@sashimi.x: baiqqqq🙏🏻

salshabilla adriani
salshabilla adriani
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 30 January 2026 09:20:34 GMT
1211760
28443
304
194

Music

Download

Comments

siskasianiparrr
Siskaaurell :
Semangat kerja nya ya sal, demi meratukan suami
2026-01-30 11:12:39
7767
kllpt1
. :
ga capek kerja sal?
2026-01-30 09:35:12
5240
sitifathurohman
sitifathurohman29 :
Jangan berenti kerja ya nanti klo ditinggalin gk punya duit 🥺
2026-01-30 09:45:44
3067
ciciayunicitraaaaaa
C I C I 🌷🪷🌸 :
Semangat kerjanya sal inget kamu punya princesssss
2026-01-30 13:55:07
1444
rinisweet38
Rini😻 :
semangat kerja sal jangan cape capek ya 💃🥰
2026-01-30 10:09:34
431
buynowyaaaa
Anjarka :
Semangat kerja ya kak kan semua harus beli sendiri pdhal ad suamik eeh😅😅
2026-01-30 10:23:26
974
wiejay805
🤪🤣😂 :
aku capek pura pura bahagia🤦
2026-01-31 15:13:53
70
nis93weh
aniez93ndhis :
sal , seumur hidup harus kerja banting tulang itu capek nya luar biasah loh sal.. seumur hidup itu lama loh sal...
2026-01-30 13:02:19
211
nduttku94
nduttku :
semangat ya sal jadi tulang punggung
2026-02-01 01:47:41
48
itsmeeeeeee254
Your Gift :
DOA'IN YANG BAIK² AJA GUYS KALO GA SUKA YA UDAH SKIP, JANGAN LH KITA BIKIN ORANG SAKIT HATI KARENA KETIKKAN KITA
2026-01-30 12:04:54
58
salshaohim
HIM and HER :
Wohoo! Tidak sabar 🥰 Semoga project kali ini sukses dan penontonnya solid aamiin
2026-01-30 12:36:49
17
liskaayu67
L i s k a 🌸 :
kak jaga kesehatan ya jgn terlalu capekk kerjanya🙂
2026-01-30 10:47:22
55
piscesmanis471
Piscesmanis🐼 :
Merasa tdak di hargai sebagai istri🥺🥺aku bisa merasakan semangat y sal🥰🥰
2026-01-30 12:18:12
41
ayu19_01
ayu19_01 :
gk sabar pngen cepet2 tayang, bisa gk tayangnya bsk ka🤭
2026-01-30 13:30:55
7
ourshashine
bluemoon🌙 :
yeayy couple baru gasabarr 😍😍
2026-01-30 10:52:19
9
ayu.rahayu540
4Yu r4h4yu :
Kasian banget salsa kerja seumur hidup 😭
2026-02-01 02:04:36
10
illw545
illw :
kalau cape tdr yah sall, jgn mksaain
2026-01-31 06:03:25
30
lia_natasyaraffi
user97941061681 :
kerja yg semangat ya. buat nafkahin diri sendiri dan suami😌
2026-02-01 11:23:08
7
saaadaaahh__
saadah :
"buang buang waktu" 🙏 buat yg suka sindir2 gajelas, pdhl masalalu mh masalalu aja🙏
2026-01-30 09:35:37
187
lilymanisss1
lilyyyyy :
gw independen woman pas remaja dan suami tau gw bisa kerja, tapi semenjak nikah gaboleh kerja karna udh dinahfkahi dan di tanggungjawab-i 100% sama suamikkk🥰😁
2026-02-03 07:58:54
6
peakaboo294
Peek a boo :
sukses project barunyaaaa kak sha🥰
2026-01-30 09:35:11
21
bakwansetelahhujan
Uh. :
gini, maaf bgt kalo semisal kalimatnya nyinggung. tapi gue pengen ngasih saran, lebih ke kritik keknya? tpi gatau juga, intinya tuh kalo semisal agak kurang enak di hati, maaf bgt, soalnya gatau deh nih bakal termasuk sebuah saran atau kritik. cuma mau bilang jangan cape cape ya sal karena.... (kalian aja yg lnjutin)
2026-01-30 11:15:50
28
afrilliaceartinei
MirzaKarmila :
Komen aku di ig kmren di apus sama doi, entah salah dimana wkwk
2026-01-30 11:06:23
39
pinkycherr1ss
zmlndd❀ :
duh awas ah tbtb cinlok
2026-01-30 12:43:55
12
myme660
Hi.iniaku :
SAL SEMANGAT YA KERJA BIAR BISA BELI WISHLIT SENDIRI
2026-01-30 11:27:33
11
To see more videos from user @sashimi.x, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About