@makeupbaruu: Pake ini aja dandan jadi sat set simpel praktis #eyeshadow #eyeshadowstick

makeupbaru
makeupbaru
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 22 January 2026 01:50:17 GMT
29977995
154686
1182
15930

Music

Download

Comments

sira0267
nana?? :
alis ada ngga ka yg lngsng ke ukir 😂mslh nya sy ngg bisa2 bikin alis
2026-02-27 22:28:52
4738
aissyaahhhhhh
aisyah :
pas banget lewat, rencananya nnti lebaran mo nyoba makeup,
2026-02-27 00:54:25
1744
novitasuyatno
Bundanya Ibra 🚉 :
Pengen eye make up, tp pake kacamata 😭
2026-02-28 01:51:47
1102
gakadayangtau10
gakadayangtau :
lailahailallah gue baru bgt beli pallete eyeshadow isi bnyk warna😭
2026-03-01 16:04:53
479
rindayani28.com
Rinda Yani :
AQ g bisa n g pedean bisa g sih AQ dandan kyk orang lain biar cntik gitu alis aja g pernh AQ cukur n AQ lukis😏
2026-02-27 10:48:33
79
lalalolo2431
abceffgijkl :
Sy dr dulu Ga pernah maka up kecuali dulu lg jd penganten tp wajah kulit sy tetap putih berseri alhamdulillah , wajah ngaruh dr hati
2026-03-07 18:30:51
16
sabarlah99
Love bird :
berat gak kak dimata?
2026-02-28 02:25:56
14
akusiapaaa45
yaaa :
neutral undertone, skintone medium paje shade nomor brp ka ??
2026-02-22 02:35:25
6
hevia112
Cing-vie :
buat pemula shade yg cocok kak
2026-02-27 15:10:15
67
susilowati8980
susilowati🦋 :
kk yg pling best seller nomer brp kk
2026-02-22 05:06:42
13
yllw.20
yellow_addict :
kak tolong try on yang 04🥰
2026-06-18 07:55:24
0
azalea.flower7
Azalea Flower :
yang kk pake shade brpa
2026-05-23 05:26:20
0
nenxaura
🌜🌹Bundanya Ardiyan Aura🌹🌛 :
yang besseler no berapa kak
2026-01-22 15:56:10
7
adis1602
Adis165 :
Yang dipakek kode berapa kk
2026-05-31 07:09:39
0
naj.hilya
Naj Hilya :
yang kk pake shade brp?
2026-05-08 11:39:11
0
cahayafadilah28
Ibuknya Za | Mom&Kids Recom💫 :
Ingat bgt dulu jaman shopee martin dan oriflame yg mamaku selalu punya majalahnya yg adalah brosur, ada eyeshadow gini
2026-02-28 00:19:10
26
imy1928
imy1928 :
ini yg aku cari selama iniiii😩😩😩
2026-06-13 07:30:28
1
kania.putri120
nia :
aku make up lebaran doang suka beli2 abis lebaran di pake anak mainan 😂
2026-02-28 01:26:24
7
rienyhajj
Rin's Gallery :
cantik ka
2026-06-03 09:29:38
1
someone_elz
elz :
udah ke 4 kalinya eyeshadowku dipecahin anak,, kyknya ini sebuah petunjuk dijalan yg benar 😅
2026-07-19 05:11:37
1
mamah2022_
hamba allah :
Barokallah
2026-05-01 09:29:21
1
gata28835
Gamila Dita :
kak, kalo buat muka ku yg kulitnya lg gosong pilih warna apakah
2026-06-07 16:04:35
0
ajengkasih69
Ajeng RejekikuLancar™ :
aku kira itu lo lesti
2026-04-24 14:11:30
0
syarifah.munira5
Syarifah Munira :
mau
2026-03-23 16:20:25
0
To see more videos from user @makeupbaruu, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About