jujur emang efootball lebih stress dari maen ML gw akuin
2026-01-20 23:48:56
432
ThisisBedul :
kunci nya tetap tenang di in game abangku🙏
2026-01-21 05:47:25
179
xyann :
tutor dong stress gua ajig
2026-08-20 16:36:50
1
Rapp :
sesusah itukah divisi 1
2026-01-21 02:55:14
200
putra Sistana YNWA :
make 5 bek di jamin divisi 1
2026-01-20 23:35:47
73
Ferdiankz⚡ :
keyennnnnnnnnnn
2026-08-23 12:03:34
0
adryzyan :
Sebetulnya kalian bisa tembus Divisi 1 dan konsisten menang. Kuncinya bukan cuma punya pemain bagus, tapi kalian harus ngerti keahlian setiap pemain dan pelatihnya. Setelah itu tinggal cari formasi yang paling sesuai, supaya chemistry dan balance timnya dapet. Kalau sudah tahu cara memaksimalkan setiap pemain, permainan kalian bakal jauh lebih stabil.
2026-08-20 23:03:07
0
evotball_gaming :
2 tim full bansos🤏
2026-02-01 05:32:42
16
#𝘽𝙡𝙖𝙘𝙠𝙢𝙖𝙩𝙘𝙝𝙖 :
normal gak squad bansos masuk divisi 3
2026-02-01 11:24:40
9
rizkydharmawan :
berarti sekarang kalo mau dapet showtime divisi,minimal rank 1jt,walaupun div 2 kalo rank 1jt an bisa kah dapet nya?
2026-08-25 03:05:49
1
Perdika. :
dapet grealish gak y🥹
2026-01-21 08:23:09
7
mon'nig :
modal pemain seadanya maen santai buat seneng" habis pulang kerja😊
2026-07-10 13:01:20
1
عبدالمنف :
divisi 3 ketemu begini🥺
2026-01-21 11:41:13
41
The_Cliper_rz :
mau tanya ini dapet dee gea udah aman belum ya?
2026-02-22 22:21:24
5
Gionn :
😁😁😁
2026-01-25 06:21:22
5
EFOOTBALL-LAB :
Diam dan Main
2026-07-05 06:46:59
0
Rickkk⚡ :
game rusakkk,,jaringan aman hp amann,,tapi delay banget pemainnya ke berat banget buat oper bola tapi di lawan malahan lancarr
2026-06-15 05:41:51
1
່Juna :
udah divisi 1 ko blum dapat ya pemainnya
2026-07-11 12:59:00
0
Cugay :
naek dikit
2026-01-21 12:55:00
2
sadewww :
sulit kah
2026-07-08 05:46:25
1
nampen :
sbar bg😅
2026-01-20 23:31:27
2
Skyline🎸 :
finally 🥳😌
2026-04-27 06:03:57
1
butterfly effect :
sesulit itukah?🤣
2026-01-21 11:38:08
3
Nztc :
yg penting tenang
2026-02-01 23:15:51
1
To see more videos from user @ef_duabelas, please go to the Tikwm
homepage.