@riiidh0: Parfum fresh dari scarlett tuh enak enakk!! Semoga 2026 banyak aroma fresh lagi dari mereka ya #fyp #perfumetiktok #reviewparfum

Ridho Murfi
Ridho Murfi
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 23 January 2026 10:35:34 GMT
64381
2587
39
79

Music

Download

Comments

arviansbayu
Arvian Bayu :
Jagoanku tetep passionate, beuh buat olahraga sampe bingung ini wangi apaan, ternyata dari badan aku sendiri 😂😂
2026-01-30 14:19:50
25
ciggrttss
haaloo disini lika jualaan :
eh sumpah ya aku riview jujur, aku ga pernah ganti selalu pake dreamy.. temen” ku selalu notice aku wangi.. even setelah kegiatan seharian masih suka dinotice wangi 😩😩
2026-03-08 14:53:11
21
meilankoli
minyawpi:3 :
aku punya yang biru samudra tpi udah habis menurutku dia di aku sedikit pusing karna aku bukan orang yang suka parfum citrusy tpi aku pake sampe abis hahaha , trus kalo yang cotton hug gak terlalu fresh dan sedikit manis sih menurut ku
2026-03-15 10:42:36
8
sarahdidntsleep
tepe :
cotton hug awet bgt pliss gw seharian gk respray wanginya msh ada (gw indoor ac yaaa makanya awet)
2026-01-23 11:16:17
5
dumthesing
stormixsing :
stop jdi NPC yg baunya 'biasa aja'. Cmn pke passionate biar pas lwt, semua org auto nengok plus bilng 'aura lu mhal bgt gila! '🥰
2026-04-21 02:26:33
2
dhira.periwinkle
Dhira Periwinkle :
lama2 jd koleksi parfumnya Scarlett kita 😭 asli nyoba satu2 bikin penasaran sm varian lainnya teruss
2026-03-23 06:11:06
5
azzarahstory
Zara :
Salfok kukunya shinny gitu dho
2026-01-23 13:09:10
1
bintu_ahmaaad
cupu🦀 :
please passionate emang seenak itu tapi sayangnya kurang kenceng aja baunya😭
2026-02-05 11:15:35
0
asrobothiu
🎇 :
kemarin sniff biru samudra enak bgt lagi 😩🤏🏻
2026-01-23 10:46:32
3
softeartme
zseartme :
eh jujur ak dh repuchase cotton hug tiap aktifitas sllu semerbak bgt
2026-04-08 10:43:13
1
ferlyfjnrr
pei :
biru samudra besttt sih😭
2026-01-23 10:47:58
1
madanggo
terserah :
biru samudra yg slalu ada ditas aku karna aku sering bgt travelling jdi bikin seger bawaannya
2026-04-11 03:18:49
1
irfanapritadin
irfan sniff parfum :
Cotton hug sama soaphisticated sama ga mas?
2026-01-30 02:07:40
1
nectarbunny
aaras :
cotton hug mau bgt
2026-01-23 11:35:12
1
twosyacai
shipcaipure :
ga rahasia umum lgi sih, biru smudra pling nampol di aku woii🥰
2026-04-09 02:42:08
1
nonch.alantt
maultramen :
passionate buat sekolah cocok ga
2026-01-29 10:47:11
1
sunseetgirrl_
seduhansoree :
Wanginya mahal padahal harganya terjangkau
2026-04-07 06:05:41
1
sportyty
sportmen :
biru samudra enak bgt si buat olahraga karna wanginya yg tahan lama
2026-04-08 09:44:40
1
parapapaw26
thv.nau🐻 :
setuju bgt sm semuanya sm bgt pendapatnya
2026-08-29 14:54:10
0
maaelana
tokatoki. :
cotton hug itu ibarat mandi trus sabunnya bau bedak, sama biru samudra itu ibarat mandi dilaut bunga subuh-subuh 🤔
2026-03-28 15:54:38
0
mrszy_zz
Feodora_👧🏻 :
eh tw gk twuq gak's aku kan kmrin malam main ke Domikido Poko nya kringetan gtu nah aku pake parfume Scarlett yg cotton hug pas ak lagi main, ak nyium bau apa nihh enakk bgt kan di situ ad bbrp orng sktar 6 termasuk ak SM Ade ak nah bau Ade ak bedaa apa bau yg 4 nya lagi ya, eh aku pnsrn dong mau nyium parfume yg ak semprot di nadi lohh lohh ko uenakkk trnyata itu dungg
2026-07-01 11:58:27
0
nanayy2266
nadaa :
guyss yang wanginya sama kaya parfume izzi yang biru yang mana yaa kira²
2026-05-25 04:43:44
0
deyaprisha
Deyaaa :
terus enak yang mana ?
2026-05-10 04:52:35
0
chelsea_mayonice
🐝 :
paling suka garden whispers. berbunga bungaaa😁
2026-08-08 08:36:52
0
kisskisskill
mika :
cotton hug aldehyde/ bau sabunnya nusuk Idung gitu gaa? aku klo nyium parfum aldehyde suka nusuk bgt kadang baunya
2026-02-06 09:59:29
0
To see more videos from user @riiidh0, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About