@iman_haniman: Betah karena butuh 🙏🏼😂 #fyp #4u #foryoupage #xyzbca #bismillahfyp

Imanuella ☭  𓃠
Imanuella ☭  𓃠
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 02 February 2026 13:14:02 GMT
1038439
74974
293
9071

Music

Download

Comments

fakhrul.s_
Ruzav :
Aku akan terus profesional, tapi menandai, tiba² pergi.
2026-03-02 19:21:08
380
karwn44
desi𐙚DrwSkincare🎀 :
Tahan" sampe lebaran, hbs lebaran gass resign:)
2026-03-01 05:32:15
179
iman_haniman
Imanuella ☭  𓃠 :
Kerja, gajian, pulang 🙏
2026-03-03 00:04:05
37
whosme762
Dont know :
kerja ama sodranya bos sakit ati banget gaji paling kecil di antara yang lain padahal kerja nya sama capek nya juga sama ada juga yang beda tapi gaji gede, jujur sakit ati bet kalo bukan karna butuh
2026-02-28 16:20:56
67
exsmp99
Rohman_44 :
wajar gak sih kerja 16 jam 1jt?
2026-04-07 14:58:29
2
peachfully95
🌒 :
kerja 11 jam, gaji 1,8 🙂
2026-06-08 01:28:32
2
d129402
dayat69 :
bang kasih saran dong ketika udah berada di ambang kebingungan antra lanjt atau berhenti?
2026-03-13 09:29:47
7
halimatul.sadiah85
Halimatul Sadiah :
dari yg rajin sekarang yg masa bodo sama kerjaan.. masuk tinggal nunggu pulang aja gitu dan gitu ...
2026-03-07 07:27:12
15
sfan_1
sfan_1 :
lgi di fase ini, pdhl pas awal² masuk disanjung² bgt sama owner, eh udh seiring nya waktu berjalan berasa di anak tirikan, mau resign dilema disisi lain msh butuh,tpi team gue msh brgntung Ama gua :)
2026-03-25 15:05:06
6
produk1sunda0
awal nurfauzi :
relate banget sebenarnya kita tuh ada niat baik membantu rekan kerja tapi kurang / malah tidak di hargai usaha terbaik kita 🙂
2026-02-27 15:12:07
30
dindew09
dinz :
lelah memberi yg terbaik untuk tempat yg tidak peduli
2026-02-27 14:12:50
6
macroniiiiii
sinta :
gapapa kitaaa kuatt
2026-04-03 05:35:25
0
nurhaa23
nurhaa :
butuh tpi aku nyerah
2026-04-11 05:01:40
3
akrzki_21
Arzk1 :
Sukabumi
2026-03-31 12:10:28
0
umiiaaaaaassrfh
moyyy🦋 :
ternyata didiemin atasan tanpa sebab yang kita tau tuh sakit bgt ya
2026-05-16 10:40:21
1
aroel611
aroeL🇮🇩🇵🇸 :
saya sedang merasakan nya ✌
2026-03-03 16:33:56
3
lovedensal
boy8888 :
krna tau gaji anak baru lebih besar dari yg lama,auto lemes
2026-05-19 04:04:15
1
itsyourboyss66
ᵇʳʸᵃⁿ'ᶜᵒᵒˡ :
berangkat telat, pulang tepat waktu
2026-03-19 07:50:02
3
zaxx933
𝖟𝖆𝖐𝖐 :
selain gaji aku tidak peduli
2026-03-02 16:25:27
9
kartiniestory
kartiniestory :
lagi di fase ini , dan sekarang aku putuskan utk kerja sewajarnya saja. tp tetap sesuai aturan ,
2026-04-24 13:03:31
2
mawarkinantiii
Mawarkinanti :
selalu di permainkan gaji dan thr itu padahal kerja nya sngat pontang panting lbh dri 7 jam itu capekk
2026-03-05 09:21:47
1
udin_lockdown
Ramdani0245 :
sebelum lebaran 🧠nunggu lebaran buat resign sesudah lebaran 🧠: gmn ya resign atau ngga ya
2026-03-21 23:13:05
3
ryannnapitupulu70
ᴬⁿⁿ• :
mau bikin story ini ke wa, takut bos baca terus malah jadi boomerang untuk diri sendiri😔😞
2026-04-02 01:59:35
0
rsarstna23_
esa :
berusaha bertahan, abis thr resign
2026-03-04 11:33:33
3
1pp4ng_
p⁴n :
di tuntut serba bisa tapi gajinya biasa² aja 😄
2026-03-12 01:23:14
3
To see more videos from user @iman_haniman, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About