Coba “millimala” di toko oren, tp aku bikinnya dikering tumis gt sih. Coba yg kemasan kecil dl aja, dia bisa tumis kering bisa buat hotpot dan ada level pedesnya bs pilih. So far mala dan rempahnya berasa, dan enak dibanding yg urutan 1 td 😁
2026-01-31 13:04:18
834
Ipon aj :
Ak coba koki jempol, tapi rasanya kayak kimia bgt 😭
2026-01-31 14:42:34
336
Astried Ramadhanty :
tanggung jawab ga jadi bikin mala kuah susu tiap minggu 😩🫵🏻
2026-01-31 11:15:26
128
🗿 :
Haidilao gak halall kak satu pabrik sm yg kuah kaldu babi, jgn percaya sellernya😭
2026-02-02 12:03:50
352
hildansl :
Kakkkk mau cobain bumbu mala buatan aku gaakk?😳🤭 gak dijuallll, tapi kalo mauu aku bisa kirimin 🙌
2026-02-02 00:49:57
14
lamunaja_\ :
Yg haidilao bpom+halal beli dmn kak
2026-01-31 14:09:18
10
a :
must try ‘yu xiao xian’ enakk dan udh ada halal di kemasannya, aku beli jastip dr china sekitar 30k
2026-02-07 11:47:52
35
Rina Aulia :
jujurrr aku pernah bikinnn tapi emang ada hint bau bau kambing gitu ya guyss?? apa lidah aku aja yg kampungg😭😭
2026-08-07 20:11:14
0
iiceepriinceess :
koki jempol & golden monkey pedes mana?
2026-03-06 16:18:24
0
fufamifa :
Golden monkey enak bgtttttt
2026-02-03 06:59:29
0
Dhifa :
Kak coba merk Sanyi, di oren, udah halal. Enakk dan murah, mala nya kerasa
2026-01-31 18:54:30
9
Audrey :
ka aku pernah beli si aplikasi online (kuah jadi) trus lidah ku berasa getirr... emng rasanya kaya gtu ya ka?
2026-01-31 16:01:38
5
Mami Minji :
mala haidilao bestttt
2026-02-01 01:38:01
18
Azka Azkia :
Cobain zhoujunji malaganguo kak sebenernya itu buat di bikin kering tapi aku kasih kuah tetep enak
2026-01-31 15:18:52
5
moncaa :
Kakk pedesann kaki jempol atau golden monkey???
2026-02-02 02:05:44
0
Sweetsugar :
Haidilao best bgt, mirip sm malatang yg biasa aku makan di Aussie 😭😭😭 aaaaaa~
2026-07-19 02:24:27
1
kiwitaa16 :
bumbu malla haidilao beli ny dmn kak?
2026-02-21 08:39:24
1
iniilutez :
beli isi ny dmn si
2026-02-05 07:52:47
0
Monica’s • Life at 28 :
Kak spil tempat belinya, maoo bikinn
2026-01-31 14:15:13
0
chocolatemixz :
kak seleramu yg pedes gurih asem ga ? yg gaada manisnya gitu ? kalo iya aku bakal ikutin selera km
2026-01-31 14:52:26
0
erlenmeyer🧪 :
spill toko yg haidilao halal kak
2026-01-31 14:31:55
2
ubikuning :
kalau merk yg paling mirip dragon hotpot kira kira apa yaa kakak2🫠
2026-01-31 17:41:15
3
Nayy :
Menurut ku yg pertama aja udh kebas pedes bgt 😂
2026-04-09 01:10:09
1
tyfannyrach_ :
Pinzhiwei food terbaik bnr2 menyala malanya❤️🔥
2026-02-23 03:54:39
3
missnew241 :
Aku suka beli kuah nya aja yg malatang dihaidilao hotpot ga nyampe 100k digrabfood lumayan banyak bisa buat makan ber6 itu enakk bgt buat yg suka pedas dan kebas
2026-06-19 04:00:26
1
To see more videos from user @kinberlain, please go to the Tikwm
homepage.