@c4rdiganlover: in another life she was her girl 😭😭😭 #allofusaredead #cheongsanandonjo #theonethatgotaway #netflixseries #estamosmuertos

<3
<3
Open In TikTok:
Region: MX
Monday 02 February 2026 18:27:13 GMT
1551423
279977
422
18942

Music

Download

Comments

si3nna21
? :
I hope namra and onjo date in the new season
2026-02-08 22:12:29
421
letchee_flan4
ja :
ik namra knows he was there..
2026-05-12 00:48:18
16
yin_4you
nq :
2026-02-08 13:41:06
5679
_itsmesiti07._
~it's me siti~ :
kenapa banyak yang bilang Onjo beban bahkan dia selalu kehilangan orang yang dia sygg dan dia juga selalu kasi ide ke temannya kalian sih gak ngerti perasaan dia
2026-02-05 02:38:17
9191
itss.me.frich
Frich? :
2026-02-04 13:31:15
2083
sheyra_shell
dill :
gatau kenapa dari awal nonton aouad suka banget sama karakter on jo🥹🤍
2026-02-12 06:38:25
4168
hees_ramyeonn
໒꒰ྀི ˶• ༝ •˶ ྀི১☀️ :
The fact they only confessed during the end and never rlly got to have their happy ending.
2026-02-08 18:51:02
654
sasaauliaay_
sasayle 𐙚 :
in another life cheong san hidup lagi ya..
2026-03-09 11:57:44
1300
thereads_0
threads_0 :
sampe karatan gwe nunggu S2 nya😭🙏🏻
2026-02-21 06:59:27
933
larisaaputriii
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴ :
GUE BUTUH S2
2026-02-16 03:24:53
657
zeaaaaaa010
martinsvercc :
sebelum
2026-03-10 12:08:00
35
______________________el
___diyaum :
on-jo pacarnya pelukis + model, namra pacarnya pasien dukun, suyeok pacarnya rubah ekor 9, ceong-san malah jadi pakde😌
2026-02-14 07:53:38
66
pulshey
¡ :
disaat orang² pada ga suka onjo karena beban lah, tapi justru aku dari awal nonton udah suka bnget sama onjo🫶🏻🥹 kdang kesel klo orang pada bilang yang jadi pu tuh ccoknya namra pdhl jelas pu nya onjo...
2026-02-19 04:04:52
147
kiaapsisyang
kisiee_ :
CHEONG-SAN GUWAAAAA😭😭😭
2026-04-04 11:01:29
8
dinalathifahh
L :
gak pernah sesedihh ini gua nonton film 😭
2026-05-02 17:26:12
9
tarcielyvitoriaa
Vitrola🔘 :
Calma, vai voltar, VAI VOLTAR
2026-02-11 22:42:02
13
levigayatri
levigayatri :
Namra ku harus ada di season 2 pokoknya gamau tau🫵😭
2026-02-09 17:16:01
38
esmekxo
𝐄𝐬𝐦𝐞☁️☕️🤍 :
he’s alive!!
2026-02-08 13:37:03
229
yellwhppiness
c :
mentang" mau s2 lewat trs, btw in another life mrka double date..
2026-02-18 14:56:39
19
euiswidaaa
Wida Arum :
Ga tega cheongsan gue dicokel matanya ama si gwinam anj😭
2026-02-13 11:33:28
28
callmeadel741
callmeadel :
nyesel bangetty baru nonton
2026-04-04 12:48:00
13
To see more videos from user @c4rdiganlover, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About