akuu pakaii inii baru 3 harii nanti aku review jujur yaa☺️no buzzer
2026-02-22 06:57:16
106
beruang_putih :
buat jerawat ini bagus banget tapi jangan marah kalau jerawat nya jadi bekas hitam selalu pakein dan pake sunscreen pasti pudar chman nggak ilang sepenuhnya cuman pudar
2026-08-22 07:40:20
3
E :
beli punya aku guys baru 2x pake, 60k ajaa
2026-02-16 18:37:45
30
🅰️gisna :
kak bneran sembuh pake itu ga si?
2026-02-10 11:05:25
5
Yantiii🍩 :
review jujur yah, aku pake ini cukup ngaruh ke, jerwat aku cuman untuk bkas jerwatnya msih kurang bgi aku
2026-03-30 07:35:24
10
★«isah_sanghyeon»★ :
itu buat beruntusan bisa ga?
2026-07-07 00:14:19
1
nana :
aku pake udah lumayan berkurang🥹
2026-05-22 08:39:36
0
raaa🐣 :
itu beruntusan bisa
2026-07-13 13:18:11
0
dey :
aku mau pl nih ada yg mau ga? di aku kurang cocok soalnya
2026-06-11 09:37:39
0
Aca :
Aku bru beli,nnti aku review setelah pemakaian seminggu ya teman” smgh cocok
2026-05-21 07:44:01
2
safafebrinaa🐒 :
mau nanya kak ini tekstur nya memang kaya mois kah aku beli kok aneh ya🙏🙏
2026-02-22 10:55:34
5
vall orange county :
aku baru pakai 2 harian lumayan cepet sih buat ngeringin jerawat (dengan catatan) jerawat nya itu tipe yang udah ada mata nya gitu kalo jerawat tipe batu gitu sih agak lama, terus sebelum make nih salep unuk dry skin wajib bngt make moisturizer. soalnya after pemakaian nya bikin kulit yang di totolin itu kering tapi untuk oily skin bebas sih kalo mau make moisturizer juga boleh tpi takaran nya jangan terlalu banyak biar ga sumuk
ak baru skg lgi breakout sedang, dulu ak selalu pake you bagus eh ko skg malah makin berteksur ya, mau coba ini bagus ga si, takut malah rusak nantinya🥺
2026-06-27 23:24:37
1
riskayy :
bsa ngilangin bekas ga
2026-06-04 04:50:49
0
bagasܔܛܔ :
@cn balik:kadang gw iri sama orang yang pola hidup nya berantakan tapi muka nya tetap mulus☹️
2026-07-09 15:54:24
1
cutiepies :
Kak aku sama paling parah di dahi
2026-06-20 14:26:24
1
23🤍 :
semoga kita yang ada jerawat nya sembuh di taun ini😭
2026-04-25 08:40:13
4
. :
hee no buzzer ini emngg bagus pol buat bekas juga pudar 😫😫
2026-06-03 09:42:45
1
Lisdaaaa🫧🫧🫧 :
tersedia dmn sih gys😥aku tadi dari indomaret sama alfa ga ada
2026-02-16 03:15:32
1
🧚♀️.....karin 15612🧚♀️ :
sma kita kk, knk bnyk d jdt😭pngn wjh mulus kek dluu
2026-05-31 16:36:59
1
𝔏𝔲𝔩𝔲𝔨_ :
skinflar ni bikin gk on lg ya
2026-04-16 13:32:28
0
To see more videos from user @cipaa08._, please go to the Tikwm
homepage.