@kenny.epiphany: dia perfect, aku mh apalah💔😹 #multo #griffrule #reze #hopecore #keyframeidn yg mw belajar ngedit kek gini, atau style edit lainnya, bisa join ke @Key Frame | Editing Community
dia yg begitu masyallah
aku yg begitu astagfirulah
2026-04-29 07:16:18
9
FIKZYY. :
2026-05-09 04:59:24
3
user08176929 :
2026-02-01 16:30:09
4
biuu :
apapun yg lu suka gua belajar suka. sampe gapunya kesukaan dan kehilangan diri gua sendiri. segitunya gua sampe layak ditinggalin?
2026-04-12 15:57:14
6
Ega? :
"don't care"
2026-02-05 13:41:16
1
yoona :
Selama ini aku tidak kehilangan dirinya, karena memang tak pernah memilikinya..
2026-05-14 12:02:56
1
pàlz🪽 :
ada multo ada palz 😼🤍
2026-03-31 22:28:07
1
kep :
2026-02-01 17:05:33
1
rubycintamartabak✌🏻❣️ :
2026-02-25 13:11:33
3
kai handsome bet gilak :
yaela
2026-03-21 13:24:28
1
Xinn Yeager :
2026-03-29 17:38:45
1
tuueemmhekkk :
2026-02-19 12:07:59
1
elll :
"aku iklas ko km sm dia"
2026-06-10 12:01:17
0
ra𒉭ma :
2026-08-20 19:35:46
0
rere :
keknya emang ga pantes dicintai
2026-08-18 19:43:20
0
vyornaa :
gw gabisa pacaran karna sibuk tugas, terus gw deket sama cwo, gw sayang bgt sama dia, tapi sebelum dia bisa ngucapin rasa suka, gw hiat biar dia bisa nemuin orng yg lebih baik dari gw, biar gw aja yg dapet sedihnya wkwkw
2026-08-08 13:24:52
0
perororoooo :
ga pernah beruntung dan ga pernah dapat feedback…
2026-07-17 15:26:29
1
nul_khld :
2026-03-28 07:04:24
0
To see more videos from user @kenny.epiphany, please go to the Tikwm
homepage.