@kinberlain: Ayo drop bumbu mala favorit kalian di komen☺️🫶🏻 cek l1nk bio aku yaa yg minta spill per-mala-an!

IG: kinanti_w
IG: kinanti_w
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 31 January 2026 10:25:01 GMT
1084092
55873
193
7069

Music

Download

Comments

demonisnothere
demon :
Coba “millimala” di toko oren, tp aku bikinnya dikering tumis gt sih. Coba yg kemasan kecil dl aja, dia bisa tumis kering bisa buat hotpot dan ada level pedesnya bs pilih. So far mala dan rempahnya berasa, dan enak dibanding yg urutan 1 td 😁
2026-01-31 13:04:18
834
ivonnetan_
Ipon aj :
Ak coba koki jempol, tapi rasanya kayak kimia bgt 😭
2026-01-31 14:42:34
336
astriedrps_
Astried Ramadhanty :
tanggung jawab ga jadi bikin mala kuah susu tiap minggu 😩🫵🏻
2026-01-31 11:15:26
128
senayan.mastercard
🗿 :
Haidilao gak halall kak satu pabrik sm yg kuah kaldu babi, jgn percaya sellernya😭
2026-02-02 12:03:50
352
hildansl_
hildansl :
Kakkkk mau cobain bumbu mala buatan aku gaakk?😳🤭 gak dijuallll, tapi kalo mauu aku bisa kirimin 🙌
2026-02-02 00:49:57
14
ddirorie.009
lamunaja_\ :
Yg haidilao bpom+halal beli dmn kak
2026-01-31 14:09:18
10
cheezycherry
a :
must try ‘yu xiao xian’ enakk dan udh ada halal di kemasannya, aku beli jastip dr china sekitar 30k
2026-02-07 11:47:52
35
rinaaul2
Rina Aulia :
jujurrr aku pernah bikinnn tapi emang ada hint bau bau kambing gitu ya guyss?? apa lidah aku aja yg kampungg😭😭
2026-08-07 20:11:14
0
iiceepriinceess
iiceepriinceess :
koki jempol & golden monkey pedes mana?
2026-03-06 16:18:24
0
fufamifa
fufamifa :
Golden monkey enak bgtttttt
2026-02-03 06:59:29
0
dipacot
Dhifa :
Kak coba merk Sanyi, di oren, udah halal. Enakk dan murah, mala nya kerasa
2026-01-31 18:54:30
9
audreyyyyyy240
Audrey :
ka aku pernah beli si aplikasi online (kuah jadi) trus lidah ku berasa getirr... emng rasanya kaya gtu ya ka?
2026-01-31 16:01:38
5
mamiminji
Mami Minji :
mala haidilao bestttt
2026-02-01 01:38:01
18
itsazkias
Azka Azkia :
Cobain zhoujunji malaganguo kak sebenernya itu buat di bikin kering tapi aku kasih kuah tetep enak
2026-01-31 15:18:52
5
moncacac_
moncaa :
Kakk pedesann kaki jempol atau golden monkey???
2026-02-02 02:05:44
0
yourhealthy.sugar
Sweetsugar :
Haidilao best bgt, mirip sm malatang yg biasa aku makan di Aussie 😭😭😭 aaaaaa~
2026-07-19 02:24:27
1
kiwitaa16
kiwitaa16 :
bumbu malla haidilao beli ny dmn kak?
2026-02-21 08:39:24
1
inilutez
iniilutez :
beli isi ny dmn si
2026-02-05 07:52:47
0
monicairmaa
Monica’s • Life at 28 :
Kak spil tempat belinya, maoo bikinn
2026-01-31 14:15:13
0
chocolatemixz
chocolatemixz :
kak seleramu yg pedes gurih asem ga ? yg gaada manisnya gitu ? kalo iya aku bakal ikutin selera km
2026-01-31 14:52:26
0
erlenmeyerrrr
erlenmeyer🧪 :
spill toko yg haidilao halal kak
2026-01-31 14:31:55
2
ubikuninggg
ubikuning :
kalau merk yg paling mirip dragon hotpot kira kira apa yaa kakak2🫠
2026-01-31 17:41:15
3
nay_995
Nayy :
Menurut ku yg pertama aja udh kebas pedes bgt 😂
2026-04-09 01:10:09
1
tyfannyrach_
tyfannyrach_ :
Pinzhiwei food terbaik bnr2 menyala malanya❤️‍🔥
2026-02-23 03:54:39
3
missnew241
missnew241 :
Aku suka beli kuah nya aja yg malatang dihaidilao hotpot ga nyampe 100k digrabfood lumayan banyak bisa buat makan ber6 itu enakk bgt buat yg suka pedas dan kebas
2026-06-19 04:00:26
1
To see more videos from user @kinberlain, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About