@wardahbeauty.co.id: semua series facial wash wardah, cek perbedaannya ! #facialwash #skincareroutine #promomakanharian #skincaretips #fyp

Wardah Beauty
Wardah Beauty
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 29 January 2026 13:40:00 GMT
116749
825
10
220

Music

Download

Comments

monaaaaaaa0608
monmon1108 :
jerawat ku skrg lg on of ak direkomendasikan pke fw wardah yg mna ny y cck ????
2026-02-05 05:02:08
2
finzzr15_
FINZZ :
aku pake yang aloevera cocok di aku..
2026-04-15 11:29:42
3
chan_gnhab
𝐌𝐫𝐬.𝐁𝐚𝐧𝐠🏖 :
nyari yg GA keset yg mana ya
2026-08-19 01:09:37
0
apaaaaaaaa141
🤷🏻‍♀️🤷🏻‍♀️ :
@🤷🏻‍♀️🤷🏻‍♀️:aku pake ini ko keluar kaya bintik bintim gitu ya kak semuka, itu purging atau ga cocok ya?
2026-02-21 14:12:00
1
user49022218326
kiwi🥝 :
aq bingung mau beli fw wardah yg mna buat kulit oily
2026-06-26 08:35:04
0
ini_dua7
ini_dua :
kak kulit kering kusam dan juga belang itu pakai yang mana ya
2026-04-01 15:41:37
3
vymyy0
yi :
@ferdi_kodok
2026-03-23 17:39:40
0
To see more videos from user @wardahbeauty.co.id, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About