Jagoanku tetep passionate, beuh buat olahraga sampe bingung ini wangi apaan, ternyata dari badan aku sendiri 😂😂
2026-01-30 14:19:50
25
haaloo disini lika jualaan :
eh sumpah ya aku riview jujur, aku ga pernah ganti selalu pake dreamy.. temen” ku selalu notice aku wangi.. even setelah kegiatan seharian masih suka dinotice wangi 😩😩
2026-03-08 14:53:11
21
minyawpi:3 :
aku punya yang biru samudra tpi udah habis menurutku dia di aku sedikit pusing karna aku bukan orang yang suka parfum citrusy tpi aku pake sampe abis hahaha , trus kalo yang cotton hug gak terlalu fresh dan sedikit manis sih menurut ku
2026-03-15 10:42:36
8
tepe :
cotton hug awet bgt pliss gw seharian gk respray wanginya msh ada (gw indoor ac yaaa makanya awet)
2026-01-23 11:16:17
5
stormixsing :
stop jdi NPC yg baunya 'biasa aja'. Cmn pke passionate biar pas lwt, semua org auto nengok plus bilng 'aura lu mhal bgt gila! '🥰
2026-04-21 02:26:33
2
Dhira Periwinkle :
lama2 jd koleksi parfumnya Scarlett kita 😭 asli nyoba satu2 bikin penasaran sm varian lainnya teruss
2026-03-23 06:11:06
5
Zara :
Salfok kukunya shinny gitu dho
2026-01-23 13:09:10
1
cupu🦀 :
please passionate emang seenak itu tapi sayangnya kurang kenceng aja baunya😭
biru samudra yg slalu ada ditas aku karna aku sering bgt travelling jdi bikin seger bawaannya
2026-04-11 03:18:49
1
irfan sniff parfum :
Cotton hug sama soaphisticated sama ga mas?
2026-01-30 02:07:40
1
aaras :
cotton hug mau bgt
2026-01-23 11:35:12
1
shipcaipure :
ga rahasia umum lgi sih, biru smudra pling nampol di aku woii🥰
2026-04-09 02:42:08
1
maultramen :
passionate buat sekolah cocok ga
2026-01-29 10:47:11
1
seduhansoree :
Wanginya mahal padahal harganya terjangkau
2026-04-07 06:05:41
1
sportmen :
biru samudra enak bgt si buat olahraga karna wanginya yg tahan lama
2026-04-08 09:44:40
1
thv.nau🐻 :
setuju bgt sm semuanya sm bgt pendapatnya
2026-08-29 14:54:10
0
tokatoki. :
cotton hug itu ibarat mandi trus sabunnya bau bedak, sama biru samudra itu ibarat mandi dilaut bunga subuh-subuh 🤔
2026-03-28 15:54:38
0
Feodora_👧🏻 :
eh tw gk twuq gak's aku kan kmrin malam main ke Domikido Poko nya kringetan gtu nah aku pake parfume Scarlett yg cotton hug pas ak lagi main, ak nyium bau apa nihh enakk bgt kan di situ ad bbrp orng sktar 6 termasuk ak SM Ade ak nah bau Ade ak bedaa apa bau yg 4 nya lagi ya, eh aku pnsrn dong mau nyium parfume yg ak semprot di nadi lohh lohh ko uenakkk trnyata itu dungg
2026-07-01 11:58:27
0
nadaa :
guyss yang wanginya sama kaya parfume izzi yang biru yang mana yaa kira²
2026-05-25 04:43:44
0
Deyaaa :
terus enak yang mana ?
2026-05-10 04:52:35
0
🐝 :
paling suka garden whispers. berbunga bungaaa😁
2026-08-08 08:36:52
0
mika :
cotton hug aldehyde/ bau sabunnya nusuk Idung gitu gaa? aku klo nyium parfum aldehyde suka nusuk bgt kadang baunya
2026-02-06 09:59:29
0
To see more videos from user @riiidh0, please go to the Tikwm
homepage.