@dco999: Dirty latte lg , kalau minum ini jangan diaduk yee ✌️#coffeeaddict #dirtylatte #fyp

Dcwibowo
Dcwibowo
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 20 January 2026 04:28:58 GMT
249354
5726
93
472

Music

Download

Comments

ranini_0
rani? :
kak salfok😭😭😭🙏🏻
2026-01-21 07:32:18
67
sipalinganakgym02
Vina :
posisi , mau cobi
2026-01-20 11:46:53
1
hesuhe_
Suhe :
Pada dasarnya caffe latte aja gak sih dia tuh? 😅
2026-02-12 09:49:33
4
cindy006_
Cindy :
bisa pake gula nggk kak😭?
2026-01-23 02:34:58
2
saka.apa
I'm Alien 👽 :
terbaik emang 🔥
2026-01-23 15:28:03
1
_xyzl28
505 :
2026-01-22 14:59:12
4
papaaldric
Papa Aldric :
Susu berapa ml kak
2026-04-13 03:15:41
0
imodiza
imodiza :
best🥰🥰🥰
2026-02-03 16:27:31
1
igotiddd
almira :
kenapa ka gabole di aduk emangnya? (bertanya dengan nada kepo)
2026-01-22 10:54:31
1
auroras323
Aurayu.Daily :
Enaak
2026-01-25 15:50:05
1
retnoanjarwulan
miss cancer🦀 :
enakkk bangetttt
2026-01-29 00:59:46
1
butterscotcreamylatte
nopnop :
jujur lebih enak ga diaduk, kayak berasa kepisah awalnya kopi, trus endinya si susu itu, pas akhiran coba kuaduk malah rasanya kurang mantap xixi
2026-04-07 14:17:12
1
mklmkl.1
Muhammad Kholil :
pahit dulu terus manis di akhir akhirnya kalau gak di aduk 😂
2026-01-24 11:08:56
3
zakki99999
suuttil :
kalau minumnya lebih dari 1 menit kenapa mas?
2026-01-22 05:58:57
2
terusgmncobaa
EL :
kalo dirty matcha sama kah mas ? (ga di aduk) #meh tekon 🙏🏻
2026-01-21 09:53:21
0
shanaz66666
Sha Naz :
sejenis kopi susu versi cafe ya😁
2026-02-01 02:46:32
1
nana_maghfiroh17
nana maghfiroh :
enak bgt tapi inget kenangannya nyesek
2026-01-30 11:11:03
0
singjeng
SingJengs :
Share resepnya massee
2026-01-20 15:27:51
0
dilindungioleh
waldi :
spil pas angkat gelasnya kak, kayaknya susah itu lepas portanya.
2026-02-03 10:43:26
1
ferryfmdn
Ferry Afimadana :
ini uenak banget, bukan tipe kopi yang diabisin lama² 😂
2026-03-10 02:45:55
1
tsyaptriii
aca :
2026-01-24 04:52:35
2
galam_our
Choco_Galam :
Kok punyaku espresso nya tembus kbwh ya kakk? Salahh dmna😂✌️
2026-01-24 16:57:02
0
wahyouuuuuu
sukapenyu🐢 :
seenak itu🤤
2026-01-22 04:47:00
1
oki_1717
Oki :
Fokus lingkaran merah😂😅
2026-01-23 02:47:39
2
taco.chocho
SeleynS :
dirty latte ini pake susu dingin kan? itu susunya di steam dlu baru masuk kulkas apa gimana? dan nyimpen nya di freezer atau cukup pendingin biasa?
2026-01-24 13:17:53
1
To see more videos from user @dco999, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About