diantara varian lain nya cuma Velvet Rouge ini yang enak di idung gue.. gue udah abis balasan botol
2026-06-22 11:42:08
72
Itanymore :
awal" baunya emang menyengat, tapi kalau udah lama behh enakkk bangett baunyaa
2026-05-03 07:20:51
34
𝑰𝒚𝒆𝒏𝑳𝒐𝒎𝒃𝒐𝒂𝒏 :
udh mau 5 btol
sumpa,ini enak bnget
buat jln2 Hangout bareng temen,Rekom Banget si
2026-02-02 09:31:45
67
س :
aku always GARDEN OF WHISPER
2026-06-22 15:34:16
5
terserah :
andalan bangett 💕 wanginya super awett wet
2026-05-19 08:14:28
5
ekiyozz_za :
Evangeline yang wonder love spell, 100 ml mirip pol sama sotb
2026-02-02 05:22:23
7
pure :
bau nya kek aroma melati sama teh gitu
2026-06-10 10:31:40
4
friscameilani :
Paling aku suka justru velvet rouge dan bener2 tahan lama di ruangan ac dan ninggalin jejak sampe pada ditanyain temenku parfum apa
2026-03-14 12:07:42
11
fiily🧚♀️ :
brusan keponakan pke ini pusing bnget emang😩😩😩
2026-02-02 10:23:59
6
Satiroh :
aku malah suka banget yg ini, sebulan hbs 2 botol
2026-07-19 08:21:36
1
Semesta˚🤏🏻🎀🌸 :
tim garden of whisper
2026-02-02 11:12:06
3
Thallll9 :
kena air aja masih ada aromanya
2026-05-20 10:30:21
1
wops :
velvet rouge emg jgn sampe over spray sihh, soalnya 3x spray aja udh kebau wnginya, n emg bold tp enak kok
2026-04-22 04:42:26
1
tepe :
padahal enak bgt aku pake kuliah pagi2 malah dpt compliment dr orng2 bukan karena kebauan yaa tapi karena enak bgt malah pada ngikutin pake velvet rouge🤭😋
2026-02-02 10:05:48
8
nangisaja :
suka bgt sama velvet rouge wangi nya ninggalin jejak bgt
2026-04-08 09:13:14
2
sportmen :
velvet rouge emang juara ku si, wangi manis yg ga norak cocok bgt buat diner atau acara formal lainnyav
2026-04-09 02:52:15
1
shipcaipure :
emg sih semprot 3 kali aja udh semerbak bgt makanya nih parfum awet bgt sebulanan blm abis
2026-04-08 10:10:26
1
dilalala :
menurut ku makin lama makin enak
2026-03-19 16:22:15
1
amelll :
malam paling mantap d pakai
2026-02-02 09:50:26
1
vhivhie vhietha :
kalo q sejatuh cinta itu pake si velvet rounge
dibawa aerobik keringetan beuhh makin wangi badanku
2026-02-24 05:48:58
1
Rusdiannor_Sya'an :
saking pusing nya nyium aroma velvet rouge, pengen mau muntah 🤢🤮😭😭
2026-08-27 07:49:02
1
serenity_waves🍀 :
aku masih terjebak di cutton hug😭
2026-07-22 07:08:00
0
meylin :
menurutku kyk ada pait2nya.. kok pd suka siih
2026-08-03 14:53:08
0
kiyowo_eight :
sebenarnya enak kok but buat malem
2026-02-01 07:46:59
0
To see more videos from user @cringylemoncake, please go to the Tikwm
homepage.