sebenernya kalo di bilang gamon tu,gue udah lupa 100% uda move on gitu lho,tapi gwe gabisa lupa gitu.dan kalau dikasi kesempatan balik pun gwe uda gamau gitu,cuma kalo di bilang sayang ya sayang.
2026-03-22 05:43:34
189
leliftr :
are u eko?
2026-01-28 16:37:47
46
🐾 :
2026-03-18 07:20:12
26
yprincess🧚♀️. :
2024...
2026-06-10 14:48:28
2
Fitriani anihy :
gak gamon tapi belum iklas banget lepasin dia walaupun GK pernah komunikasi Ki lagi
2026-08-23 10:46:37
1
kiaaa_raa :
sekelas?....
2026-05-31 05:23:04
11
lacoste :
2026-04-22 06:47:33
5
Desi Ratnaa :
aku masih sayang, bukan sayang yang pengen balikan, bukan juga sayang yang kedepannya bakal buat orang baru ngerasa dia ga dicintai, tapi sayang yang hanya untuk disimpan tanpa harus dibuka lagi.
2026-08-17 00:43:03
0
ℑ𝔠𝔢𝔅𝔩𝔲𝔢 | ᴄʟɪᴘᴘ :
gimana ya njir,susah jelasinnya,kya punya ruang tersendiri untuk dia
2026-07-28 02:56:20
1
berrr :
pen posting ulng tpi aku bilang ke temen" ku "malu ih klo ak ngjak balikan dia iuhhh"
tapi gimana yahh, kangenn pas masih sayang" nya sama diaa, udah 3 bulan setengah ngga sma dia.. kangen