@cxibi: 🥹❤️‍🩹 #acnefighter #acnejourney

victoria ᢉ𐭩
victoria ᢉ𐭩
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 31 January 2026 02:01:05 GMT
364954
1616
70
56

Music

Download

Comments

bismillahamin034
Cilukbahhh🤪🤪 :
Butuh review yg lain biar gk fomo lagi🥺🥺dah cpek dgn permasalahan muka yg gk kunjung membaik
2026-02-17 04:28:04
36
dindahaf
dindahaf🦩 :
aku udah abis 3jar tapi sama aja, bingung banget😭😭
2026-02-17 13:37:01
15
nsnurahma26
nengs ama :
better bgt ya, penasaran jg sm moist skintific ini yg light texture nya😍
2026-01-31 03:44:13
0
rezisy15
Callme_Rezi :
Emang sebagus itu
2026-02-17 18:57:11
0
iismamanyaputra
@iismamanyaputra@ :
buat flek bisa ngk
2026-07-27 08:44:12
0
ahradindaa
zaaraaaa :
wawww😭💕 sebagai acne fight bangga liatnyaa!! Nular yaa kak sembuuhh😭
2026-02-11 06:36:36
6
dedelolipop98
🍭Loli`p🅾️p🍭 :
percaya lah, Dy GK cmn make ini aja pasti ada perawatan lain ... soal ny gua udh make 5 pket SMA aja GK ada perubahannya .. tapi komedo ny yg sudang hilang
2026-04-21 12:59:38
0
imelunch
Imelia :
Aku juga pake belum abis 1 pot, tapi lumayan lah gak bikin kusam soalnya biasanya aku kalo pake mois suka kusam😭
2026-06-30 09:59:15
0
apriliapv
lirpa :
hingga kini ku masih berusaha menghempaskan jerawat yang on off itu😩💗🫵🏻
2026-01-31 02:14:16
4
wina12050
wina :
aku baru 3 hari pakai ini semoga cocokk🥰
2026-06-25 08:13:16
0
3nfp.miffy
zyɑɑ୨ৎ :
wah penyelamat bgt yaa moist skintific 😭💗
2026-02-01 14:37:00
1
rosaliamonika
kakros99🍭 :
aku dh pake , ndak ngaruh d aku 😥 bikin kusem
2026-02-17 15:00:54
0
elaoktaviani4
🦋 :
sama kak aku juga ngrasain hal yang sama🥹butuh waktu untuk sembuh masya allah🥺
2026-02-15 00:03:16
1
yunie_047
yun_yunie :
Aku dermatitis karna drw ku pakein ini masyaAllah gc gatel dan gc panas bonusnya dermatitisky membaik
2026-07-23 14:10:18
0
ryy39122
ryy :
gua pake yanh lite baru 3x pemakaian beruntusan wajah gua makin parah njirr
2026-05-27 12:11:53
0
jadoonana__
tiramiss :
masyaallah 😍💓
2026-02-01 04:24:39
1
yuanitaaa888
Yuriii :
aku lagi pake ini,beneran ga sebening itu😭😭
2026-05-02 03:37:49
0
cyl3aa_
˚.🎀༘⋆ cylaa ˚˖𓍢ִ໋🦢 :
rekomen bangett
2026-01-31 02:42:23
0
rifhaaa12
Rifaaaaaa :
aku juga pake itu Alhamdulillah udah ada hasil, lebih ngaruh juga kalo kita cegah dari makanan² itu pasti lebih nampol
2026-08-04 04:43:53
0
yang.cantik1
Mawar hitam🖤 :
itu yang mana?ligh atau yang biasa
2026-07-24 13:18:31
0
urfavbyy._
urfavbyy._ :
jujurr yg light di aku ngefek bgttt kecintaannn😋😚🩵🩵🩵
2026-04-25 00:49:28
0
cijutek.tea
cijutek :
sya udah satu thn pake ini jerawat on of kusem
2026-04-19 13:21:19
0
genx_fanxzy10
fani redflag :
bedanya yang itu sama yang itu apa plc mau beli tp bingung
2026-03-27 12:34:27
0
alyaprd4
💞yha 'N'💦 :
fw nya pake apa kak
2026-03-11 04:14:10
0
rrevaaaa_
revaaaa🩰 :
keren kak! progress nyaa ga main” ini mahh, smpe semuluss ini 🥹✌🏻
2026-01-31 03:27:11
0
To see more videos from user @cxibi, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About