Dia tu gg terlalu cantik kaya Aktris china lainnya, tp aura dia tu kek beda..anehnya dia main sama Aktor mana aja lgsg aku suka sama itu aktor juga(wlopun awalx gg notice mereka) dia ini bisa bt lawan mainx naik juga ., Chemistry dia Juaraaa pokokx.🥰🥰🥰🥰🥰 sayang Lulu siAnak baik ceria
2026-02-03 04:36:59
347
matchalatte :
apa cuma prasaan gua aja kalo dia sekilas mirip jisoo?😭
2026-02-11 16:57:44
198
lyxiaoxiao :
2026-02-10 21:59:33
93
૮ ․ ․ ྀིაsoliel🌷 :
exo-l girrlll🫶
2026-03-26 05:03:33
26
🧕 :
Smart girl aura
2026-02-02 15:13:42
115
yllgafilms :
her beauty so raw
2026-05-16 09:37:59
5
Dave wood :
She doesn’t change, just pure natural beauty
2026-03-01 20:15:32
12
Ellyyyyy :
dia nih positif bgt auranya ...
2026-02-03 08:21:35
41
peachynaa :
abis nonton love in the clouds jadi naksir bgt sama ni cewee
2026-02-23 12:53:03
35
Z :
dia tu cantiknya kayak natural gitu.
2026-02-05 08:31:22
12
ninaa :
ngeliat dia kaya kim hye yoon
2026-03-13 03:02:46
10
Ramatu :
🥰🥰🥰🥰🥰
2026-03-14 03:52:00
5
vanilla :
jatuh cinta banget sama ni anak😭💗
2026-02-28 10:54:03
9
⃟ :
diposting ulang jisoo
2026-02-26 10:36:57
10
jerrooyy :
gua selama ini ngapain aja yak bisa bisanya ga kenal ni cewe
2026-02-10 08:21:59
6
݁ :
cantik nya itu loo beda bgtt tauu, apalagi pas senyummm🥺🥺💕 gummy smile nya GEMES puuuoooll..
2026-02-20 03:17:33
6
teeraa :
guys dia mirip bailu gasii sumpah awal liat dia langsung kepikiran ni kok agak mirip bailu yaa, mereka samasama cantik😍
2026-02-21 20:19:28
6
雨 :
BABY KO PALA TO E
2026-03-24 08:08:33
3
Zero :
I miss my baby!!!!
2026-03-21 02:34:41
3
Dev :
Si cantik🥰
2026-03-03 15:48:38
2
belle :
so pretty 🥰
2026-03-03 14:16:36
2
°•°• eisha •°•° :
my girlfriend 😩💘
2026-03-11 04:33:36
1
shrly :
mukanya ngorea banget
2026-03-09 03:50:35
0
To see more videos from user @iamaddictedcdrama, please go to the Tikwm
homepage.