@vonvon_7: LANGSUNG JOIN LIVE NYA YAAA! atau boleh cek di keranjang kuning biar dapet harga boombayah nya✨ #kiehls #kiehlsclearlycorrective #finestapothecaryskincare #kiehlsid #skincare

CICI GEMAS
CICI GEMAS
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 30 January 2026 01:58:17 GMT
143804
185
53
39

Music

Download

Comments

bellyfirsh
bell :
shik shak shok sama hrga nyaa 😭😭
2026-01-30 02:12:44
0
tika.rahma10
sun🌞 :
itu otomatis dapet blind box nya ci?
2026-01-30 02:10:54
0
verandika18
verandika septi :
ini dipake barengan sama toner/serum merk lain aman ga ci?
2026-01-30 05:10:09
0
yukiyukiyukk
Yulisa :
bikin purging gak ya ci soalnya kulit aku sensitif banget 🥲
2026-01-30 02:15:34
0
anjellikaaaaaa
anjelii :
ciii kapan mulai aku udah nungguin😁😁😁
2026-01-30 02:08:05
0
trishaclau_ban
Trisha :
wishlist ku nanti kalau udah gajian 😁
2026-01-30 02:11:31
0
gahww.10
ucull :
ini bsa buat cowo jga GK sih ci?
2026-01-30 02:09:46
0
ruth_jura304
Ruth :
blind boxnya random ya ci?
2026-01-30 02:06:40
0
valee_ri7
valeria :
kerkun yg mana ci yg dpet blind box nya??
2026-01-30 02:13:37
0
fia07110
Fifi :
ci ccds bisa dipke habis retinol g?
2026-01-30 02:10:33
0
dyan2271
Dyan :
kulit q sensitif tp oily bisa pke g ci
2026-01-30 02:18:33
0
floristaz_
azzzz_florist :
koo bisaa murahh bgtt😭😭😭😭
2026-01-30 02:10:27
0
ciara.araaraa
Cia Ara :
ci aku dry skin sensitif pakai rangkaian yg mana ya?
2026-01-30 02:11:49
0
tifany_brigitta
Tifany :
masih nabung dulu ci biar bisa beli ini 😳
2026-01-30 02:13:52
0
3nita_carissa12
Trinita :
serius dikirim semua ini ce?
2026-01-30 02:09:37
0
hyamikey
Marifa :
ci aku pemula baru mau coba ccds , dipake setiap hari amankah ini?
2026-01-30 02:13:55
0
ocid_2003
Athaya_28 :
ci sebelumnya aku pakai dari dokter kalau mau ganti ke kiehls boleh langsung apa dijeda dulu?
2026-01-30 02:28:51
0
athayajihan74
Zizi :
mau ambil serum nya aja bisa ga dicampur sama merk lain?
2026-01-30 02:16:19
0
khanza.nur2
khanza pipah :
bisa mudarin bekas jerawat yg kemerahan ga ini ci?
2026-01-30 05:11:55
0
adriella_girl99
Adriella :
lucu bgt buat dipajang dirumah tuh bone appetit nya
2026-01-30 02:08:40
0
eareaaa
Akshira :
mau coba sama sepaket yg retinol ada gak ci? biar sekalian co nya 😬
2026-01-30 02:19:57
1
ocid2003
Raini :
biasanya berapa kali pemakaian baru kelihatan hasil kak
2026-01-30 02:22:47
0
anggraeni885
vhelaa :
Kulit berminyak dan berjerawat cocok pakai yang ini ga ci?
2026-01-30 05:08:14
0
ellya14072
Evita :
ci q ada jerawat batu, bisa langsung pake ap nunggu jerawat kempes dulu
2026-01-30 02:16:39
0
zairaa980
Syaja Zair :
ci,ini aman buat bumil GK?
2026-01-30 02:05:35
0
To see more videos from user @vonvon_7, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About