Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@putrimegaaa_a: #CapCut
Hi, 🕊🌹
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 31 January 2026 16:32:03 GMT
9686
1192
99
3
Music
Download
No Watermark .mp4 (
1.19MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
1.19MB
)
Watermark .mp4 (
0MB
)
Music .mp3
Comments
Pejuang ringgit :
produk manado sekali senyum pabrik gula tutup
2026-02-09 05:46:48
1
Namek :
satu agama gas jo🥱🙏
2026-02-04 12:43:45
1
ined :
hmm
2026-02-22 21:09:41
1
BOY PARNA :
ahhhhhhh
2026-02-03 05:19:27
1
" Tuan Muda " :
cntikqu......🥰🥰🥰
2026-02-16 18:14:29
1
johanesdela2 :
mama bilang siapa aja bawa kerumah kenalin kemama..jangan kepenginapan katanya..mama bilang jangan pilih pilih😁😁😁😁
2026-02-14 13:32:37
2
Yakob :
mau kak
2026-03-07 05:34:09
1
kifly Bintang :
mau😊
2026-02-12 11:10:08
1
rendysari98 :
cantik
2026-02-28 10:15:22
1
Aprianus Arianto :
produk manado tdk perna gagal
2026-02-01 03:28:36
1
aer putih :
io kata mama bilang
2026-02-06 21:12:41
1
⟨B'R'T⟩-✓ :
demi apa mi
2026-01-31 18:43:40
1
rajanya begadang :
2026-02-12 05:09:09
1
Hanny72 :
👍👍👍
2026-03-28 10:07:42
0
Hery 88 NBR :
🥰🔥🔥
2026-03-29 14:34:23
0
dav# :
🔥🔥
2026-02-01 00:45:40
1
serah kamu :
08
2026-02-13 17:59:27
1
😎 :
syalom😁
2026-02-06 04:11:11
1
damsi ballo :
mau
2026-02-09 12:38:49
1
herdikendage :
mantap cantik👍😘
2026-02-11 05:20:42
1
It's me Alba🇦🇷🇦🇷 :
mau😊
2026-02-11 06:37:20
1
Ka'e :
mau, gas kan😀😀
2026-02-12 05:03:31
1
han :
keren happy Sunday Gbu
2026-01-31 17:55:53
1
SCAN ME‼️ :
hmmm
2026-02-16 20:44:14
1
🅰🆁🅸🅴 :
mama bilang gaas
2026-02-19 10:51:50
1
ANAK RANTAU 69 :
sering rewel ini🤣🤣🤣
2026-02-20 01:55:05
1
user81071803456761 :
salken dari anak flores☺️
2026-02-21 10:05:12
1
BRIEGEL PATTIRUHU 🦅 :
Nona manado seng ada lawang😍
2026-02-04 14:50:05
1
𝘾𝘼𝙇𝙄𝘽𝙀𝙍 :
gas Jo😃
2026-01-31 17:28:16
1
Mr. R :
mama ku udah ngk ada tp pesan nya jika ada yg jujur dan setiap ckp dg 1 laki2, bawah dia kenalkan ke keluarga☺☺💝💝
2026-01-31 20:36:32
1
KK Gean :
ikut 😅😅
2026-02-01 01:10:13
1
salim :
boleh kks
2026-02-01 01:20:51
1
Cinta tak bersyarat :
mau mau
2026-02-01 05:25:21
1
Alvianto Allo Layuk :
otw.
2026-02-01 12:46:17
1
Yoppy layan✓🇩🇪🇩🇪🇩🇪63 :
🤭🤭🤭mau🫣🫣
2026-02-02 04:11:56
1
saveo :
2026-02-05 00:39:15
1
Rocky Pando Londo :
yang Pati orangnya juga cinta Tuhan Yesus
2026-02-04 12:21:23
1
octa :
aduhh 🤭
2026-02-03 15:04:17
1
BOY.MAMAHI :
manyalah senyumnya🥰
2026-02-03 09:14:59
1
Lk28⁰⁰⁰ :
boleh bah👍🤣
2026-02-02 05:15:02
1
$ETi421 Nyong Timor :
sioo
2026-02-01 15:39:55
1
marsellino :
pagi cantik, aku tunggu cinta sejatimu
2026-02-24 02:04:03
0
marsellino :
🥰🥰🥰🥰
2026-02-24 02:04:12
0
n@LLe :
🔥🥰❤️
2026-03-05 20:37:55
0
To see more videos from user @putrimegaaa_a, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
Penusukan acak terjadi di kawasan Times Square, New York, Amerika Serikat, Senin (31/8/2026). Seorang perempuan berusia 49 tahun dilaporkan menikam dua orang secara acak menggunakan dua pisau. Salah satu korban, perempuan berusia 32 tahun, meninggal dunia, sementara korban lainnya, pria berusia 68 tahun, dalam kondisi stabil. Polisi sempat berusaha membujuk pelaku untuk menjatuhkan pisaunya. Namun, upaya tersebut tidak berhasil. Setelah Taser gagal melumpuhkannya dan pelaku justru bergerak ke arah petugas sambil mengayunkan pisau, dua polisi kemudian melepaskan tembakan hingga pelaku tewas. Polisi menyebut pelaku memiliki riwayat kesehatan mental yang tercatat sejak 2018 dan 2019. Hingga kini, penyelidikan masih berlangsung dan polisi belum menemukan bukti bahwa serangan tersebut merupakan aksi terorisme. #peristiwa #timessquare #newyork #amerika #penusukan
i ate my space bar, thank you for the incredible support in my LIVE! I will keep creating better LIVE content! #tiktoklive #livehighlights #livegift #handheart
ما أقول إن الستريك شي سلبي، بس أحيانًا يصير كذا… فيه ناس توهمك إن علاقتكم تقوى بالستريك بس من وجهة نظري؟ الستريك ممكن يكون آخر خيط بالعلاقة. أقدر أخلي علاقتي معك كلها قائمة على أرقام بدون مشاعر، بس نرسل لبعض وخلاص… بدون تفاعل حقيقي. حتى الناس اللي أحبهم من سنين، أحيانًا أحس بملل وأتجاهل رسائلهم طول اليوم، بحجه اني مشغولة… بس حقيقة لأني ما أبغى أرسل. كمان أحب الناس اللي ما يتضايقون لو خرب الستريك، لأنه يثبت لي إن العلاقة مو متمركزة عليه، وإنه فعلاً ما يهمه. وعكسهم تمامًا… ما أحب اللي يسبون أو يخاصمونك بس عشان ضيعت ستريك، هنا أحس بنفور. (هذا رأيي الشخصي، انتم ايش رأيكم؟) #منتصف_الليل #randomthoughtsat12am #fyp
I have so many unhinged snaps in the bank
#wizz @Wizz App
Rate the setup #blowthisup #gym #fypシ
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy