@skincarebestbuy: Kalian tim mana nih?? Pilih sesuai kebutuhan kulit kamu yaa💕 #rekomendasisunscreen #tipsforgirls #sunscreenrecommendation #azarinesunscreen

Skincare Best Buy
Skincare Best Buy
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 24 January 2026 01:36:16 GMT
452964
4315
124
1604

Music

Download

Comments

bunga.aaaaaaa
ngaaa :
untuk kulit yang sensitif, berminyak dan beruntusan cocoknya yg mana ya ka?
2026-05-15 02:31:59
35
putrii._.07
Putt🌸~ :
KAK kulit aku kusam+oily pada bagian pinggiran hidung😭
2026-06-09 04:59:47
16
akun...tok_tik
.. :
kalau muka berminyak, komedoan, berjerawat, bekas" jerawat, kusam, pkai yg mna ka?
2026-05-23 17:00:12
12
khususakunber4
˖ 𐙚 ˖ ݁★FOUREUNOIA★ ݁˖⋆𐙚₊ :
mulai umur brp KK?
2026-03-04 21:36:25
4
ahezastrlombok02_
AHEZASTORE 02 :
sunscreen untuk kulit sensitif,mudah gatal kemerahan, berminyak di hidung, jerawat fungal acne. cocok di ss hydrasoothe apa cicamide barrier?, bantu jwb donk🙏🥺🙂
2026-03-19 05:16:11
6
cuma.orang.gabutt
p🕸tur parker :
kulit kering?
2026-02-20 07:22:09
0
irene_versi_plrnger
_Reeenn★🕸️🇦🇱 :
untuk umum brp kk
2026-07-05 00:37:03
1
ciputt2390
adalah pokoknya🤗 :
kulit aku berminyak+berjerawat yg mna kak
2026-03-28 01:20:08
0
zero_to_money
Zero_To_Money :
Akhirnya nemu sunscreen yang nggak lengket sama sekali. Ini yang aku pakai: https://s.shopee.co.id/9fHSUIO7Jp
2026-05-04 05:17:21
0
callmezaa354
🧸 :
kak buat umur brapa
2026-03-25 03:10:26
1
skyeyelightfullmoon12
RedSkyMoonLight :
Kulit Ku Kering, tapi kadang bisa berjerawat juga pake yg mana gaesss ?
2026-04-22 10:07:06
3
tika_1940
TIKA✨ :
untuk kulit kering yg mana ya,,udah wudhu friendly gak sihh
2026-07-04 12:36:08
0
rhiaa521
AM :
klu kulit sensitif gampang jerawatan itu cocok sansreen yg mn ni kak
2026-04-08 22:18:15
1
fidai_agha
Ghaaa. :
kulit aku kering tapi aku pake hydrasoothe gapapa kan kak
2026-03-09 06:37:27
1
sisriiluvvv
sisriiiluvvv_⋆.˚🦋༘ :
kk aku pake facial wash yg g2g yg hijau, tambah moisturizer g2g yg tutup nya hijau isi ny bening, aku bingung sunscreen nya kk,kalau sunscreen nya bagus ny yg mana ya kk?
2026-04-03 07:09:47
0
langit_donghua98
D🅰️π!!! :
ka kulit kering kusam+jerawat berminyak juga pake yang mana
2026-04-25 05:21:49
0
mega130114
mega130114 :
kk untuk flek eta brapa?
2026-04-05 05:10:12
0
anisummunadeeva
Anis Intan Sari :
kak kenapa yaaa semenjak aku skincare an malah jerawatan sebelum skincarean ga jerawatan cuma kusam aja
2026-05-30 12:20:14
1
lonequeen03
Keyl_Queen :
ka, mau nanya dong, itu sunscreen azarine tuh dpke nya dari umur berapa sih? 🙏🏻🙏🏻
2026-04-05 11:59:09
1
zaneta_jones3
zaa y :
brapa minggu biar ada perubahan
2026-06-01 05:31:48
1
azizah061013
- :
untuk kulit berminyak+kusam yang mana kak
2026-03-27 09:46:23
0
ayesaja__
ayes :
yg untuk mencerahkan yg mana kak
2026-02-25 13:33:24
1
vdgdurksh
SAHA ASEP :
untuk muka berminyak ambil yang mana kk, soalnya takut abis di pake malah jerawatan
2026-04-04 17:19:16
0
_bil.bil_
^_★🅰️SyIfAa :
umur 11 bisa pake gk sih😭
2026-04-03 08:38:09
1
oneetomorph
IG : F4llz🇸🇱 :
buat mencerahkan dan kulit kusam ambil mana
2026-02-22 06:20:47
0
To see more videos from user @skincarebestbuy, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About