baru punya seminggu, trs bagian pipetnya patah krn kesenggol dikit. gada solusi dari pihak roscanya, tutupnya gada dijual terpisah, garansi juga gada kalo rusak krn pemakaian pribadi, di lem gabisa, di apa apain gabisa, gatau lagi deh itu tumblrnya sampe sekarang ga kepake.
2026-05-02 03:03:51
27
pey :
gatau, aku pengguna hydro flask
2026-05-15 22:47:07
17
Inggrit Dwinanda Irwadi :
beli pipet gantinya dmn yaaa
2026-04-20 05:41:52
8
Amellia Zerra 🐾 :
mending Tumbler stainless atau ceramic coating?
2026-05-10 22:01:18
2
divanr :
tosca sama tyeso bagus mana?
2026-06-14 13:46:20
2
Nurmalinda :
rosca yg ini sama lock and lock metro king bagusan mana?
2026-05-09 09:33:51
4
forceum :
keringet gak?
2026-01-31 08:29:11
8
🇲🇽MaryCarmen :
pon carrito naranja para comprarlo
2026-07-09 01:24:22
1
Nuraaa🌷 :
bagusan rosca atau meoky yaa
2026-02-18 11:40:52
6
dearraisyaa :
kk spil sound effect nya dong
2026-06-17 08:22:32
1
AUREA🐛 :
anti tumpah ga
2026-07-06 17:16:32
1
nayla :
liat Tumbler nya lucu liat harga nya ga lucu 😭😭
2026-04-24 05:48:58
8
butterfly :
klo dari visual nya sih udh oke, tp kualitanya gmn itu kak ?
2026-07-11 07:18:31
1
a :
Rekomendasiin aku tumbler yang tahan dingin,panas dan ga bau besi🙏🏻🙏🏻😭
2026-06-03 16:01:52
5
butterfly :
Bagus ga sih brand rosca kak ? Review nya dong utk ketahanan air panas dan dingin
2026-07-11 07:18:05
1
Rishanty :
q lbh suka powcan si, udah koleksi 10 lebih. tebel dan cat ga gampang ngelupas
2026-07-16 13:40:44
7
jio77 :
oh ini toh barangnya yg hampir tiap hari gua bawa ke pembeli, lumayan mahal juga harga nya.
2026-06-20 14:27:08
3
Yayaaaaa :
bisa custom nama ga kak
2026-06-05 11:21:40
1
tokonsy :
cakepppp
2026-06-02 04:02:55
1
Mentari24 :
Baru beli kemarin dan hari ini dipake ko es batu nya cepet cair ya? Sejam paingan udah ilang tu es, bagian tutup juga ngembun.. apa aku salah pake nya?
2026-05-10 09:18:00
3
nanaasssss :
Tambler yg cet nya ga gampng ngelupas yg gmna siiii
2026-06-24 11:24:28
1
Rumah.mz :
Kak boleh spill pakai microfon apa?
2026-05-06 12:23:12
1
To see more videos from user @fettifathia, please go to the Tikwm
homepage.