Tadi aku di bentak sama cowoku gara” sepele doang :(
2026-06-18 13:58:53
112
✭Bogadung✭ :
rasa sakitnya itu meronta ronta
2026-07-08 11:53:11
3
⋆. 𐙚 bbu𝐛iëe 𖦹๋࣭⭑ :
knp harus ngebentak coba
2026-07-08 06:02:23
20
𝙘𝙞𝙥𝙖𝙬𝙬🌸✨🫦 :
pdhl aku gk pernah dibentak laki-laki yg pernah bersama ku..
2026-08-15 13:54:23
1
ijaaaa🪼 :
aku ga repost tapi aku disinii
2026-08-30 13:00:38
1
all?? :
iya dehh maap
2026-06-14 10:08:26
2
lpyyyy :
aku udah tahan"buat ga nangis pun aku gabisa...kaya terlalu sering,di cht masih mnding lah ini di call sama vn...
2026-06-22 17:20:47
10
. :
huh
2026-06-10 22:08:43
8
dayah :
2026-06-29 04:06:39
1
matchaenakkᥫ᭡ :
ibu ak aja gprnah bntak/maen tangan ke ak tp knp dia seberani itu ya ke ak. .
2026-08-11 13:53:50
0
ji_Shaa🐾 :
walaw cuma satu kata, tapi nyakitin nya nusuk bgt
2026-07-22 14:11:09
2
fiaa :
ak d bentak cma prkara mnta uang...
2026-07-31 12:19:57
0
⋆.˚🦋༘ 𝒚𝒂𝒚𝒂𝒚𝒂𝒂𝒂˚౨ৎ :
di bentak sama orang yg gw suka 😹😹
2026-07-21 14:04:26
0
𐙚˚boo0luue⋆˙✮✮⋆˙ :
lebih baik di bentak daripada hrus di pukulin trus.
2026-07-19 06:23:15
0
isellll🫧 :
jangan bentak jga kli ak jga punyaaa htii??
2026-07-29 09:52:27
1
🩵王越庆余💨 :
hal gt aj knp hrs d bntk.
2026-07-22 09:46:58
0
hi ininia_ :
dia bilang, "kamu kalo ga aku bentak gabakal membaik" padahal kalo emang dia berusaha pake nada lembut aku bisa.
2026-07-31 14:59:44
0
AISYAHUMAIRA :
SUMPAH WEII MASE TU AKU TENGAH MAKAN AND TIBE II AYAH AKU MARAH SEBAB BALIK LEWAT DIE CAKAP NANTI ADE ORANG CULIK LAH GINI AR GITU AR KALAU AKU KENE CULIK MEMANG AKU CAKAP ALHMDULILLAH. TIME AKU DUK UMAH DIE CAKAP AKU TKDE MASE DEPAN PADAHAL AKU TENGAH STUDY KUT MACAM BODO LAAAAA
2026-07-26 15:09:13
0
waicrisz🤍😻 :
sakit banget anj
2026-07-17 12:50:07
0
To see more videos from user @khairabilqiss, please go to the Tikwm
homepage.