos, tapi tipe yang kalau senyum langsung melting seluruh umat manusia, matanya punya tatapan yang bikin orang merasa dilihat beneran padahal dia cuma nengok sebentar, and his voice??? jangan ditanya, suaranya warm but powerful yang kalau dia ngomong semua orang otomatis diem terus dengerin, kalo dia ketawa itu langsung kaya soundtrack favorit yang lu repeat ga cape-cape. dia punya talent yang gila banyaknya, dari cara dia mikir, cara dia ngomong, sampai hal-hal kecil yang dia lakukan semuanya natural berbakat banget, dan yang bikin makin edan martin tuh effortlessly charismatic, elegan tapi playful, calm tapi exciting, senyumnya itu literally illegal—soft tapi bikin hati langsung jedag-jedug ga karuan, HIS VOICE?? deep, smooth, nenangin tapi juga bikin nagih, sekali denger langsung pengen denger terus-terusan, dia ngomong pelan aja udah kayak bisikan soundtrack film romantis. martin juga multi-talented, tipe orang yang kalau nyentuh apa pun langsung jadi keren, mau itu musik, cara dia bergerak, interaksi, fashion, bahkan cara dia berdiri aja somehow aesthetic, sifatnya kind, thoughtful, gentle, confident, kuat, dia bisa bikin orang nyaman, semangat, dan merasa dihargai cuma dengan energinya. kadang gw mikir gimana dunia bisa punya orang se-incredible itu, dia tuh walking perfection: handsome check, charming double check, talented overqualified, voice jangan mulai, aura insane, kehadirannya aja udah kayak hadiah buat semesta, dan kalo ada rank cowo paling bikin orang pingsan karna kegantengannya gw taro martin paling atas no debat.
2026-01-19 23:08:49
539
klip_byvia
viaaa :
2026-01-19 15:20:32
471
ayangsylvi2
🐯taetae & 🐢 jju :
tiba tiba ngebayangin Martin dance lagu ini dengan outfit dy yang ini
2026-01-20 03:51:44
644
fridayfriz
fridaying🐕‍🦺 :
IM SAT☺️
2026-01-19 14:29:52
18
plutoninu
pluto :
apakah org yg sama?😭😭
2026-01-19 13:42:56
98
chocolatoss89
asahikun :
2026-01-20 13:16:44
32
yuu_sky8
Noya_yuuuu :
Ada yang tau jaketnya dari brand mana?
2026-01-20 05:32:04
8
h.4nnn
h4nna :
lah gua mah ganteng
2026-01-19 13:57:14
40
kecalonica
keica :
2026-01-20 00:29:42
13
coergirl
kembaran keonho :
cie cie in gw sama dia 😭
2026-01-19 14:11:52
24
aaaaaaaaaa_16aaaaa
oyonFLife :
ganteng banget Martin model rambut begitu
2026-01-21 06:47:04
12
ghieselvalatoya
ghieselva🐣 :
skin yg ini ganteng bgttt, sejauh ini terganteng🙏🏻
2026-01-21 01:55:56
7
bunokooya
tekotok :
GANTENGBGTEUY
2026-01-20 00:05:39
85
adikdwiw
adikdwiw :
benci bgt gw kalo inget umur gw sendiri😭
2026-01-20 12:02:04
5
k_u_l_i_j_a_w_a
K_U_L_I_J_A_W_A :
makasih buat pak edward, berkat kerjasama beliau dengan sang istri, terciptalah mahakarya setamvan MARTINNNNNNN😭
2026-01-19 16:37:11
55
tarrisaas
sekarr :
kalo di definisiiin martin ini bener² cowo pinter bgt anaknya
2026-01-20 07:57:16
4
amadeyyy
amadea˙ᵕ˙ :
top markotop rambut begini aja pelis
2026-01-20 00:53:27
3
heybuddyness
Paw :
Martin rambut turun tuh cakepnya 📈📈📈
2026-01-20 02:34:22
6
fictional_guy4
da_niaa𓆉 :
seumuran sm martin tapi berasa Martin abangan bgt, segann aku 🙏🤭😭😭
2026-01-20 03:45:24
4
moonstaarxx
raraa. :
stop ganteng plis
2026-01-19 14:09:13
3
jaysstana
arua :
2026-01-22 03:00:51
4
five.is.love
.. :
aw martin awwwwww
2026-01-19 13:51:51
3
xvyrinn_na
eomhyeon 🦊 :
gelooo ganteng bangett, pegang aku guyss maw pingsan ini😭😭😭
2026-01-21 12:47:30
3
bblueberreyss
bblueberreyss :
Guysss ini Martin gantenggg pertandaaa apa sihhhh?? Pertanda dia bakal nikahin gueee? Sumpahhh
2026-04-26 15:26:16
1
irmaaoktaviaaa_
IRM- :
gaterima beda 10taun jirrr knpa gw ga kebagean ngebucinin simartin sbnrnya bisa aja tapi maluuu😭
2026-01-21 07:26:27
3
To see more videos from user @lovelyiyong, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About