sekarang banyak yang gak tau dia, mereka gak tau ada visual yang cakepnya gak kalah jadi Jaejoong ajuushi😁😁
2026-03-11 14:42:22
87
Sera J :
bagi saya, visual tidak tergantikan sih dia,
gak tau padahal banyak visual tapi bagi saya dia tetap no 1, no 2 Kim Jaejoong 🙏🙏😭😭
2026-01-26 05:08:58
119
emakpop :
minggir dulu adek adek , ini favorit ahjumma mau lewat 🤣🤣
2026-02-06 03:34:20
31
Korbanhongshi :
ini mah malah belum nemu pewaris visualx
2026-01-26 07:45:28
11
Roma Dhona :
ini mah pewaris tahta nya belom ada ya
2026-01-25 01:00:15
6
Ujen 🩵🩷 :
Aku bukan fansnya, bukan fans Infinite juga, tapi dulu suka banget baca ff L-Krystal 😂
2026-01-29 12:55:32
9
Eupho(Riry)aa🍀 :
Bias sejuta umat nih😭😭dia ketua shipper pada jamannya. Rajanya Fanfiction dia mah
2026-01-28 22:17:51
12
dujasasantoso :
L☺️
2026-01-30 04:30:01
1
erling ♥️ :
Kim dannn
2026-02-03 16:26:36
2
chocobanana :
kagak menua dia ni😭🙏🌹
2026-01-26 10:46:04
2
qwertyuiop :
sejujurnya dulu ngestan infinite jaman you are my oppa, terpesona sama dia karena emang seganteng ituuuuu~sampe akhirnya aku lebih milih sungjong karena menggemashhhkan 😁
2026-03-10 21:07:23
3
kingseungmini :
Belum ada yg mirip pun ga ada
2026-01-29 10:54:36
3
L_별 :
aku sih yes🥰
2026-01-24 16:51:29
3
Ninna Nin :
Ganteng doang, ga bisa digapai 🥲
2026-01-26 03:46:10
1
Jaey_i :
yg ini sih cinta pertamaku di k-pop sejak 2012 dulu sampai sekarang
2026-03-10 22:23:16
1
Erpy Reinita :
L kuuuujj😍😍😍😍
2026-01-25 01:58:59
1
🦋 :
ganteng cekalii
2026-01-26 07:54:23
1
cinnamon roll :
emang ga ada tandingannya belio ini ☝🏻
2026-02-04 13:03:53
1
Lina Permata 17 :
nggak berani protes. Karena emang iya 😭
2026-01-26 15:20:39
1
Mamimumemo 🏃🏻♀️➡️ :
Nah iniii nahh iniii jagoannyaa 🫵🏻😭 nama panggung boleh cuma 1 huruf , tapi aura 1000+++ 💪😭
2026-02-12 09:16:06
1
Dwi Ayu Noventi :
L Infinite paling cakep... dramanya jg bagus2, acting bagus, cute bgt
2026-04-23 08:33:56
0
cancan :
UDAH GAUSAH DIRAGUKAN LAGI DIA MAH
2026-03-22 06:47:16
0
hi_you13 :
gua pertama denger lagu be mine malah kepincut sungjoon pas high school love on malah kepincut woohyun😭
2026-03-28 01:20:30
0
Nita Novianti :
cinta bgt sm L dr dulu. kayak karakter manhwa
2026-03-20 14:55:27
0
tulips_flower :
sampai sekarang menurutku masih jadi visual kpop. 😭😭
2026-02-05 13:44:13
0
To see more videos from user @meongsuu_, please go to the Tikwm
homepage.