Sumpah mukak aku hancur pakek ini beruntusan semukak mana aku kemarin gatau kalo karna ini mukak ku hancur makanya di pake truss akhirnya aku buang padahal masih banyak
2026-08-06 04:53:29
312
szzra :
aku 30 rbuuu
2026-08-08 04:06:16
15
Tya♌️ :
skintint yang kurang banget menurut aku
2026-08-06 12:51:03
105
raaaaa💤 :
demi apa 25k😖
2026-08-07 02:27:45
16
Nruuuuuullllll :
kalo pke skintint pke bedak tabur atau padat lgi ga kak?
2026-03-15 09:57:40
281
Icha :
dpt 39.000😭
2026-08-06 00:29:48
8
Eninuraeni :
kalo buat kuning langsat shade berapa mau coba
2026-08-03 14:07:31
28
𝑵𝒂𝒎𝒇𝒂𝒉(นํ้าฝ้า) :
kuning langsat shade brp?
2026-03-15 09:09:57
47
neyfz :
masi bingung mau beli apa engg 😭😭
2026-08-05 14:52:29
8
whenever :
aku dapat 35 plis😭
2026-03-11 05:07:17
67
im.liees :
dpt segini cmn aku masi ada baru beli maren belum ke pake 😭
2026-08-05 11:14:47
8
callme ripa :
sumpah 14rb anjirr penggunaan baru
2026-08-08 07:21:18
3
raa :
Review jujur dong yg udh pake,mau beli Masi maju mundur bgt
2026-08-09 13:57:59
1
ִ ࣪ ˖ ࣪ keYSyA ! ᰔ ִ ׄ :
kulit ak berminyak pke ini + loose powder azzura bagus bgt mntp pkok nya jadi glowing . .
2026-05-01 08:34:52
16
A :
promo apaan di toko kosmetik nya aja 55rb
2026-05-02 00:39:47
5
🅰️zizah :
ini bagus bgt asliiii, bisa nutup pori2 gakusah make bedak lagi udah bagus bgttttttt minim oksidasi lagi
2026-03-21 15:32:29
5
Elva :
Kok aku 47 sih😭
2026-03-13 04:20:36
6
zzzz :
punya ak ko ssh bngt di pencet😭
2026-08-07 04:43:28
2
dvii :
co ga yaa
2026-08-08 01:43:57
0
zee0_6 :
Skintint emng sebagus itu sumpahh😭❤️
2026-08-08 10:29:28
1
WB Daraa' :
udah lah pake skintin somethinc aja walaupun mahal tapi baguss pollll ga pake setting spray jga tetap awet ga longsorrr😭🙏
2026-08-12 01:26:37
0
suciie :
untuk kulit sawo Mateng pake no brapa ya
2026-08-12 11:09:30
1
rhm :
aku cuma 39k ka
2026-08-08 00:08:11
0
Xie wenn :
aku dapet 39 rbu
2026-08-06 10:43:42
0
To see more videos from user @nyafashionn, please go to the Tikwm
homepage.