butuh review yg bibirnya two tone, jadi ungu apa tetep bagus? 😔😔
2026-01-30 08:22:32
226
sssss :
ini shade berapa
2026-07-03 17:58:32
0
@din.a :
Kak plis nanya dong terasa berat ngk di bibir
2026-08-28 05:08:19
0
echiebeauty :
Di aku kalo udh pakek glazting yg warnanya hampir ginian. Pasti lama2 ungu😭😭 apa ada ya mungkin emank gk cocok glazting. Udh cocok di matte. sangking fomonya semua di beli yg glazting tapi blm nemu yg cocok😭😭
2026-01-31 16:17:17
38
Prloved.ayra :
Aku pl shade 005 artemis baru sekali pakai , bisa oren 😭
2026-07-23 03:55:43
0
berl :
wardah glasting yg warnanya mirip ini apa yaaa
2026-02-01 05:28:29
27
Vivi :
Ini nerose 06? Kok ngepink gt ya? Di aku rada orens
2026-06-02 20:25:48
0
acaa 🌷 :
awet ga si
2026-01-30 03:01:53
12
dii :
Halo kk aku wts timephoria shade 06 baru banget bisa co oren barangkali ada yg mau
2026-05-04 04:50:23
1
Momon | Beauty Content :
Cuakep ak punyaa
2026-01-29 12:57:38
7
Aleeya Zein :
diaku jadi ungu😂
2026-06-06 01:41:11
0
arinnnn :
Make over glazed yg warna nya mirip ini ada gak ya?
2026-01-30 07:17:13
7
hannah's list :
hi aku jual timephoria lipstain liptint shade 03 luxia 3x pemakaian hanyaa 55k ajaa yaa bisa shopee yaa (gratong + cod) :D
2026-06-08 17:20:59
0
Melisa yanti :
Lipstik asha difilm devina shade ini bagus banget
2026-06-25 10:13:21
1
Rull28 :
ada yg mah bayarin ga baru banget d buka belum d pake samsek
2026-06-19 06:41:39
0
Kakaya.handmade :
Shade apa ini
2026-01-30 02:05:03
9
𝒦𝒾𝓉𝓉𝓎౨ৎ˚⟡˖ ࣪ :
Kalo yg mirip wardah glasting 04 yg mana ya?
2026-01-31 10:58:13
5
Reviewbysher :
shade apa kak?
2026-02-05 06:17:49
0
ismayafika :
Butuh riview jujur, mending ini atau makeover?
2026-03-28 15:02:23
3
Dealstr :
spil softlens kak
2026-01-29 23:05:32
0
butterscotch :
ada yg mau bayarin punya aku ga? shade 06
2026-03-12 05:23:59
0
midaaa :
Pls bantu jawab shade ini cocok ga di warm undertone?
2026-03-07 08:33:44
1
kiwiwslaip :
mending ini atau make over amplify
2026-02-16 03:56:22
2
🦋 :
bagusan bnb lip vinyl apa ini?
2026-02-07 10:40:17
2
To see more videos from user @amell2.7, please go to the Tikwm
homepage.