@cipaa08._: #skinflair #acnespotskinflair #pejuangacne #acnefighter #fyp

ciwaaa
ciwaaa
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 02 February 2026 17:08:51 GMT
759549
14222
338
599

Music

Download

Comments

shop_bulan
shop_bulan :
kalian harus cobain skinflair bagus banget 😊
2026-02-13 13:22:56
765
fara.alunpah_
f🅰️r🅰️ :
akuu pakaii inii baru 3 harii nanti aku review jujur yaa☺️no buzzer
2026-02-22 06:57:16
106
beruang_putih019
beruang_putih :
buat jerawat ini bagus banget tapi jangan marah kalau jerawat nya jadi bekas hitam selalu pakein dan pake sunscreen pasti pudar chman nggak ilang sepenuhnya cuman pudar
2026-08-22 07:40:20
3
anothereyyin
E :
beli punya aku guys baru 2x pake, 60k ajaa
2026-02-16 18:37:45
30
agisna.lv
🅰️gisna :
kak bneran sembuh pake itu ga si?
2026-02-10 11:05:25
5
warniyanti_s
Yantiii🍩 :
review jujur yah, aku pake ini cukup ngaruh ke, jerwat aku cuman untuk bkas jerwatnya msih kurang bgi aku
2026-03-30 07:35:24
10
ssyahimut1
★«isah_sanghyeon»★ :
itu buat beruntusan bisa ga?
2026-07-07 00:14:19
1
_littlebutterflly04
nana :
aku pake udah lumayan berkurang🥹
2026-05-22 08:39:36
0
ndaaa_261.3
raaa🐣 :
itu beruntusan bisa
2026-07-13 13:18:11
0
agrssss
dey :
aku mau pl nih ada yg mau ga? di aku kurang cocok soalnya
2026-06-11 09:37:39
0
nrraca2
Aca :
Aku bru beli,nnti aku review setelah pemakaian seminggu ya teman” smgh cocok
2026-05-21 07:44:01
2
dedeecapacapo
safafebrinaa🐒 :
mau nanya kak ini tekstur nya memang kaya mois kah aku beli kok aneh ya🙏🙏
2026-02-22 10:55:34
5
its.vallno
vall orange county :
aku baru pakai 2 harian lumayan cepet sih buat ngeringin jerawat (dengan catatan) jerawat nya itu tipe yang udah ada mata nya gitu kalo jerawat tipe batu gitu sih agak lama, terus sebelum make nih salep unuk dry skin wajib bngt make moisturizer. soalnya after pemakaian nya bikin kulit yang di totolin itu kering tapi untuk oily skin bebas sih kalo mau make moisturizer juga boleh tpi takaran nya jangan terlalu banyak biar ga sumuk
2026-06-19 23:00:26
3
sspyhh9
09.09🐻‍❄️ :
udh 8 pot haha alhamdulilah sembuh pake SKINFLAIR sumpah ampuh bgttt
2026-07-18 16:53:03
1
qiaaa221
keyy𐙚 :
ak baru skg lgi breakout sedang, dulu ak selalu pake you bagus eh ko skg malah makin berteksur ya, mau coba ini bagus ga si, takut malah rusak nantinya🥺
2026-06-27 23:24:37
1
riskanur016
riskayy :
bsa ngilangin bekas ga
2026-06-04 04:50:49
0
bgassputra__
bagasܔܛܔ :
@cn balik:kadang gw iri sama orang yang pola hidup nya berantakan tapi muka nya tetap mulus☹️
2026-07-09 15:54:24
1
assvia7
cutiepies :
Kak aku sama paling parah di dahi
2026-06-20 14:26:24
1
tantemarwa3
23🤍 :
semoga kita yang ada jerawat nya sembuh di taun ini😭
2026-04-25 08:40:13
4
mathca.6
. :
hee no buzzer ini emngg bagus pol buat bekas juga pudar 😫😫
2026-06-03 09:42:45
1
lisdachaelis
Lisdaaaa🫧🫧🫧 :
tersedia dmn sih gys😥aku tadi dari indomaret sama alfa ga ada
2026-02-16 03:15:32
1
.....karin.15612
🧚‍♀️.....karin 15612🧚‍♀️ :
sma kita kk, knk bnyk d jdt😭pngn wjh mulus kek dluu
2026-05-31 16:36:59
1
c13ju
𝔏𝔲𝔩𝔲𝔨_ :
skinflar ni bikin gk on lg ya
2026-04-16 13:32:28
0
To see more videos from user @cipaa08._, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About