@rizzquesillo:

RizzQuesillo
RizzQuesillo
Open In TikTok:
Region: MY
Wednesday 28 January 2026 07:35:50 GMT
3264858
40094
392
5645

Music

Download

Comments

asssshhh76
ash :
kenapa di indo secuil doang ya porsinya 😫
2026-01-30 08:10:23
1666
dzaki.dylan
Hesti Nurbaeti :
ko caramelnya gk da d sendokin
2026-01-28 07:53:49
576
oktobersyukur92
Entahlah 🍃 :
diindo setipis kesabaranku 😆
2026-01-30 09:59:30
184
alepmustard
❝ 𝐀𝐥𝐞𝐩𝐩𝐩𝐩𝐩𝐨𝐨𝟎𝟗 ❞ :
Pada yang comment “Bagi la kuah” dia bagi asing nanti nak makan tinggal tuang sendiri je atas puding tu. Thank me later
2026-01-30 04:21:00
39
dirt_ash__
Nouphal._" :
Aku nk beli besar satu terus agak2 brp eh
2026-01-30 07:44:51
4
brosisempire
brosisempire :
kuah tu bagi lah braderrr
2026-02-20 08:13:09
18
ayenaa92
Ayenaa92 :
oke la tu tinggi.biasa org jual nipis2 je
2026-01-28 14:10:34
34
dark.devil3348
Dark Devil :
Wooooooooh
2026-02-01 03:22:23
22
nhbmk_19
Uyul__ :
dalam banyak banyak video aku pagi suka tengok video pudding caramel dia
2026-01-29 07:48:00
6
lee23sep
🇱 🇪 🇪 :
ini mah dimakan bertiga puas bgt, kalo di +62 dimakan seorang aj msih seret😝😝😝 setipis kesabaranku
2026-01-30 11:23:02
27
hatikukacau
Terserahlah :
Ini baru setinggi harapan ortu 🤤
2026-01-30 15:26:09
39
afidahaziz104
afidahaziz104 :
Bukak stiap hari ke? Nk waze apa
2026-01-31 16:21:54
5
youru.kyu
YOURU :
Kat mana niii nakkkk 😭
2026-02-01 14:54:25
0
_kangturu_33
Nalendra Zavier :
udah pernah makan g cocok d gw
2026-02-02 18:23:23
5
peliirenk
labubucibaduyut_ :
yang di VT 75k/potong ya jangan di bandingin sama yang 15k perpotong ya kalah tebel, kalo mau kasih hrga 75k/potong gada yang beli di indo mah diaplod di VT juga nanti komennya isinya gini "75k mah mending beli naspad dpet 5" pasti gitu dah 😹
2026-03-01 03:43:38
20
madaishayi
Maran kasha🙆 :
“Oh, I’m buying cake ပူတင်း 😋 in this video — I’m really craving it 😆” အရမ်းစားကောင်း ❤️
2026-01-28 13:39:10
11
saff.ahmad
Saff Ahmad :
Kuah dia xde bagi skali ke
2026-02-02 08:19:28
6
bungsuintovert
owner skyblue👊🏻 :
di indo lngsung niru tpi ga sesuai ekspektasi😂
2026-01-31 10:30:58
17
itaewonclasse
Alex Teh :
Bagi kuah la brooo haiyaaa
2026-01-30 03:56:07
1
bangor12364
bangor123 :
KLO d indo secuil ukuran ya
2026-01-30 17:38:55
2
aherkenz
Aher kenz :
caramelnya sendikin gaakkk🫵🏿🫵🏿🫵🏿🥺
2026-01-30 11:58:03
0
mr.aidilfitri_99
🦚 MR. AIDILFITRI 🦚 :
Kenalah ada air gula tu baru sedap nak makan. KN yg putih tu tawar rasanya
2026-01-30 10:37:21
3
lizailocana
liza :
we call lecheflan in filipino just egg and milk witha caramelized sugar
2026-01-29 23:45:24
4
the_golden_child_
Hammer Head 313 :
What is it?
2026-01-28 21:16:42
0
bulandipagar_bintang
BulandipagarBintang :
1 tu brapa rm bang?
2026-01-30 17:04:04
0
To see more videos from user @rizzquesillo, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About