@zahrainmalaysia: Tutorial taruh bagasi otomatis tanpa ke counter Air Asia di KLIA 2 Jadi guys di KLIA 2 kalau naruh bagasi nggak lewat petugas di counter ya, harus di drop secara mandiri , ini aku kasih tau tutorialnya. “Hal kecil, tapi penting kalau ke Malaysia.” Sharing tentang Malaysia dari POV orang Indonesia menetap di Malaysia. Follow aku agar dapat info praktis dan tutorial di Malaysia 🇲🇾 Save dan share info ini ya biar acara liburan kamu di Malaysia lebih lancar 😘 #TravelMalaysia #ZahraInMalaysia #LiburanKeMalaysia #HidupDiMalaysia #TipsPemula
Kak nak tanya masa nak masukan luggage tu ikut konter yang mana ya cara macam mana V ke U ke tak laham
2026-04-04 18:34:56
1
adelle ᥫ᭡ :
kak tapi knp aku bagian mau masukin kopernya stuck ya waktu itu😭? ada masalah katanya,padahal berat koper ga lebih . mau minta tolong ke pegawai,ga ada yg nolong😭
2026-02-25 19:41:51
5
maz_aab5 :
yg gak paham bisa minta bantu ke petugas
2026-02-09 03:24:13
5
EASY :
Gk lengkap, knp harus di cut..
2026-01-31 14:56:07
1
Myr_mingyunoona :
Kak, klo beli 20kg tp di pecah jd 2 koper, pas masukin ke bagasi dropnya langsung di tumpuk jd 1 atau pisah2,misal 1 koper dlu trs lanjut koper berikutnya
2026-08-04 08:09:35
0
Bryans :
Kak klo pake tas ransel buat kabin perlu boarding pass gak?
2026-03-23 16:57:21
0
hum :
ka kalau transitnya seperti itu jg?
2026-04-02 11:50:17
1
yaya suka matchaa🫦 :
ini dari malaysia klia2 mau ke indo kak?
2026-02-13 19:12:32
1
abcdianaa :
kebayang kalo. orang tua flight sendirian pusingnya kek apa😭
2026-02-03 18:38:19
1
slayyy 🇮🇩🇲🇾 :
kk klau nambah kabin bisa ga ya
2026-02-08 12:57:04
1
Rahmy🦋🦋🦋 :
bagasi 30 bisa dibagi 3 gak yaa
2026-02-25 17:48:50
1
ekaput :
kak kalo udah beli bagasi tambahan 25kg itu apa ukurannya harus ikutin ukuran koper yg dibawa ke kabin?
2026-04-03 14:20:39
1
denok :
kak mau tanya dkng kalau udh sampai bandara suta apa masih ada pemeriksaan lgi
2026-02-02 09:33:11
1
Hzzn.idn :
Kak kalau bagasi ada 2 tas bisa ga ya?
2026-01-31 16:51:02
1
Fia :
halo ka mau tanya untuk drop koper yang kedua kita tinggal ulangi stepnya dari awal lagi ya? dengan scan boarding passny?
2026-04-03 15:50:28
1
Puji :
kak mau tanya KLO bagasi 1 koper 30 kg pa bisa tanpa di pisah,mohon jawabnya,🙏🙏🙏
2026-02-07 02:09:09
0
bilqistangelica :
kira2 brp lama nih sblum kbrangkatan kita hrs dsana
..
2026-02-01 01:32:34
1
Baby donuts 🍩 :
Sist kalo misal bagasi 20 kilo tp ada tas tenteng dan koper totalnya 20 kg masih oke gak? Mksdnya bs kan?
2026-03-20 16:47:46
0
S O R A 🏳️🌈 :
kakk, aku nanti check in nya disebelah mana ya, jurusan juanda
2026-02-15 12:34:22
1
nrhhhhh :
ka beli bagasi itu pas book tiket kan
2026-03-23 06:30:03
1
Deverauxy :
mohon di jawab kk, KLIA2 gak ada lagi petugasnya ya kak? harus mandiri ?
2026-02-27 07:11:14
0
suriati suria rahmah :
kalau kelebihan berat..apa boleh beli kak
2026-03-03 10:26:16
0
𝐍𝐀𝐓𝐀𝐊𝐔 :
Kalau bawa ransel atau tas perlu kaya gini juga kah kak? Btw saya pertama kali naik pesawat dan nanti langsung ke malaysia
2026-03-01 04:56:33
2
Erna :
kalau beli bagasi 40 kg. tapi bagasi tas 35 kg. jadi bagaimana timbangnya
2026-03-06 11:59:02
1
saputra yo :
kalo nggk bawa koper gmna ka apa cuman cetak bording pass saja
2026-02-06 16:46:04
1
To see more videos from user @zahrainmalaysia, please go to the Tikwm
homepage.