@project.adaaje: Top 3 🏆 Hotpot paling approve Ver Julio . ft. @Kresna Julio @RERECEH🪖 | IG: @REREANGGARA . hotpot paling approve versi kalian apa? #makanan #hotpot #top3 #hotpotlover #kuliner

Ada Aje Project
Ada Aje Project
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 03 February 2026 10:07:00 GMT
692336
26166
357
4386

Music

Download

Comments

whiteraven6884
white.raven :
hotpot di dunkin donuts paling cepet... nugas lgsg selesai. mantaps 👍🏻🔥🔥
2026-02-04 11:53:17
231
rma__pcy
rara manda ʚɞ :
kalian coba lah shu quo yin xiang, besttt menurut gue itu terotentik rasa hotpot cinaa soalnya mirip sm yg di cina langsung👍🏻
2026-02-03 15:42:46
149
redhua08
Redhua08 :
Hdl paling enak jam malem2… kalo lagi rush our suka gak konsisten
2026-02-03 17:08:55
96
adewew
adw :
gw tim Shu Guo yin xiang.. best 🙌🏻
2026-02-04 11:04:53
4
t.ardyd
TDDRD :
ga semua haidilao no pork no lard btw
2026-02-03 22:31:29
42
goatsea_
A📞 :
Ha? Lebih ok chongking? Ha? Shock. Sesekali takeaway keduanya dan compare🤭
2026-02-03 17:14:31
8
pokeponpla
ポケポンプラ✨\(◕ヮ◕)/✨ :
Serius belum coba Ririxian ? 🤣😂
2026-02-04 13:15:09
1
abcdefghijklmnopq4870
abcdefghijklmnopqrstuvwxyz :
IMO hdl no.1 dari harga, rasa, service mentokk semua rata kanan
2026-02-03 22:03:39
20
ckthln
cintaᢉ𐭩 :
chongqing sih besssttttt😭
2026-02-04 11:50:53
8
felibeliii
Feli | Your travelling sis :
ding ding canggu kakkk cobain
2026-02-03 13:22:44
2
ceetozcheese
🧀💛 :
Dingding bali itu jg enak bgt 😭
2026-02-04 00:36:22
4
dianitanggraini
Dianita Anggraini :
Congqing siih best🥰
2026-02-03 13:46:49
5
godblesssme_
ANGEL BABY💕💐 :
Malah mnurut gw no 1. Chongqing 2.hidilao 3.shuguoyinxiang
2026-02-09 09:54:06
0
kingbatatas
kingbatatas :
shuguoyinxiang lah yg the best, tapi cuman org2 yg terpilih aja yg bisa makan di sono 🤣
2026-02-09 04:32:41
2
cyloomncr
Alonica🖤 :
Shu guo yin xiang paling enak padahal, kuah pork bone sama mala nya the best best best 😭😭😭😭
2026-02-07 10:50:01
14
ast26_0
Ast :
yg udah ada sertifikat halal yg mana yah?
2026-02-03 23:52:16
9
iqbaljaki
bljki :
Shuguoyinxiang sih paling mantul
2026-02-06 16:08:16
4
gadiskecilss
Gadiskecilss :
HDL garis keras 🥰
2026-02-04 23:27:05
1
indogtanginamo
InDogTangInaMo :
Hdl sih kuahnya oke aja tapi yg bikin kangen dan nagih ya sauce bar nya. Asal bisa bikin enak, udh pasti bakal kangen terus 🥰
2026-02-04 03:04:56
2
callmegigiiiii1
EmangpanggilannyaGigiii :
Shu guo paling best sih!!!!
2026-02-07 04:12:09
2
lukasiandehlu
lukasiandehlu :
Eight treasure enakkkk
2026-02-13 21:04:04
1
dailylifegue
Daily Life of A Girl 🤭 :
Team lucky sheep
2026-02-03 23:16:21
1
lucysparkly
lucysparkly :
Price point lebih tinggi: 8 treasure di PP dan PI. Kuah kolagennya ga ada lawan 🥰
2026-02-05 01:12:59
1
bruu____
Bruuu :
On Yasai!!!! Sayang sekarang udh tutup di Indo. Padahal itu worth it banget. Hampir tiap bulan waktu itu kesitu, mulai dari beef nya, side dish nya, dessert nya enak enak semua!! Ada sushi nya juga by kappa sushi. Ini jg kk ade sm gyukaku stauku. Sayang banget udh ga ada
2026-02-03 16:02:58
2
annisadjanbi
anissadjanbi :
Momo emang enaaakk bwanget mie nya kenyal pwoooollllllll. Tp dia udah inc di menu ayce nya kok. Aburi nya sih jagoan dan unlimited😭✨✨✨ enak banget banget banget mau balik lagiiii kalo ke jakarta lagi. Btw, dia juga ada di lotte avenue
2026-03-14 21:31:01
1
To see more videos from user @project.adaaje, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About