@dearmebeauty: Physical sunscreen no white cast, nyaman dipakai setiap hari, bahkan sebelum makeup ☀️🧴

Dear Me Beauty
Dear Me Beauty
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 02 February 2026 07:07:05 GMT
241536
944
90
74

Music

Download

Comments

wiskes_hai
hidup :
KENAPA SEKARANG JADI MAHAL BANGET MINN😭
2026-06-19 16:51:25
78
scretpinkpers0n
🐝 :
miminn ganti packing plsj, kalo tinggal dikit susah bgt dikeluarinnya, sayaangg 😭
2026-06-10 03:24:19
32
bumelsa
Bu Melsaaa :
Terimakasih dear me beauty physical sunscreen udah nemenin aku dan bantu aku sembuh dari jerawat dan kusam😭 aku rela gunting" wadah mu yang keras itu demi seoles sunscreen, ga rela ada setetes pun yang tertinggal😭😭♥️
2026-05-14 07:02:38
2
theoriginaljeje
theoriginaljeje :
aku pake ini dri harganya 100 rb dapat 2 loh skrg mahal bgt 😭😭😭
2026-03-11 14:49:44
42
_matchaoriginal
belia :
besttt
2026-03-29 07:53:28
7
putri.cut24
@Sb💞 :
aku jga pke ini cocok, tpi berenti soal nya mehong🥺
2026-08-18 12:04:12
0
christafeo
christaa :
min knp mahall skrg
2026-07-19 16:10:12
2
alip_aff
Alip_aff :
physical atau chemical?
2026-04-21 23:14:02
0
seleniitys
rain :
min minimal kalo nambah harga ganti packaging pls, ga enak bgt kaya gitu aku udah cocok bgt sm ss nya masa susah keluar pas di gunting ternyata masih banyak
2026-07-19 03:46:00
5
yuniversefinds
Spillbeforecheckout🛍🛒 :
review jujur plis🙏perih di mata ga kalo keringetan
2026-06-12 13:49:29
0
reniafriani_
Ren :
Emang thebest sih ini
2026-03-03 10:07:19
0
user1234567827011
layla :
akuu pl ni gaiss murce aja 50k baru di pake 5x
2026-05-21 14:41:57
0
koyoasu29
🇷 🇦 🇭 🇲 🇦 _🇿 🇮 🇲 🇦 :
𝐤𝐮𝐥𝐢𝐭 𝐪 𝐬𝐚𝐰𝐨 𝐦𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠.. 𝐚𝐩𝐚 𝐠𝐚𝐤 𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐚𝐛𝐮𝟐 𝐦𝐮𝐤𝐚 𝐪
2026-06-15 10:28:23
0
miaw_una
Miauna :
iya ih.. mahal banget dr yg 60 rb sekarang 80 rb 😭
2026-06-23 11:21:01
3
anisblue_
🪼 :
suka bangett!🤩
2026-06-09 05:28:39
1
moonmusee17
dududuuduuuu~ :
memang the best. tp harganya bisa diturunin dikit 😭😭😭
2026-05-31 04:02:38
7
her_arios
herlinaAritonang :
ini cocok ga sama yg berjerawat?
2026-06-29 13:50:31
0
dielzh
@mamanya celyn :
aman ga sih buat busui
2026-05-30 01:38:25
1
nurulbalqis_syauqiyah27
Balqis pake Q bukan k :
Alhamdulillah akhirnya nemuin jg sunscreen yg selama ini aku cari,cocok di kulit aku yg sensitif,berminyak, jerawat on of😍
2026-04-29 13:29:19
1
arum_ca
arumm :
kirain abis, pas ku potong wadahnya ternyata masih banyak😭 mana motong wadahnya susah
2026-06-08 13:22:53
1
njwaaa_zaa
njwaaa :
bagus sih, udh pernah coba tapi hargany bikin mikir mikir lagi 😭😭
2026-07-01 11:19:37
1
_ausable
raff | skinjourney :
pake dari 2022, emang GONG sih dear me enih
2026-05-20 08:19:25
1
mozarellachesee
Mozachesse🎈 :
Min ganti packaging plisss susah bgt dikeluarin kalo udh habis stgh isinya. Ngegunting pun susah
2026-08-06 03:55:02
0
carisa.p
Renti😊 :
bisa untuk flek ngak
2026-07-26 00:59:31
0
flouqisdina
༻꫞ 𝓳𝓮𝓼𝓼𝓲 ꫞༺ ⚡︎67 :
ini waterbased ke sesuai untuk solat
2026-02-05 02:02:57
0
To see more videos from user @dearmebeauty, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About