@siskaasfynnn: Beneran bagus ga ya?🫣 #skincare #sunscreen #sunscreenviral #fyp #GlowUp

Siskaas
Siskaas
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 21 January 2026 05:30:26 GMT
4891534
124032
1172
3472

Music

Download

Comments

arrum_imup15
Arrum🤏🏻👀 :
aku pake scora bagus bagus aja gak oily 😭
2026-01-21 13:39:21
17090
luckygirlsyndrome_08
aeyz 𐔌՞. .՞𐦯 :
pantes abis pake ss scora berasa minyakan bgt😭
2026-01-21 11:50:14
901
alliiy5
张武 :
gak kok udah gue tinggal tidur sekitar 7 jam🗿
2026-02-11 08:46:50
442
mynameisnisaaaaaa
Nisaa 💞. :
tim yg pake glowbi 💗
2026-01-22 06:33:31
875
eghaajjadech
Egha :
tu ss omg yg lama .. mana da skrg ???😁😁😁
2026-01-21 08:33:20
131
nnallaxtyz
nnalaa :
glowwbi emng se cakepp ituu plccc, aku pake sekolah aja ga rieflay masih tahan dongg sampe sore
2026-01-21 13:06:11
47
raainnyyyes
loopelyy_ :
yaelah guys, sunscreen itu cocok cocokkan, ini kan contoh nya di kertas, emang muka kalian dari kertas? bukan kan, reaksi nya ya pasti beda lah
2026-01-21 12:52:05
176
3lyynaa
MELL :
mw nnya glow be bgs ga, g nrima joks
2026-01-24 03:57:30
21
amliaprnma
A🌙 :
glowbi sih, emang best bangett
2026-01-30 14:23:05
209
lalapo01l
랄라 -ᥣαα🐣⋆౨ৎ˚˖𐙚 ݁𖥔 ݁˖ :
jangan bikin ovt pliss baru co scora.
2026-03-21 14:10:15
8
caaaaaa21
acaaa21110 :
kayak di kasi minyak makn 🗿
2026-03-26 09:29:05
50
qwen_spider2
raii`spider🕷🕸 :
mna baru bli
2026-03-02 09:08:04
5
itf.mell
°•𝑚𝑒𝑙𝑙 :
pls di aku ss scora yap bikin berminyak bgt. . . saran aja klo mau beli ss sesuai sama keadaan muka ya guic jgn fomo okai💗
2026-01-22 13:32:55
48
caaaaaaa.24
Gemini♊ :
gw oily beli ss scora, ujung-ujungnya g kepakai
2026-01-21 10:52:46
7
urlove.aqilla02_
౨ৎjustqillaw౨ৎ. :
timm yangg pkee suncreen omg.
2026-01-21 13:06:31
6
rinnaaaa1
Kharina :
aku make scora bagusss njay, hoki sih ada top up ny jugk
2026-02-01 09:05:38
5
aulliya_67
⋆. 𐙚˚࿔𝔂𝓪𝔂𝓪𝔀 𝜗𝜚˚⋆ :
tim glow biii☝🏻☝🏻
2026-01-22 14:42:13
7
syifaaaa0221
Syifaaaa :
paling bener pakai sunscreen Moel gak oily dia
2026-02-01 03:54:40
484
rdtlawalinnn
awwalinnn୭ৎ :
kloo di gwee ss scoraa tahan sampee pulang sekolahh weyyy berangkat jam 06.30 pulang 13.10 ampee zuhurrr ga minyakan malahan jdi glowingg😭😭
2026-01-23 06:15:38
16
sukanasikuninggg
🎭 :
ini serius gak ada yang sadar kalo ss glowsophy jadi facetology
2026-01-24 11:37:43
107
sakinaa.a0
_cakinaaaa🦩 :
oily nya itu apa ya kak. buat perusak apa yaa. aku mau pakek scora tapi tkutt. plis balas ya kak. jelas in🙏☺️
2026-01-31 14:40:27
9
skybinn__
klvann :
omg bright booster emg best sihh
2026-01-28 14:30:47
19
devinaramadhania4
VINAA :
sunscreen omg yang dulu mantep bgtt yang sekarang bikin oily
2026-01-22 12:10:53
30
6781tiktok.com
oke :
walaupun scora oily tapi bagus bgt
2026-01-27 13:50:06
5
To see more videos from user @siskaasfynnn, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About