Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@ilunarayyaa: kenapa ga dari dulu pake 5x conditioner royal jelly ini ya
ilunarayyaa
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 29 January 2026 15:00:45 GMT
12993
145
6
2
Music
Download
No Watermark .mp4 (
2.44MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
1.17MB
)
Watermark .mp4 (
2.44MB
)
Music .mp3
Comments
ig.rtndwkrtk :
aku jg pke udah hbis 2 tpi ga kempes”
2026-04-17 14:37:02
3
BCW OFFICIAL :
kakak masih di catok udah pake conditioner
2026-03-22 09:44:34
0
geyatui :
hah 5 kali?
2026-01-29 23:05:54
0
T :
pertama kakk
2026-01-29 15:05:44
0
M . BARRETO . BELO ⁷⁷💥🍃 :
😅
2026-02-01 14:03:07
0
To see more videos from user @ilunarayyaa, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
Đúng điểm ngắm, bi khó mấy cũng vào! 🎱 #bida #billiards #kythuatbida #meobida #bida9bal
Bismillahirrahmanirrahim.. Allahumma shalli 'ala Sayyidina Muhammad wa'ala Ali sayyidina Muhammad 🤲🩷 Aku ingat sekali. Saat itu aku sekarat karena cinta.. Aku berantakan banget padahal pria itu tidak ngapa ngapain...dia tidak selingkuh.. dia tidak curang...dia tidak berbohong...dia tidak menyakiti ku sama sekali...tapi aku sekarat guys... Aku menjadi setengah gila hanya karena pria itu telat bls chat ku...menunggu dia membalas chat ku..aku seperti merasa terpenjara...gelisah..tertekan..dada sebelah kiri ku sakit...seluruh tangan ku ngilu...badan ku gemetar bahkan aku sesak nafas...manangis tiada henti...benar benar sekarat lah pokok nya... Kok bisa begitu ya..?? Itu lah bentuk efek dari luka inner child yang sudah naik ke permukaan... Sedikit saja ke trigger...langsung merasa hancur...merasa di buang..merasa di tolak...merasa tak berharga...merasa tak di cintai lagi...overthinking luar biasa... Dan rasa nya sangat menyiksa...sangat sakit...tapi bersyukur lah aku ga mati kala itu ya kan..hihi.. Sedang d puncak penderitaan ku itu... Allah dengan kasih sayang Nya menghadirkan aku guru tasawuf tanpa ku cari tanpa ku duga... Malam itu.. Aku ketrigger hebat...gegara nya pria itu tidak membalas chat ku selama 4 jam.. Aku kesakitan banget dan untuk mengurangi rasa sakit ku (pertahanan diri)..Aku kabur (blokir).. Tapi saat aku memblokir itu...rasa sakit nya berkurang..aku merasa aman tapi cuma sekejab...setelah itu aku di serang rasa sakit yang lebih hebat lagi...aku rindu....aku menginginkan cinta dan perhatian nya setengah mati.. Aku ingin balik lagi ke pria itu tapi aku takut...takut sekali..takut di tolak...takut di abaikan..takut tak cukup (merasa kurang di cintai)..takut di marahi...takut di bentak..takut di sakiti dll.. Nah...aku telpon guru ku.. Dengan menangis kejer seperti anak kecil...aku meminta tolong ke guru ku... " sakit guru..tolong aku guru".. Kalian tahu...apa respon guru ku saat mendengar aku menangis kejer hanya karena 4 jam tak di balas chat ku oleh pria itu..?? Guru ku tertawa.." lucu kamu Ummu..hanya karena chat ga di balas 4 jam sudah kacau begitu.." Tapi saat aku ceritakan penderitaan ku dan luka inner child ku itu... Guru ku paham dan kasih "RESEP" obat nya ke aku yaitu ilmu hakikat.. Dan Alhamdulillah... Resep dari guru ku itu dengan bantuan Allah sangat manjur di aku...sangat membantu.. Dan memalui perantara guru ku..Allah menyembuhkan luka inner child ku.. Melalui ilmu hakikat itu aku memahami hakikat hidup ini.. Dan lebih gong nya lagi... Aku bisa mengenal diri ku lebih dalam lagi..mengenal Allah itu lebih dalam ... Puncak dari perjalanan itu adalah bucin ku berpindah arah... Dulu aku bucin kepada pria itu (makhluk) sekarang aku sangat bucin kepada Rabb ku.. Saat Anak kecil yang terluka di dalam.diri ku itu ku bawa pulang kepada Nya Sang pemilik sejati nya... Anak kecil itu menjadi sangat tenang dan kenyang akan cinta Nya Ternyata guys... Yang di cari dan di butuhkan si anak kecil itu adalah cinta Allah nya bukan cinta pria itu.. Pria itu makhluk fana..makhluk terbatas... tidak mampu memberikan apapun yang di inginkan anak kecil itu... Semua keinginan anak kecil itu serba berlebih..mana mungkin bisa di penuhi oleh makhluk. Yang bisa memenuhi rasa haus dan lapar jiwa nya itu hanya Allah..Maha segala nya. Kamu ingin merasakan resep (ilmu hakikat) yang di berikan guru ku..?? Ayo private konseling bersama Ummu.. Jika berminat..silahkan ambil no Wa Ummu di bio ya... InsyaAllah Ummu bimbing untuk mengenali luka dan menyembuhkan nya.. #allah❤️ #luka #innerchild #tasawuf #hakikat
đường quê yên bình
#т9 #fyp #тренды #глобальныерекомендации #тренд
3 giây suy nghĩ: Bạn sẽ đánh thế nào? #KyThuatBida #HocBida #Billiards #KiếnThứcCơBảnCấpĐộCấpCủaNgườiMớiBắtĐầuBiBilliard
Legit sobrang lakas ng Nail gun nato‼️ #nailgun #nailgunner #nailgunnerheavyduty #fypシ゚viral
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy