@project.adaaje: Top 3 🏆 Hotpot paling approve Ver Julio . ft. @Kresna Julio @RERECEH🪖 | IG: @REREANGGARA . hotpot paling approve versi kalian apa? #makanan #hotpot #top3 #hotpotlover #kuliner
hotpot di dunkin donuts paling cepet... nugas lgsg selesai. mantaps 👍🏻🔥🔥
2026-02-04 11:53:17
231
rara manda ʚɞ :
kalian coba lah shu quo yin xiang, besttt menurut gue itu terotentik rasa hotpot cinaa soalnya mirip sm yg di cina langsung👍🏻
2026-02-03 15:42:46
149
Redhua08 :
Hdl paling enak jam malem2… kalo lagi rush our suka gak konsisten
2026-02-03 17:08:55
96
adw :
gw tim Shu Guo yin xiang.. best 🙌🏻
2026-02-04 11:04:53
4
TDDRD :
ga semua haidilao no pork no lard btw
2026-02-03 22:31:29
42
A📞 :
Ha? Lebih ok chongking? Ha? Shock. Sesekali takeaway keduanya dan compare🤭
2026-02-03 17:14:31
8
ポケポンプラ✨\(◕ヮ◕)/✨ :
Serius belum coba Ririxian ? 🤣😂
2026-02-04 13:15:09
1
abcdefghijklmnopqrstuvwxyz :
IMO hdl no.1 dari harga, rasa, service mentokk semua rata kanan
2026-02-03 22:03:39
20
cintaᢉ𐭩 :
chongqing sih besssttttt😭
2026-02-04 11:50:53
8
Feli | Your travelling sis :
ding ding canggu kakkk cobain
2026-02-03 13:22:44
2
🧀💛 :
Dingding bali itu jg enak bgt 😭
2026-02-04 00:36:22
4
Dianita Anggraini :
Congqing siih best🥰
2026-02-03 13:46:49
5
ANGEL BABY💕💐 :
Malah mnurut gw no 1. Chongqing 2.hidilao 3.shuguoyinxiang
2026-02-09 09:54:06
0
kingbatatas :
shuguoyinxiang lah yg the best, tapi cuman org2 yg terpilih aja yg bisa makan di sono 🤣
2026-02-09 04:32:41
2
Alonica🖤 :
Shu guo yin xiang paling enak padahal, kuah pork bone sama mala nya the best best best 😭😭😭😭
2026-02-07 10:50:01
14
Ast :
yg udah ada sertifikat halal yg mana yah?
2026-02-03 23:52:16
9
bljki :
Shuguoyinxiang sih paling mantul
2026-02-06 16:08:16
4
Gadiskecilss :
HDL garis keras 🥰
2026-02-04 23:27:05
1
InDogTangInaMo :
Hdl sih kuahnya oke aja tapi yg bikin kangen dan nagih ya sauce bar nya. Asal bisa bikin enak, udh pasti bakal kangen terus 🥰
2026-02-04 03:04:56
2
EmangpanggilannyaGigiii :
Shu guo paling best sih!!!!
2026-02-07 04:12:09
2
lukasiandehlu :
Eight treasure enakkkk
2026-02-13 21:04:04
1
Daily Life of A Girl 🤭 :
Team lucky sheep
2026-02-03 23:16:21
1
lucysparkly :
Price point lebih tinggi: 8 treasure di PP dan PI. Kuah kolagennya ga ada lawan 🥰
2026-02-05 01:12:59
1
Bruuu :
On Yasai!!!! Sayang sekarang udh tutup di Indo. Padahal itu worth it banget. Hampir tiap bulan waktu itu kesitu, mulai dari beef nya, side dish nya, dessert nya enak enak semua!! Ada sushi nya juga by kappa sushi. Ini jg kk ade sm gyukaku stauku. Sayang banget udh ga ada
2026-02-03 16:02:58
2
anissadjanbi :
Momo emang enaaakk bwanget mie nya kenyal pwoooollllllll. Tp dia udah inc di menu ayce nya kok. Aburi nya sih jagoan dan unlimited😭✨✨✨ enak banget banget banget mau balik lagiiii kalo ke jakarta lagi. Btw, dia juga ada di lotte avenue
2026-03-14 21:31:01
1
To see more videos from user @project.adaaje, please go to the Tikwm
homepage.