@natasha.surya: Tanda sudah menua semakin jelas. Tapi ya gitu namanya hidup ya haha. Dulu pengen semua dibelanjain biar keren. Skrg biar nyaman. Begitulah manusia. Maintenance teteup @Uwant Official Store m700 yaaa
.ak blom liat namanya tp koq lgsg ngenalin klo pasti kontennya ci nat😭 identik bgt sama kasur kayanyaa🤣
2026-01-22 06:46:42
148
Ghi | Newbie mom👶🏻🤍 :
mantul bgt ci, aku beli yg uwant M500, penggunaan hampir 9 bulan kemarin panggil jasa cleaning prepare buat persiapan mau melahirkan. kaget bgt ternyata kasur aku gk sejorok itu karena memang rajin di vacumm 2 minggu sekali setiap ganti sprai padahal sebelumnya gkpernah manggil jasa2 seperti itu. honest reviw uwant works very well!
2026-01-21 15:03:11
55
bery.lemonade||affiliate :
Pertama bngt ini
2026-01-21 14:26:26
4
Fitri aisy :
Hay ciiii
2026-01-21 14:34:26
2
Fadlan :
Kayak di hipnotis nntn videonyaaa 🤣🤣
2026-01-23 06:26:41
3
Nona_Ika88 :
Bener aq beli di mall merk infm.. harganya lumayan, aq cuci tp ternyata mesinnya gak cukup jd mlh sobek.. sedih banget😭
2026-01-25 14:48:33
0
kukuyspace :
pengem beli vacumnya 🥰
2026-01-22 15:06:49
2
celine dan cia :
mahal bgt😭
2026-01-28 07:37:36
27
Yessy :
Itu quilt nya terlalu tebal utk cuaca Indonesia. Hrs beli yg bulu angsa dan yg summer br ga terlalu panas.
2026-05-03 01:46:24
0
Silva_Oriflame :
Ini khusus utk bhan kain2 ya ?
2026-05-02 05:03:18
0
caramelll :
klo menurut kk nya mahal, berarti buat aku ga mampu😭
2026-03-09 15:42:55
1
saustartar :
inner nya dari bulu angsa ya ka
2026-03-24 04:51:37
0
HaniiAndam14 :
bagus banget kak
2026-02-13 01:57:53
1
EniWay :
cici my lupp
2026-01-22 03:18:29
1
mirarysha :
beli dimana duvet nyaa
2026-01-24 07:12:49
0
Bang-Surya :
bunda Yg luar biasa
2026-01-22 12:03:12
0
celine dan cia :
mahal bgt😭
2026-01-28 07:37:36
0
nerdy :
kak lukisan beli dimana
2026-05-28 12:07:02
0
Atika Rahma Bahtiar :
aku dulu kerja di laundry premium cik, paling anti nerima bed cover kyk gini pasti diprotes sama tim produksi karena susah kering karena isi dalemnya bulu angsa
2026-01-29 14:10:07
1
Himawari 🌻 :
Ci Nat @Natasha Surya maau tanyaa spill Duvet
2026-02-17 07:51:32
1
Melly :
😭
2026-02-02 12:57:25
0
Mega :
🥰🥰🥰
2026-04-07 12:53:40
0
@emangdwi20 :
🥰
2026-01-22 12:23:30
0
devyy :
Kapok dan Ga mau percaya ma review natsur lagi. Beli bidet paloma setahun setengah uda rusak, beli kasur baru setahun udah cekung, beli koper yg ngecharge, belom setahun uda gabisa charge, yg terbaru sih beli dryer karna mau coba peruntungan lagi lewat review natsur, ampun deh butut banget baru berapa lama uda servis dua kali. Plis jgn karna dibayar, barang murah dibagusin. Kasian sama follower kamu
2026-02-11 18:56:45
3
To see more videos from user @natasha.surya, please go to the Tikwm
homepage.