@zahrainmalaysia: Tutorial taruh bagasi otomatis tanpa ke counter Air Asia di KLIA 2 Jadi guys di KLIA 2 kalau naruh bagasi nggak lewat petugas di counter ya, harus di drop secara mandiri , ini aku kasih tau tutorialnya. “Hal kecil, tapi penting kalau ke Malaysia.” Sharing tentang Malaysia dari POV orang Indonesia menetap di Malaysia. Follow aku agar dapat info praktis dan tutorial di Malaysia 🇲🇾 Save dan share info ini ya biar acara liburan kamu di Malaysia lebih lancar 😘 #TravelMalaysia #ZahraInMalaysia #LiburanKeMalaysia #HidupDiMalaysia #TipsPemula

zahrainmalaysia
zahrainmalaysia
Open In TikTok:
Region: TW
Thursday 29 January 2026 14:05:46 GMT
223085
5617
239
1444

Music

Download

Comments

zahra.3337
Zahra :
Kak nak tanya masa nak masukan luggage tu ikut konter yang mana ya cara macam mana V ke U ke tak laham
2026-04-04 18:34:56
1
qtwpie
adelle ᥫ᭡ :
kak tapi knp aku bagian mau masukin kopernya stuck ya waktu itu😭? ada masalah katanya,padahal berat koper ga lebih . mau minta tolong ke pegawai,ga ada yg nolong😭
2026-02-25 19:41:51
5
maz_aab5
maz_aab5 :
yg gak paham bisa minta bantu ke petugas
2026-02-09 03:24:13
5
jozi35
EASY :
Gk lengkap, knp harus di cut..
2026-01-31 14:56:07
1
mingyunoona
Myr_mingyunoona :
Kak, klo beli 20kg tp di pecah jd 2 koper, pas masukin ke bagasi dropnya langsung di tumpuk jd 1 atau pisah2,misal 1 koper dlu trs lanjut koper berikutnya
2026-08-04 08:09:35
0
ajepaxtcgko
Bryans :
Kak klo pake tas ransel buat kabin perlu boarding pass gak?
2026-03-23 16:57:21
0
wwhsh13
hum :
ka kalau transitnya seperti itu jg?
2026-04-02 11:50:17
1
matcha.aaahhh
yaya suka matchaa🫦 :
ini dari malaysia klia2 mau ke indo kak?
2026-02-13 19:12:32
1
hellow_dianaa
abcdianaa :
kebayang kalo. orang tua flight sendirian pusingnya kek apa😭
2026-02-03 18:38:19
1
alexa_rehaf
slayyy 🇮🇩🇲🇾 :
kk klau nambah kabin bisa ga ya
2026-02-08 12:57:04
1
rahmyromdlonayant
Rahmy🦋🦋🦋 :
bagasi 30 bisa dibagi 3 gak yaa
2026-02-25 17:48:50
1
vibewith880
ekaput :
kak kalo udah beli bagasi tambahan 25kg itu apa ukurannya harus ikutin ukuran koper yg dibawa ke kabin?
2026-04-03 14:20:39
1
denok7664tiktok.com
denok :
kak mau tanya dkng kalau udh sampai bandara suta apa masih ada pemeriksaan lgi
2026-02-02 09:33:11
1
hzzndizini
Hzzn.idn :
Kak kalau bagasi ada 2 tas bisa ga ya?
2026-01-31 16:51:02
1
aliffiiaaa
Fia :
halo ka mau tanya untuk drop koper yang kedua kita tinggal ulangi stepnya dari awal lagi ya? dengan scan boarding passny?
2026-04-03 15:50:28
1
pujianto7177
Puji :
kak mau tanya KLO bagasi 1 koper 30 kg pa bisa tanpa di pisah,mohon jawabnya,🙏🙏🙏
2026-02-07 02:09:09
0
bilqistagelicagandhi
bilqistangelica :
kira2 brp lama nih sblum kbrangkatan kita hrs dsana ..
2026-02-01 01:32:34
1
cellycelyss
Baby donuts 🍩 :
Sist kalo misal bagasi 20 kilo tp ada tas tenteng dan koper totalnya 20 kg masih oke gak? Mksdnya bs kan?
2026-03-20 16:47:46
0
soraedits.wlw
S O R A 🏳️‍🌈 :
kakk, aku nanti check in nya disebelah mana ya, jurusan juanda
2026-02-15 12:34:22
1
user98766745351
nrhhhhh :
ka beli bagasi itu pas book tiket kan
2026-03-23 06:30:03
1
deverauxy
Deverauxy :
mohon di jawab kk, KLIA2 gak ada lagi petugasnya ya kak? harus mandiri ?
2026-02-27 07:11:14
0
suriatisuriati83
suriati suria rahmah :
kalau kelebihan berat..apa boleh beli kak
2026-03-03 10:26:16
0
nataku99
𝐍𝐀𝐓𝐀𝐊𝐔 :
Kalau bawa ransel atau tas perlu kaya gini juga kah kak? Btw saya pertama kali naik pesawat dan nanti langsung ke malaysia
2026-03-01 04:56:33
2
erna75964
Erna :
kalau beli bagasi 40 kg. tapi bagasi tas 35 kg. jadi bagaimana timbangnya
2026-03-06 11:59:02
1
giosaputra6324
saputra yo :
kalo nggk bawa koper gmna ka apa cuman cetak bording pass saja
2026-02-06 16:46:04
1
To see more videos from user @zahrainmalaysia, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About