Kalo ada party khusus generasi umur 50-55 pasti rame, remixing lagu2 jadul lbh enak, sambil mimik longailen, katanya 😁😂😅 long island sih ok lah, agak ringan .. ayo bos bikin acaranya sambil BBQ an
2026-02-04 08:15:15
157
❣❤ Joe Martin.se.mm..❤❣ :
💖💖💖👍👍👍...zaman gw dicotik dulu...hahaha..stadium atau millenium gjmada...😂😂😂😂😂👍👍👍👍
2026-02-03 18:25:28
23
Christalia.06 :
jaman muda gw,k athena kota sm temen2 dapet koko,org ny baik bgt.pas minta no hp jaman nokia.gw bener2 gk bisa nyebut no gw ampe gw eja saking tingginy.pas pulang dia ngantr cmn smpe mobil.hbs itu gk ktemu lg😂gara2 no hp.jgn d ulang ckp d kenang🙏
2026-02-04 08:42:57
104
nanandz :
manhat mangga 2 ya, oom.... 🤣🤣🤣
2026-06-08 19:36:20
1
S@ndi :
JADI INGAT 20 TAHUN YANG LALU... CUMA BERDIRI DEPAN SALON TAPI BISA NYAMPE MESIR, ARAB,AMERIKA BARENG LUNA MAYA 😁😁😁
2026-02-04 16:03:18
43
ningnong🍉 :
Salfok ada mamanya sarwendah jg dibelakang
2026-08-01 16:57:49
2
M.PUNUF :
Judul lagu th " l sail over seven seas "
2026-02-07 16:49:11
87
🌳🏚Datu⛩️Sandang🏚🌲 :
my lecon juga aseeck🤭🙏🥰🥰🥰🥰🕺🏼💃🕺🏼💃💃the legend🤣
2026-02-16 17:58:50
5
Robb Vazlaa :
legend song : Gina T - Sail Over Seven Seas
2026-03-23 19:31:23
5
YP :
🤣🤣🤣 yg suka lagu ini berarti umur kepala 5 ... ini lagu waktu sydnei 2000 sampai request ke DJ dgn duit 50rb..
2026-02-05 04:49:24
6
onfire :
tetap mile is the best buat saya..
kangen mile berangkat jumat plg minggu..
🥰🥰🥰
2026-02-05 09:34:58
10
꧁🦀A¥OEAR🦀꧂ :
lagu once in A lifetime gregorian dong suhu hehehe penuh dgn kenangan dgn lagi itu😭😭😭🙏
2026-03-01 12:06:40
5
ST,TenTrem&Catering'88,❤🇮🇩 :
❤🥰😂❤Jadi ingat di HaiLai ,Jakut
Ancol di zaman itu sy jadi tukang masak dan kalau MalMing, jualan Kursi dgn harga 25-30rb per kursi duduk yg kiranya gak kuat dgn melayang layang🔥😘🫰🤣🤣🤣🤣🤣
2026-02-08 14:48:49
19
Eking Lie :
betul² lagu ini menyenangkan di jaman Manhattan ITC jadi keingat masa lalu
2026-02-03 13:58:09
17
den :
Saya masih ingat sejak Manhattan masih di TIJA sampai pindah ke M2
2026-02-04 11:02:23
9
Aji Sayid Muhammad N :
anak gen z mundur dulu....ini khusus para suhu👍
2026-02-10 06:10:51
5
Ca85 :
Manhattan kok di Ancol ya....
bukanya di hotel Borobudur....
🙏🙏
2026-02-16 09:08:42
5
TAMARA.BINYO :
sayang ya ndak pernah ketemu di Manhattan suhu👍🥰😂
2026-08-22 00:52:48
1
Zainuddin Jambi :
studio is.
2026-06-03 04:38:19
1
Antoni :
2026-05-02 08:02:29
1
andinitopan :
lagi asik gitu ,terus kalau tiba tiba lampu dinyalakan semua apa yg dilakukan ? 😂😂
2026-02-04 11:52:15
1
To see more videos from user @ciupektong32, please go to the Tikwm
homepage.