@s_a_group: Wahai Para Fuqaha, sebagai praktisi pasar, aku menemukan bahwa ketika underlying dipahami secara ontologis, dan keputusan diikat pada hukum sebab-akibat, leverage tidak lagi berfungsi sebagai alat spekulasi, melainkan mekanisme operasional, di titik ini, aku bertanya sebagai Al-Khibrah: Di bagian mana praktik ini masih dapat di sebut spekulasi? Dan apakah temuan empiris semacam ini layak menjadi bahan Ijtihad? #sag #filsafat #trader #crypto #trading
orang pintar mampu menyederhanakan pemahaman. ga ribet
2026-01-22 00:39:32
2
Digitech Computer Batusangkar :
hahaha
2026-02-13 06:46:46
0
𝐤𝐢𝐧𝐠𝐠 :
sederharna saja. brp?
2026-01-22 11:24:31
2
iiqbal_Ni9 :
kok bisa 10 lot, akun cent ya
2026-02-12 05:20:11
0
gibran.z :
gimana cara gabung grup
2026-01-22 05:10:25
1
ارول٢١٨٨LensaHP :
jam brp trading nya bang ?
2026-01-22 02:18:13
1
$ :
sebab tp disana karna apa bang
2026-08-22 14:32:46
0
hardiprb :
apakah dimulai ketika candle break lowest support kak?
2026-08-20 06:53:06
1
Iwan_kaiarizky :
melihat sebab terjadi di M5 saat detik terakhir close di bawah support pondasi sebelumnya jd akad keputusan untuk menjual..apa benar seperti itu?
2026-05-24 17:16:56
0
Abd Majid :
Hidup di Dunia juga spekulasi ( karena tidak ada nya kepastian masa Depan ). Hanya bahasa nya saja yg di rubah sesuai dg Hukum agama ( Bahasa Ke Arab” An )
2026-01-25 08:12:15
0
Miawwwrocks :
😳😳😳
2026-01-24 10:41:00
0
shtyo :
spreadnya tipis bener, broker apa bro
2026-01-26 17:07:50
0
Hata Corp :
trader tasawuf ini .. hebat kali abang sudah di level ini
semua hakikatnya bukan tentang rasa ..tapi sebuah kepastian hukun yg sedang berjalan dalam proses yg terstruktur, jelas, dan hasil ya akurat ...
ssmoga bisa bertemu langsung dengan abang
2026-08-26 16:07:12
0
To see more videos from user @s_a_group, please go to the Tikwm
homepage.